Nonton Film Streaming Point Break di Vidio Lengkap dengan Sinopsis

Salah satu cara nonton film Point Break adalah dengan nonton streaming di Vidio. Simak sinopsis Point Break dan cara nontonnya berikut ini.

Trailer Point Break

Sinopsis Point Break

Seorang atlet olahraga ekstrem yang bernama Johnny Utah (diperankan Luke Bracey) serta temannya Jeff (diperankan Max Thieriot) tengah melintasi jalur curam dengan sepeda motor.

Pada saat mereka melakukan lompatan tinggi yang merupakan bebatuan, hal tersebut menjadikan Jeff celaka dan akhirnya meninggal dunia.

Kisah berlanjut pada tujuh tahun kemudian. Utah pun menjadi salah satu kandidat agen FBI. Ia menghadiri sebuah acara briefing yang menceritakan pencurian sebuah gedung pencakar langit. Kasus tersebut adalah pencurian berlian yang berhasil kabur dengan menggunakan parasut.

Pencurian tersebut juga sama seperti yang terjadi di Meksiko. Penjahat berhasil membongkar jutaan dolar dan menghilang ke Gua Swallows. Utah pun menyimpulkan jika pencurian dilakukan oleh orang yang sama.

Penyelidikan pun membawanya ke sebuah kelompok penjahat yang menyukai olahraga ekstrim. Tentu hal tersebut menguak kembali memori Utah tentang Jeff yang meninggal di depan matanya. Kemudian, karena harus menjalankan misi, Utah pun menyusup ke dalam kelompok yang dipimpin oleh Bodhi (diperankan Edgar Ramirez).

Karena harus menyelesaikan kasus, Utah harus kembali berkecimpung dengan olahraga yang memacu adrenalinnya tersebut. Utah pun menyamar sebagai teman dan melakukan kegiatan olahraga ekstrem bersama.

Utah akhirnya menyadari jika Bodhi adalah orang yang sangat menghargai persahabatan. Bodhi juga telah menganggapnya sebagai saudara. Selama penyamaran, Utah menemukan informasi jika Bodhi melakukan pencurian dan disebarkan ke penduduk miskin melalui pesawat pribadinya.

Pemeran Point Break

  1. Luke Bracey sebagai Johnny Utah
  2. Edgar Ramirez sebagai Bodhi
  3. Teresa Palmer sebagai Samsara
  4. Ray Winstone sebagai Pappas
  5. Matias Varela sebagai Grommet
  6. Clemens Schick sebagai Roach
  7. Max Thieriot sebagai Jeff
  8. Tobias Santelmann sebagai Chowder
  9. Delroy Lindo sebagai Instructor Hall
  10. Nikolai Kinski sebagai Pascal Al Fariq

Vidio adalah layanan pengaliran video yang didirikan pada Oktober 2014 yang sekarang dimiliki oleh PT Surya Citra Media Tbk, anak perusahaan Emtek. Isi layanan ini terdiri dari sajian kanal gratis (free-to-air), siaran langsung (live streaming), film dan drama, dan televisi.

Vidio lahir pada tanggal Oktober 2014 untuk menjadi wadah bagi semua karya kreatif anak bangsa tentang Indonesia baik musik, seni, budaya, film, olahraga, dan beragam karya video yang layak ditonton masyarakat.

Pada awalnya, konten Vidio banyak didominasi oleh konten dari SCTV, Indosiar, dan dari pengguna. Pada akhir 2015, telah terdapat lebih dari 100.000 video.

Pada Agustus 2014, Vidio mendukung pengunggahan video kualitas HD dengan resolusi 1280×720 (720p). Mengunggah video kualitas HD akan dikonversi secara otomatis ke format 720/30p VP6 Flash. Sejak Agustus 2013, semua video diformat ke H.264 untuk mendukung HTML5.

Cara Nonton Point Break di Vidio

Streaming berbayar aplikasi Vidio membarikan kemudahan bagi kita untuk menonton film tanpa harus datang ke bioskop. Vidio menawarkan film baru populer yang jumlahnya hingga ribuan. Selain film mereka juga menyediakan tayangan serial TV dan tayangan live televisi baik channel lokal maupun luar negeri. Jika Anda ingin menonton film Point Break di Vidio silahkan ikuti caranya berikut ini.

  1. Download aplikasi Vidio terlebih dahulu, jika Anda pengguna smartphone android bisa mengunduhnya melalui Play Store atay AppStore untuk pengguna IOS.
  2. Tunggu hingga proses pemasangan aplikasi Vidio selesai.
  3. Jika sudah maka buka aplikasi Vidio Anda.
  4. Buat akun Vidio Anda, setelah berhasil membuat akun maka Anda bisa langsung mengakses aplikasi Vidio.
  5. Sebenarnya dari sini Anda sudah bisa menggunakan aplikasi Vidio dengan menonton film secara gratis namun tidak semua film dapat Anda tonton.
  6. Pada menu pencarian ketikkan “Point Break”.
  7. Buka film tersebut, pasti film tidak bisa diputar karena Anda harus berlangganan terlebih dahulu.
  8. Aktifkan paket PREMIER, pilih jenis paket yang Anda inginkan.
  9. Pada menu pembayaran Anda bisa melakukannya melalui beberapa opsi yaitu bisa bayar menggunakan DANA, transfer via Bank BCA, BRI, Mandiri, CIMB Niaga, Danamon dan Permata.
  10. Pelanggan bisa juga membayarnya lewat Credit Card atau kartu kredit.
  11. Selain itu Anda bisa membayar dengan pulsa, tinggal memasukkan nomor hp saja lalu pilih aktifkan.
  12. Setelah pembelian paket selesai sekarang Anda bisa menonton film Point Break. 

Paket Streaming Aplikasi Vidio

  1. Paket Premier Platinum 7 Hari, Harga Rp 15.000
  2. Paket Premier Platinum 30 Hari, Harga Rp 29.000
  3. Paket Premier Platinum 1 Tahun, Harga Rp 299.000
  4. Paket Premier Gold, Harga Rp 19.000

Cara Berlangganan Aplikasi Vidio Dengan Pulsa

  1. Buka aplikasi Vidio.
  2. Pilih menu Primier.
  3. Pilih Paket, lalu pilih Beli.
  4. Pada menu “Metode Pembayaran” pilih “Lainnya” dan lanjutkan pembayaran.
  5. Pada Pembayaran terdapat 4 pilihan yaitu DANA, Bank Transfer, Credit Card, Pulsa.
  6. Pilih Pulsa, masukkan nomor Hp Anda dan pastikan pulsa mencukupi, lalu pilih menu “Aktifkan”.
  7. Masukkan kembali nomor Hp, lalu kirim kode verifikasi via SMS.
  8. Selanjutnya Anda akan menerima notifikasi kode verifikasi.
  9. Masukkan kode verifikasi tersebut, lalu pilih “Konfirmasi Pembelian”.
  10. Sekarang akun Anda sudah berhasil berlangganan aplikasi Vidio.
  11. Untuk mengeceknya silahkan pilih menu “Akun” lalu “Beli Paket Lainnya” akan tampil paket aktif akun Vidio Anda.

 

Aplikasi Vidio memberikan hiburan dengan menyajikan banyak sekali jenis film mulai dari Hollywood, Drama Korea, Film Lokal dan film populer di beberapa negara. Berlangganan aplikasi Vidio Anda dapat menonton semua film tersebut. Selain itu Vidio juga menjadikan fitur Live yang menampilkan beberapa acara televisi lokal. Kamu bisa juga menyaksikan pertandingan olahraga secara langsung ataupun siaran ulang, diantaranya Liga 1, Liga Champions, Liga Europa, NBA dan WBF.

Simak info tentang Film dan lainnya di sini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *