Konflik Meningkat di Chapter 1090 One Piece: Admiral Kizaru dan Incident Egghead

Chapter 1090 dari manga One Piece, memfokuskan pada Admiral Kizaru dan peristiwa yang mengarah pada Insiden Egghead. Dalam bab ini, beberapa keyakinan penting muncul yang menegaskan ketegangan dan konflik antara berbagai pihak terlibat.

Grooming Sugar Glider

Admiral Kizaru dan Dome

Dalam cerita ini, Saturn bertanya kepada Admiral Kizaru apakah dia bisa masuk ke dalam kubah dengan kecepatannya. Namun, Kizaru menjawab bahwa kubah tersebut dijaga oleh temannya.

Ancaman Kizaru terhadap Saturn

RajaBackLink.com

Kizaru memperingatkan Saturn bahwa jika mereka menyerang Sentomaru, dia akan memerintahkan Seraphim/Pacifista/Sea Monster untuk menghancurkan semua kapal. Inilah yang membuat situasi semakin menegangkan.

Hal-hal yang Harus Dilindungi

Saturn menyebutkan tiga hal penting yang perlu dilindungi, yaitu Punk Notes, York, dan reaktor yang memungkinkan terciptanya Mother Flame.

Vegapunk dan Kode York

Dalam bab ini, Vegapunk sedang mencoba menerjemahkan kode yang dibuat oleh York. Hal ini menunjukkan upaya untuk menemukan informasi yang berkaitan dengan perlindungan beberapa elemen kunci.

Karakter Lainnya

Bonney, Lillith, Luffy, dan Franky berada di kapal Sunny dengan robot Vegaforce. Shaka dan Pythagoras sudah meninggal, sementara Edison dan Atlas masih hidup. Selain itu, Seraphim mengalami kerusakan minimal, sedangkan Robin dan Kaku terluka.

Negosiasi dan Informasi yang Diberikan

Luffy memberitahu Gorosei agar meninggalkan pulau dengan semua kapal mereka jika mereka ingin York tetap hidup. Namun, Morgans mendengar percakapan antara Luffy dan Saturn.

Peran Lucci dan Kizaru

Lucci mengirimkan informasi kepada Kizaru, yang mengacu padanya sebagai seseorang yang sangat pintar. Sementara itu, Luffy terkenal karena dengan mudah memberikan informasi selama negosiasi, yang membuat Robin marah.

Banyak Halaman dan Senjata Baru

Chapter 1090 ini terdiri dari 15 halaman, termasuk tiga halaman ganda. Salah satu penjelasan menarik adalah Senjata Bubble Shield yang dapat menetralkan kekuatan Buah Iblis.

Baca Juga:  Kekuatan Sel Hashirama dalam Pertempuran Ninja di Anime Naruto

Keahlian Khusus Luffy

Pada akhir bab ini, Luffy menggunakan kemampuan Pengamatan Haki-nya untuk melihat Kizaru datang ke pulau.

Kesimpulan Utama

Chapter 1090 One Piece ini memberikan gambaran tentang eskalasi ketegangan dan konflik antara berbagai pihak, dengan peran yang signifikan dari Admiral Kizaru dan Gorosei.

Dalam bab ini terdapat beberapa elemen penting yang harus dilindungi, termasuk Punk Notes dan reaktor dengan Mother Flame. Seraphim, Sentomaru, dan beberapa karakter lainnya juga memainkan peran penting dalam cerita ini.

Dengan menggunakan perundingan dan bertukar informasi, para karakter menghadapi tantangan yang serius dan berusaha mencegah kehancuran kapal serta melindungi aset penting.

Dengan penggunaan kemampuan seperti kecepatan dan Pengamatan Haki, mereka berusaha mengatasi konflik yang semakin rumit. Cerita ini memberikan gambaran tentang situasi yang menegangkan dan menggugah emosi para pembaca.

Segera baca Chapter 1090 One Piece dan saksikan bagaimana Admiral Kizaru dan para karakter lainnya mengatasi tantangan yang dihadapi!