Mengapa Sarada dan Sumire Tidak Terpengaruh oleh Zenno Eida dalam Cerita Boruto Two Blue Vortex

Misteri yang Mengelilingi Kekuatan Sarada dan Sumire dalam Cerita Boruto Two Blue Vortex

Grooming Sugar Glider

Cerita Boruto Two Blue Vortex menjadi perhatian para penggemar, terutama dalam hal mengapa Sarada dan Sumire tidak terpengaruh oleh Zenno Eida. Dalam artikel ini, kita akan membahas beberapa teori yang menjelaskan fenomena yang mengejutkan ini.

Sebuah konspirasi timbul yakni keduanya tak bisa dipengaruhi oleh orang lain meski sudah terkena powernya. Saat Zenno Eida menggebrak meja dan memanggil mereka, keduanya tidak menunjukkan reaksi negatif. Estimasi tersebut sangan berkebalikan dengan powernya.

Teori lain menyatakan bahwa Sarada dan Sumire tidak terpengaruh oleh Zenno Eida karena mereka mencintai Boruto. Cinta dan perasaan kuat untuk seseorang dapat melindungi mereka dari pengaruh negatif, termasuk pengaruh Zenno Eida.

RajaBackLink.com

Selanjutnya, ada teori yang menyatakan bahwa Sarada dan Sumire memiliki alasan kuat untuk mewarisi kekuatan Kaguya Otsutsuki. Sarada memiliki tomoe Rinnegan yang diwariskan oleh Kaguya, bukan dari kekuatan Hagoromo. Demikian pula, Sumire mewarisi kekuatan gozuteno yang tercipta dari monster nue dan mendekati rahasia Kaguya. Hal ini menjadikan mereka memiliki alasan yang kuat untuk tidak terpengaruh oleh kekuatan Zenno Eida.

Kisah Sumire sendiri hanya diperlihatkan dalam novel Boruto, dan belum diketahui apakah novel tersebut memiliki keterkaitan dengan anime Boruto. Namun, hal ini memberi petunjuk bahwa Sumire memiliki potensi untuk mewarisi kekuatan warisan dari Kaguya Otsutsuki karena kemampuannya untuk menciptakan dimensi.

Dalam cerita Boruto Two Blue Vortex, kekuatan Zenno Eida tidak mempengaruhi Sarada dan Sumire karena mereka memiliki kekuatan dan warisan Kaguya. Ini menjelaskan mengapa mereka kebal terhadap pengaruh Zenno Eida. Selain itu, teori juga mengemukakan bahwa Zenno Eida mungkin belum menggunakan Zennonya di luar Desa Konoha. Hal ini memperkuat alasan mengapa Sarada dan Sumire tidak terpengaruh oleh Zenno Eida.

Baca Juga:  Teknik Kutukan Unik Takaba dalam Manga Jujutsu Kaisen: Potensi Bahaya Jika Digunakan oleh Kenjaku atau Sukuna

Itu tadi, dua karakter berkekuatan penuh  tak bisa dipengaruhi oleh apapun. Seluruh misteri ini menjadi daya tarik bagi penggemar Boruto dalam menjelajahi lebih jauh cerita Two Blue Vortex. Apakah ada teori yang Anda yakini lebih meyakinkan dari yang lain? Bagikan pendapat Anda!