Misteri Luka Mata Boruto yang Tidak Sembuh oleh Karma Momoshiki

Dalam seri Boruto, terlihat bahwa Boruto memiliki luka terlihat di mata kanannya yang disebabkan oleh Kawaki. Luka tersebut memiliki beberapa rahasia yang menarik bagi para penggemar. Namun, pertanyaan muncul mengapa Karma momoshiki tidak bisa menyembuhkan luka mata Boruto? Boruto seharusnya memiliki kemampuan penyembuhan yang signifikan melalui Karma momoshiki.

Grooming Sugar Glider

Namun, ada ketidaksesuaian dalam alur cerita manga Naruto yang patut diperhatikan. Pengobatan melalui Kyubi dalam penyembuhan luka Naruto juga tidak konsisten. Sebagai contoh, kemampuan penyembuhan Kyubi di mode jinchuriki menimbulkan kerusakan kulit yang parah pada Naruto. Suhu ekstrem dari cakra Kyubi bahkan membuat kulit Naruto mengelupas. Namun, luka-luka yang dialami Naruto dapat sembuh secara selektif melalui pemulihan Kyubi.

Dalam konteks ini, jika kemampuan penyembuhan yang ditunjukkan Kyubi tidak konsisten, maka seharusnya luka mata Boruto telah sembuh melalui Karma momoshiki. Namun, luka itu tetap ada bahkan setelah tiga tahun berlatih. Hal ini menimbulkan pertanyaan besar mengenai konsistensi kemampuan penyembuhan dalam alur cerita Naruto dan Boruto.

Perlu dicatat bahwa Naruto dalam mode sage tidak menyebabkan luka yang signifikan. Namun, perbandingan dengan luka mata Boruto yang tidak bisa sembuh dengan kekuatan Karma momoshiki menunjukkan ketidaksesuaian dalam kemampuan penyembuhan. Boruto seharusnya dapat menyembuhkan luka mata melalui Karma momoshiki, namun kenyataannya tidak demikian.

RajaBackLink.com

Dengan adanya ketidaksesuaian ini, penggemar manga Naruto dan Boruto mulai mempertanyakan rahasia di balik luka mata Boruto yang tidak sembuh. Bagaimana bisa Karma momoshiki tidak mampu menyembuhkannya? Mengapa alur cerita manga Naruto tidak konsisten dalam menggambarkan kemampuan penyembuhan?

Masalah inilah yang menjadi fokus perdebatan dan spekulasi di antara para penggemar. Mereka berharap agar penulis manga dapat memberikan penjelasan yang konsisten dan memuaskan mengenai kemampuan penyembuhan dalam alur cerita Naruto dan Boruto.

Baca Juga:  Boruto Merasa Bersalah Kepada Sarada: Membebaskan Sasuke dari Pohon Tsumeaka

Ketidakkonsistenan dalam hal penyembuhan luka dalam alur cerita Naruto dan Boruto memang mengundang banyak pertanyaan. Luka mata Boruto yang tidak dapat sembuh oleh Karma momoshiki menjadi salah satu contoh nyata tentang ketidaksesuaian ini. Hal ini menggarisbawahi ketidaksesuaian dalam cara kemampuan penyembuhan digambarkan dalam manga tersebut.

Sebagai penggemar manga Naruto dan Boruto, kita berharap bahwa penulis dapat memperjelas rahasia di balik luka mata Boruto dan kemampuan penyembuhan dalam alur cerita. Keterampilan agar tetap konsistem untuk memperlihatkan kapasitas dalam menyembuhkan jadi menarik serta memberi rasa puas fan.