Krestovsky Stadium - Swedia vs Polandia

Live Streaming Swedia vs Polandia EURO 2020 Malam Ini

Link Live Streaming Swedia vs Polandia Grup E EURO 2020 bisa ditemukan di artikel ini. Pemegang puncak klasemen grup, Swedia, berusaha mengamankan poin supaya bisa lolos ke 16 besar. Swedia hanya perlu menghindari kekalahan, sementara Polandia harus menang jika ingin lolos ke babak berikutnya.

Swedia punya peluang cukup besar untuk lolos ke babak 16 besar EURO 2020 untuk pertama kalinya sejak 17 tahun lalu jika bisa minimal imbang saat melawan Polandia nanti malam. Meskipun kehilangan Ibrahimovic karena cedera, Swedia tampil bagus di turnamen ini. Swedia menang dari Slowakia setelah bermain imbang saat bermain dengan Spanyol. Dengan empat poin yang sudah dikantongi, meskipun kalah di pertandingan melawan Polandia, Swedia masih bisa lolos dengan pertimbangan menjadi salah satu tim peringkat tiga terbaik.

Sementara itu di kubu Polandia, Robert Lewandowski menjadi pemain Polandia pertama yang berhasil mencetak gol pada tiga Kejuaraan Eropa. Polandia masih punya harapan tipis untuk lolos ke babak 16 besar dengan syarat harus menang melawan Swedia.

Head to Head

Swedia punya rekor bagus dalam duel melawan Polandia karena telah menang 14 pertandingan dari total 26 pertemuan. Sedangkan Polandia hanya menang sebanyak delapan kali. Pertemuan kedua tim terakhir kali terjadi pada 2004 dimenangkan oleh Swedia 3-1.

Prediksi

Swedia tidak pernah kalah dalam delapan pertandingan terakhir dan di empat pertandingan terakhir berhasil clean sheet. Sedangkan Polandia tidak terkalahkan dalam 18 dari 20 pertandingan terakhir di Kejuaraan Eropa. Swedia menang di tiga pertandingan terakhir saat melawan Polandia.

Perkiraan Pemain

Swedia XI (4-4-2): Robin Olsen; Ludwig Augustinsson, Marcus Danielson, Victor Lindelof, Carl Mikael Lustig; Kristoffer Olsen, Albin Ekdal, Sebastian Larsson, Emil Forsberg; Alexander Isak, Marcus Berg

Polandia XI (3-5-2): Wojciech Szczesny; Jan Bednarek, Kamil Glik, Bartosz Bereszynski; Tymoteusz Puchacz, Kamil Jozwiak, Grzegorz Krychowiak, Mateusz Klich, Piotr Zielinski; Karol Swiderski, Robert Lewandowski

Live Streaming Swedia vs Polandia EURO 2020

Pertandingan Swedia vs Polandia dapat disaksikan secara live streaming di Mola TV pada Rabu malam pukul 23.00 WIB.