Nonton Film Streaming Semakin Seru dengan Website Legal

Nonton Film Streaming Semakin Seru di Netflix, Iflix, dan Viu

Nonton film streaming saat ini memang tengah menjadi hobi bagi sebagian besar orang. Terutama mereka para kawula muda.

Bukan tanpa alasan, jika kita bandingkan dengan nonton film di bioskop, maka ini jauh lebih murah. Bahkan kita bisa menonton film favorit secara gratis.

Ada banyak jenis film yang bisa kita lihat. Mulai dari genre action, komedi, percintaan, dan genre film lainnya.

Tidak hanya film-film dari Indonesia saja, kita bisa dengan sangat mudah memilih film dari Korea, India, AS, dan masih banyak lagi pilihan yang lain. Selain itu, kita juga bisa nonton film tersebut bersama teman-teman.

Bahkan, tidak terbatas oleh waktu, karena kita bisa menontonnya kapan pun dan juga dimana pun. Sehingga waktu yang kita gunakan menjadi lebih efektif dan juga efisien.

Baik itu di rumah maupun tempat lainnya, bisa dengan leluasa nonton film kesukaan kita. Jika kita lelah setelah selesai bekerja, maka film streaming ini dapat menjadi peredanya.

Sekedar untuk mengisi waktu luang pun juga tak kalah asyiknya. Dengan demikian, pengalaman nonton film pun menjadi lebih baik.

Cara Nonton Film Streaming di Website yang Legal di Indonesia

Anda tidak perlu merasa khawatir untuk nonton film tersebut. Pasalnya cara yang dapat anda lakukan sangatlah mudah dan juga simpel.

Hanya dengan mengunjungi website film streaming yang ada di Indonesia, anda sudah bisa menyaksikan beragam film-film keren dan juga menarik. Ada banyak film secara gratis yang bisa anda tonton.

Akan tetapi ada pula film premium yang mengharuskan anda untuk membayar jika ingin menontonnya. Tak perlu bingung, karena anda dapat melakukan pembayaran dengan sangat mudah sesuai cara yang ada dalam website tersebut.

Hanya dengan bermodalkan ponsel anda dan jaringan internet anda sudah bisa menikmati film-film terbaik yang pernah ada. Berikut ini adalah daftar website legal di Indonesia yang bisa anda kunjungi. Setelah itu silahkan temukan film yang anda sukai.

Netflix

Website legal yang sudah ada di Indonesia salah satunya adalah Netflix ini. Dengan mengunjungi Netflix anda akan mendapatkan cara yang lebih baik untuk nonton film streaming.

Pada dasarnya website legal yang satu ini memang sudah sangat terkenal. Bahkan, saat ini tengah naik daun dalam beberapa tahun belakangan.

Jangan salah, website nonton secara online ini merupakan pelopor aplikasi layanan streaming global. Selain itu sudah ada secara resmi hadir di Indonesia sejak tahun 2016 yang lalu.

Dengan hadirnya Netflix inilah kita mendapatkan penawaran banyak konten film. Tak tanggung-tanggung, film tersebut tersedia hingga jutaan konten asli.

Tentu saja berasal dari berbagai acara TV yang berkualitas dan meraih sejumlah penghargaan bergengsi. Dalam website legal ini, anda dapat mencari sekaligus memperoleh berbagai macam genre film.

Seperti halnya, film seri, film animasi, dokumenter, hingga pilihan drama pun juga tak ketinggalan. Lebihnya lagi, anda bisa nonton film-film tersebut dengan kualitas HD.

Bukan hanya itu saja, Netflix ini pun juga bisa membantu anda, terutama dalam merekomendasikan film-film terbaru. Bahkan, juga sesuai dengan preferensi maupun keinginan anda.

Untuk menggunakan website nonton film streaming ini, pihak Netflix sendiri telah memberikan setiap penggunanya gratis mencoba atau free trial. Terutama untuk melanjutkan film tersebut.

Tidak cukup itu saja, penggunanya pun juga bisa memilih berbagai macam paket. Mulai dari paket dasar, standar, maupun premium.

Kisaran harga yang harus anda bayar mulai dari Rp109.000 per bulannya. Selain itu, anda juga akan diberikan dan juga menonton berdasarkan pilihan perangkat masing-masing.

Anda bisa menonton Netflix dalam satu perangkat bagi pengguna paket dasar. Sementara itu, untuk dua perangkat atau standar, hingga empat perangkat atau premium dengan cara bersamaan.

Menariknya lagi, setiap pengguna juga bisa mencoba berbagai fitur menonaktifkan iklan yang menurut anda sangat mengganggu. Kemudian juga ada fitur penjagaan bagi anak-anak yang juga ingin menonton.

Fitur penjagaan tersebut disebut sebagai control parenting. Orang tua pun memiliki cara yang lebih mudah untuk memberikan hiburan bagi sang buah hati secara aman.

Go-Play

Website legal yang ada di Indonesia untuk nonton film streaming terbaik anda berikutnya yakni Go-Play. Go-Play sendiri adalah salah satu produk layanan dari perusahaan ride-halling Tanah Air.

Tak salah lagi yaitu Gojek. Go-Play ini tidak hanya memberikan dan menyajikan film-film Indonesia kenamaan saja. Akan tetapi Go-Play ini juga hadir dengan memberikan panggung bagi para kreator film-film lokal.

Terutama bagi mereka yang ingin memperlihatkan dan memamerkan karya terbaiknya. Untuk bisa nonton film dengan Go-Play ini caranya pun sangatlah mudah.

Anda hanya perlu membayar dengan berbagai macam tarif yang sudah ditetapkan dalam beberapa tawaran paket. Setelah itu, anda sudah bisa menikmati seluruh fasilitas Go-Play.

Umumnya, Go-Play ini menetapkan tarif Rp89.000 untuk langganan setiap bulannya. Bagaimana menurut anda, sangat terjangkau bukan?

Hanya dengan modal Rp89.000 per bulan saja, anda sudah bisa nonton film streaming sepuasnya. Tentu saja dengan pilihan film-film yang menarik dan juga keren.

Amazon Prime Video

Jika kita berbicara mengenai website legal yang ada di Indonesia untuk nonton film, maka Amazon Prime Video ini menjadi pilihan yang sangat tepat. Amazon Prime Video ini menyediakan berbagai macam film streaming secara online yang lengkap untuk anda.

Sudah ada di Indonesia sejak tahun 2006 yang lalu. Bukan hanya itu saja, sudah banyak berbagai jenis tontonan yang website ini berikan. Bahkan telah mendapatkan izin penayangan terkait film-film tersebut.

Yang mana deretan film ini telah diberikan oleh beberapa rumah produksi berskala besar dan tersebar seluruh dunia. Dalam website ini anda bisa melihat berbagai konten-konten yang asal.

Baik itu film yang berasal dari barat, Korea, India, anime, dokumenter, maupun jenis film lainnya. Untuk mendapatkan film-film tersebut caranya sangatlah mudah.

Anda hanya perlu ikut serta sebagai anggota dengan mengeluarkan biaya mulai dari $5,99 untuk setiap bulannya. Nonton film streaming yang anda harapkan pun dapat terwujud dengan sangat baik

Jangan khawatir, meskipun berbayar akan tetapi anda bisa mencobanya secara gratis dalam waktu satu bulan. Menariknya lagi ketika menggunakan website ini, anda sebagai pelanggan dari Amazon Prime Video ini juga bisa mendapatkan akses secara gratis dalam pelayanan streaming game Twitch.

Pengaturannya pun dapat anda lakukan dengan sendirinya. Selain itu juga bisa melakukan pengaturan kontrol bagi orang tua terhadap konten yang akan anak-anak tonton.

Anda pun juga bisa memiliki kualitas yang ingin digunakan. Mulai kualitas HD maupun kualitas lainnya ketika koneksi lambat.

Namun, anda perlu melakukan penjelajahan sendiri, karena website ini tidak memberikan sebuah rekomendasi film terbaik yang layak untuk anda tonton. Meskipun demikian, film-film terbaik tersebut bisa dengan mudah anda temukan.

Iflix

Apakah anda ingin mendapatkan pengalaman nonton film streaming yang lebih baik? Dengan mengunjungi situs streaming atau website legal yang satu ini anda akan memperolehnya secara mudah.

Iflix merupakan salah satu layanan video on demand yang terbentuk sejak 2014 lalu. Akan tetapi masuk secara resmi di Indonesia pada akhir 2015.

Iflix ini merupakan website penyedia film streaming asal Malaysia. Sama seperti website lainnya, yang mana juga memberikan konten yang sangat beragam.

Bahkan tidak hanya film saja, akan tetapi juga ada serial televisi hingga acara khusus bagi anak-anak. Tak perlu ragu untuk menggunakan Iflix ini sebagai teman pengisi waktu luang anda.

Sebab, anda bisa mendapatkan dan menikmati fasilitas secara penuh. Caranya pun sangatlah mudah, anda hanya perlu memiliki satu dari empat paket berlangganan saja.

Seperti halnya, Monthly Plan Rp40 ribu setiap bulannya. Ada juga Weekly Plan dengan membayar Rp10 ribu per minggu.

Selain itu juga ada Daily Plan Rp2 ribu setiap harinya. Untuk melakukan pembayaran pada paket ini anda bisa menggunakan pulsa.

Tenang saja, harga-harga ini sangatlah terjangkau dan juga sebanding dengan pengalaman nonton film streaming yang akan anda dapatkan. Sehingga anda tidak akan merasa dirugikan, justru mendapatkan keuntungan sesuai keinginan.

Viu

Tak dapat kita pungkiri, bahwa website film streaming memang sudah banyak menjadi rujukan. Terutama mereka yang memiliki hobi menonton film.

Bahkan tidak hanya untuk nonton film saja, melainkan juga melihat dan menyaksikan acara music hingga drama Korea yang saat ini telah menjadi bagian dari kehidupan kita.

Luar biasanya lagi, hampir tak dapat dipisahkan dari kegiatan keseharian kita. Hingga muncullah kalimat demam Korea yang memang sudah tidak asing lagi di telinga kita.

Masih berkaitan dengan hal itu, dengan adanya VIU ini maka akan sangat membantu bagi anda yang gemar dan suka melihat K-pop maupun K-Drama.

Misalnya saja grup vocal yang saat ini tengah tenar-tenarnya yakni BTS hingga film legendaris dengan judul Descendants of The Sun. Tentu saja masih banyak film dengan judul terbaik lainnya.

Selain itu, Viu ini juga hadir sebagai jawaban bagi anda para pecinta program-program Korea. Yang mana memberikan pelayanan video on demand yang dibatasi oleh berbagai negara Asia.

Anda tidak akan hanya bisa nonton film streaming dengan genre Korea saja. Viu ini juga memberikan berbagai macam konten yang berasal dari Jepang, Cina, dan tentu saja Indonesia.

Tak lupa dari berbagai negara Asia yang lainnya juga. Selain itu, Viu ini juga memberikan dukungan dengan memberikan terjemahan bahasa.

Sehingga anda akan semakin mudah untuk memahami film-film tersebut. Apalagi anda juga bisa mendapatkan sebuah kesempatan untuk nonton dan menikmati setiap filmnya dengan lengkap beserta kualitas HD-nya.

Lebihnya lagi anda bisa nonton film ini secara gratis. Atau, anda juga bisa berlangganan dengan membayar mulai dari Rp30 ribu setiap bulannya.

Jangan khawatir, dengan anda menggunakan kesempatan berlangganan semacam ini, terdapat berbagai keuntungan yang bisa anda dapatkan. Terdapat berbagai fitur berbayar yang anda dapatkan sehingga mampu membuat anda semakin puas ketika menonton film.

Anda bisa menghindari adanya iklan dan juga mendapatkan berbagai pilihan untuk melakukan penukaran poin. Tentu saja ini bisa anda lakukan demi menonton film yang lebih eksklusif.

Keuntungan Streaming dari Website yang Legal

Pada dasarnya sangat dianjurkan bagi anda untuk streaming dari website yang legal. Bukan tanpa alasan begitu saja, akan tetapi anda akan mendapatkan sejumlah keuntungan.

Mau tahu apa saja keuntungan yang bisa anda dapatkan? Berikut ini akan kami paparkan selengkapnya untuk anda.

Tingkat Keamanan

Dengan menggunakan situs streaming atau website secara resmi yang sudah terbukti legal, maka anda bisa mendapatkan keamanan terbaik. Terutama ketika anda ingin mengaksesnya.

Akan sangat berbeda jika anda menggunakan website ilegal, karena terdapat malware yang memiliki potensi berbahaya. Malware tersebut dapat dengan mudah masuk ke dalam data pribadi anda sebagai pengguna.

Setelah itu bisa jadi data pribadi anda akan disalahgunakan. Tentu saja ini akan berdampak sangat merugikan nantinya.

Lain halnya jika kita nonton film streaming melalui situs streaming maupun website yang legal. Akan ada tim yang memberikan penjagaan ketika anda melakukan akses.

Sehingga akan terasa lebih aman. Selain itu pengguna juga tidak akan merasa khawatir apabila data pribadi digunakan oleh pihak yang kurang bertanggung jawab.

Jadi, bagaimana menurut anda? Apakah masih ingin menggunakan website ilegal? Jika kita lihat dari segi keamanannya ini, maka website legal menjadi pilihan terbaiknya.

Memberikan Dukungan Industri Film

Salah satu alasan mengapa anda dianjurkan untuk menggunakan website legal, karena secara tidak langsung anda memberikan dukungan kepada industri film tersebut. Hal tersebut bisa terjadi lantaran layanan streaming film resmi umumnya menjalin kerja sama dengan pihak penyedia konten.

Penyedia konten itulah yang kemudian akan memberikan lisensi hak terhadap streaming film tersebut. Apabila anda menggunakan situs streaming atau website ilegal maka saja saja dengan tidak memberikan dukungan industri film.

Terutama industri film yang ada di Indonesia. Dengan kata lain, jika anda menggunakan situs ilegal maka tidak dapat memberikan apresiasi yang baik berupa keuntungan terhadap pihak film tersebut.

Maka dari itulah, demi menghargai dan sebagai wujud dari apresiasi karena telah menciptakan sebuah film terbaik, alangkah baiknya untuk nonton film streaming di website yang legal. Sehingga, kita tidak merugikan pihak mana pun dan saling memberikan keuntungan satu sama lain.

Kualitas yang Tersedia

Menonton film dengan kualitas tampilan yang sangat baik tentu saja memberikan keuntungan tersendiri. Tentu saja kita akan menjadi lebih puas dengan hasil gambarnya.

Maka dari itulah, dengan menggunakan website legal atau situs streaming secara resmi anda bisa mendapatkan kualitas yang bagus seperti HD. Berkat adanya kualitas tinggi dalam film yang anda tonton, maka dapat memberikan tingkat kenyamanan maksimal.

Berbeda ketika anda nonton film dengan menggunakan situs ilegal. Tidak semua film yang terdapat dalam situs ilegal ini tersedia dalam format HD.

Tak jarang justru situs atau website ilegal tersebut menyediakan film dengan kualitas yang rendah. Dengan kualitas rendahnya ini, tampilan gambar terlihat tidak jelas.

Bahkan tanpa pengguna sadari sering kali membuat kesal. Alih-alih merasa senang setelah menonton film, anda justru merasa tidak nyaman karena kualitas yang kurang sesuai

Sehingga anda tidak mendapatkan pengalaman nonton film sesuai dengan harapan. Untuk itulah, nonton film dalam website yang legal sudah terbukti lebih menguntungkan anda.

Maka dari itu, bagi anda yang belum beralih ke website yang legal segeralah untuk menggunakannya. Agar nonton film streaming yang anda butuhkan bisa terpenuhi dengan sangat baik.

 

Sinopsis Money Heist, salah satu Film Populer yang tayang di Netflix

Berkisah tentang sekelompok perampok bank tersebut yang dipimpin oleh seseorang yang bernama “Profesor”. Dia merencanakan perampokan ini dengan sangat teliti dan sangat terkesan melihat semuanya tersusun rapi. Walau jenius dalam merencanakan perampokan, dia juga sangat menentang yang namanya pembunuhan dalam perampokan itu.

Para perampok ini memiliki nama-nama kota sebagai panggilannya, itu semua termasuk kedalam rencana “Profesor” dimana tidak boleh ada data pribadi yang diketahui oleh masing-masing perampok dan tidak boleh ada hubungan lebih dari sekedar “rekan kerja”. Namun, konflik yang selalu datang bertubi-tubi dan datang dari segala arah, konflik ini bisa datang dari perampok, profesor, polisi, dan juga para sandera.

*Photo from Pexels

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *