Mengenal Apa Itu Dodger Stadium Free Fire, Benarkah Event Baseball Ini Hadir?

Pemain setia game Free Fire mungkin tak akan asing dengan istilah yang satu ini. Istilah tersebut adalah Dodger Stadium Free Fire. Sudahkah Anda tahu apa itu Dodger Stadium Free Fire?

Free Fire atau sering disingkat dengan FF adalah salah satu aplikasi game online yang diminati oleh masyarakat Indonesia saat ini. Kehadirannya dipandang menghadirkan angin segar untuk para penikmat aplikasi game online.

Karena tidak sedikit peminatnya, tak salah jika Garena selaku pengembang dari aplikasi game Free Fire terus menghadirkan event baru secara global untuk para pemain aplikasi ini. Di antara event yang dihadirkan itu adalah Dodger Stadium Free Fire.

Dari mulai tema yang diusung hingga hadiah yang bisa dimenangkan oleh Survivors di event Free Fire ini, tentu tidak bisa dilewatkan begitu saja.

Berikut adalah ulasan mengenai event Dodger Stadium Free Fire yang dikatakan akan berhubungan dengan baseball. Benarkah demikian? Mari kita simak penjelasannya!

Mengenal Apa Itu Dodger Stadium Free Fire

Secara sederhana, event Dodger Stadium Free Fire bisa dikatakan sebagai event lanjutan dari kehadiran event yang sebelumnya, yaitu event Chrono. Event Chrono adalah kolaborasi antara aplikasi game online ini dengan pesepak bola terkenal, Cristiano Ronaldo.

Bedanya dari kedua event tersebut adalah tema yang diusung. Pada event Dodger Stadium, aplikasi Free Fire mengusung tema baseball.

Perlu diketahui, istilah Dodger Stadium sendiri adalah nama yang kentara dengan nama dari sebuah stadion besar yang ada di Los Angeles, Amerika Serikat. Stadion itu dimiliki oleh sebuah tim baseball yang sudah terkenal di sana yaitu Dodgers. Olahraga baseball menduduki peringkat pertama sebagai cabang olahraga yang paling banyak diminati oleh warga Amerika Serikat.

Dari kabar yang beredar pada tahun 2021, dikatakan bahwa Free Fire akan menggelar secara rutin event Dodger Stadium sebagai event penutup pada akhir tahun. Kabar yang beredar pun menyebut bahwa pemain bintang dari tim baseball Dodgers akan jadi wajah khusus pada event tersebut.

Hadiah Dodger Stadium Free Fire

Hadiah yang disiapkan untuk pagelaran event Dodger Stadium Free Fire adalah cukup banyak. Menurut kabar yang beredar pada tahun 2021, di antara hadiah itu dipastikan akan bertemakan baseball dan Dodger Stadium sesuai dengan tema event yang diusung.

Pada deretan hadiah itu terdapat Bat Cyber Chrono, yang merupakan salah satu item hadiah yang bisa didapat, disimpan, dan digunakan secara gratis dan permanen karena adanya event Dodger Stadium Free Fire. Selain dari adanya item tersebut, terdapat banyak item lainnya yang menunggu tuk didapatkan.

Apa saja hadiah yang didapatkan berdasarkan kabar yang beredar pada tahun 2021, satu hal yang dikatakan pasti tentang hadiah event Free Fire ini. Hadiah-hadiah itu adalah hadiah eksklusif yang hanya hadir di periode event Dodger Stadium saja.

Cara Ikut Event Dodger Stadium Free Fire

Event Free Fire ini bisa diikuti oleh siapa saja dan cara mengikutinya pun sangatlah mudah. Pertama, silakan Anda login terlebih dahulu dengan akun Anda, kemudian klik tab 'Event'.

Setelahnya, akan muncul tampilan informasi terkait event Dodger Stadium Free Fire. Silakan dibaca terlebih dahulu. Lalu, silakan diklik tab yang tersedia dan Anda bisa langsung mengikuti misi yang diberikan.

Misi utama pada event Dodger Stadium adalah menyusun potongan puzzle yang berjumlah 5 buah, dengan ketentuan akan diberikan modal 1 potongan puzzle agar bisa mengumpulkan 4 potongan puzzle sisanya.

Satu fakta mengenai cara mendapatkan puzzle sisanya adalah dengan menukar kode redeem Free Fire yang dikumpulkan dari teman-teman Anda.

Jika puzzle telah lengkap, Anda hanya tinggal menebak saja siapa sosok yang ada pada puzzle tersebut. Lalu, proses terakhir adalah hanya tinggal menunggu pengumuman resmi dari Garena tentang jawaban Anda. Apabila jawaban Anda benar, Anda akan bisa mendapatkan hadiah eksklusif dari event ini.

Pernyataan Garena tentang Dodger Stadium Free Fire 2021

Sehubungan dengan kabar yang beredar di antara para pemain aplikasi Free Fire pada tahun 2021, Garena selaku pengembang aplikasi ini mengungkapkan bahwa kabar yang beredar tentang Dodger Stadium Free Fire ini tidaklah benar.

Mengutip dari Suara.com, Putri Dini Azizi selaku tim PR and Communications Garena telah menjelaskan hal tersebut pada Jumat (8/10/2021).

Berikut adalah kutipan penjelasannya,
“Rumor mengenai Dodger Stadium Free Fire tidak benar,” kata Putri Dini Azizi kepada Suara.com pada Jumat (8/10/2021).

Demikian, penjelasan mengenai apa itu Dodger Stadium Free Fire dan kebenaran dari tema baseball yang hadirkannya. Semoga informasi ini bermanfaat. Sampai jumpa!

 

***

Sumber Foto: Tangkapan layar aplikasi Free Fire di Google Play