Teori Mangekyo Sharingan Sarada untuk Melawan Kekuatan Eida di Manga Boruto

Dalam perkembangan terbaru manga Boruto, ada teori menarik tentang kemampuan Mangekyo Sharingan Sarada yang dapat mengcounter kekuatan Eida. Teori ini berkaitan dengan bangkitnya mata Mangekyo Sharingan Sarada pada chapter 80. Meskipun demikian, kekuatan sebenarnya dari Mangekyo Sharingan Sarada masih belum diketahui secara pasti.

Grooming Sugar Glider

Setiap anggota klan Uchiha memiliki kemampuan yang berbeda-beda. Kemampuan mereka didapatkan melalui perasaan dan kondisi yang dialami saat menderita. Sarada, sebagai anggota Uchiha, juga membangkitkan mata Mangekyo Sharingannya setelah melihat keadaan Buronan yang mendalam.

Namun, Sarada merasa terbebani dengan pengetahuan tentang manipulasi ingatan. Manipulasi ini adalah kemampuan yang dimiliki oleh Eida, yang dapat mempengaruhi memori orang lain. Mata Mangekyo Sharingan Sarada dikatakan dapat mengkonter kemampuan Eida tersebut.

Tidak hanya itu, Mata Mangekyo Sharingan Sarada juga memiliki kesamaan dengan Kotoamatsukami, kemampuan khusus Mangekyo Sharingan. Jika teori ini benar, maka Sarada dapat menjadi pemegang kekuatan yang sangat kuat di antara anggota klan Uchiha.

RajaBackLink.com

Salah satu kekuatan tingkat tinggi dari klan Uchiha adalah Susanoo. Susanoo adalah entitas berbentuk raksasa yang dikendalikan oleh pengguna Uchiha. Namun, penggunaan Susanoo membutuhkan banyak chakra dan hanya dapat digunakan oleh mereka yang memiliki kemampuan Mangekyo Sharingan.

Manipulasi ingatan juga merupakan kemampuan khas klan Uchiha. Namun, untuk menguasai kemampuan ini, seseorang harus mengalami perasaan penderitaan yang kuat. Sarada membangkitkan mata Mangekyo Sharingannya dalam keadaan tertekan, menunjukkan bahwa dia telah menderita secara emosional dan ingin mengubah takdirnya sendiri.

Dalam menghadapi Eida, Sarada ingin menggunakan kemampuan Mangekyo Sharingannya untuk melawan dan menghentikannya. Eida memiliki kekuatan manipulasi ingatan yang berbahaya, dan Sarada adalah satu-satunya yang dapat menghadapinya dengan kekuatan Mangekyo Sharingan.

Baca Juga:  Rapat Villain Jujutsu Kaisen: Suasana yang Berbeda dan Menarik

Kejadian bangkitnya mata Mangekyo Sharingan Sarada dihadapan Sasuke juga menjadi momen penting dalam cerita. Sasuke, sebagai salah satu anggota Uchiha yang kuat, dapat memberikan bimbingan dan dukungan kepada Sarada dalam mengembangkan kemampuan Sharingannnya.

Dengan adanya teori tentang kemampuan Mangekyo Sharingan Sarada dalam mengcounter kekuatan Eida, perkembangan manga Boruto semakin menarik untuk diikuti. Bagaimana Sarada akan menghadapi Eida dengan kekuatan barunya? Apakah dia benar-benar dapat mengubah takdir Boruto? Semua pertanyaan ini akan terjawab seiring dengan berjalannya cerita.

Secara keseluruhan, teori mengenai kemampuan Mangekyo Sharingan Sarada untuk melawan kekuatan Eida adalah hal yang menarik dan pantas ditunggu dalam perkembangan manga Boruto. Sarada, sebagai anggota klan Uchiha, memiliki potensi kuat untuk menjadi pemegang kekuatan yang luar biasa.

Dengan kata kunci seperti Mangekyo Sharingan Sarada, kemampuan Eida, dan teori Mangekyo Sharingan Sarada Boruto, artikel ini akan menjadi sumber informasi yang bermanfaat bagi pembaca yang tertarik dengan manga Boruto dan perkembangan karakter Sarada.