Nonton Film Streaming The Shallows di Netflix Lengkap dengan Sinopsis

Salah satu cara nonton film The Shallows adalah dengan nonton streaming di Netflix. Simak sinopsis The Shallows dan cara nontonnya berikut ini.

Trailer The Shallows

Sinopsis The Shallows

Sinopsis The Shallows mengisahkan seorang mahasiswi yang sedang berlibur di sebuah pantai terpencil dan diserang oleh seekor hiu putih. Ia adalah Nancy Adam (diperankan oleh Blake Lively) yang terdampar dalam jarak 18 meter atau 200 yard dari pantai.

Semenjak kematian sang ibu karena penyakit kanker, Nancy merasa kehilangan dan akhirnya datang ke sebuah pantai di Meksiko. Di pantai ini, sang ibu dahulu kerap menghabiskan waktu bersamanya sejak dalam kandungan.

Ia pun akhirnya sampai di pantai yang indah itu. Di sana terlihat beberapa orang penduduk lokal sedang bersiap akan berselancar. Nancy pun akhirnya memutuskan untuk ikut dan bergabung bersama mereka.

Ia tak sadar jika di dalam perairan tersebut terdapat seekor hiu putih yang sedang mencari mangsa. Ia bersama dengan dua orang penduduk lokal tersebut berselancar. Hingga akhirnya Nancy berada di jarak yang cukup jauh dengan dua orang teman barunya tersebut.

Tiba-tiba, seekor hiu mengetuk papan selancarnya dan berhasil melukai kaki Nancy. Ia pun segera berenang susah payah demi mencapai karang yang berada di dekatnya. Setelah ia mencapai karang, ia langsung menjahit lukanya dengan menggunakan perhiasannya agar tidak semakin parah.

Di saat yang bersamaan, dua orang peselancar yang tadinya bersamanya pun melihat Nancy. Nancy berteriak untuk meminta bantuan. Namun naas, kedua orang peselancar tersebut justru menjadi santapan hiu itu saat akan menolong Nancy.

Tak beberapa lama, air pasang pun akan segera terjadi. Nancy menyadari jika batu karang tempat ia berlindung akan segera karam. Lalu, ia mengulur waktu untuk mencapai pelampung di dekatnya dan berusaha sekuat tenaga menghindar dari serangan hiu.

Nancy pun dituntut untuk tetap bertahan hidup di tengah serangan hiu dan dahsyatnya ombak lautan. Mampukah Nancy bertahan dan kembali ke daratan dengan selamat?

Pemeran The Shallows

  1. Blake Lively sebagai Nancy Adam
  2. Oscar Jaenada sebagai Carlos
  3. Brett Cullen sebagai Adam, ayah Nancy
  4. Angelo Josue Lozano Corzo sebagai surfer
  5. Joseph Salas sebagai surfer
  6. Sedona Legge sebagai Chloe Adam, adik Nancy
  7. Janelle bailey sebagai Ibu Nancy
  8. Ava Dean sebagai young Nancy
  9. Chelsea Moody sebagai young mom
  10. Sully Seagull sebagai Sully 'Steven' Seagull

Netflix adalah salah satu penyedia layanan media streaming digital, berkantor pusat di Los Gatos, California. Didirikan pada tahun 1997 oleh Reed Hasting sand Marc Randolph di Scotts Valley, California. Bisnis utama dari perusahaan ini adalah layanan berlangganan streaming, yang mana ditawarkan secara online dengan beberapa program film dan televisi, termasuk beberapa program yang dibuat oleh Netflix sendiri. Kantor pusat Netflix beralamat di 121 Albright Way, Los Gatos, California, Amerika Serikat. Mereka juga memiliki kantor di Belanda, Brasil, India, Jepang dan Korea Selatan.

Model bisnis awal Netfilix adalah penjualan DVD dan rental melalui pengiriman. Satu tahun setelah berdiri, Netfilix fokus kepada penyewaan DVD dari pada penjualan DVD, sehingga bisnis usaha penjualan DVD ditinggalkan. Pada tahun 2007, Netflix memperluas bisnisnya dengan mengenalkan media streaming namun tetap mempertahankan layanan penyewaan DVD dan Blu-ray.

Netflix adalah salah satu layanan streaming film terbaik yang bisa dinikmati di Indonesia. Ribuan film tersedia pada situs atau aplikasi yang satu ini. Tidak ketinggalan juga update film terbaru yang lagi hits, bisa dikatakan jika Netflix merupakan bioskop online karena ketersediaan film yang sangat banyak. Jika anda ingin mengakses Netflix bisa lewat komputer tinggal buka situs netflix.com website resmi dari Netflix.

Cara Menonton Film di Netflix melalui Komputer atau Laptop

  1. Buka Situs Netflix melalui URL https://www.netflix.com/id
  2. Langkah selanjutnya yaitu Klik tombol Start Your Free Month di bagian kiri. Jika sudah memiliki akun Netflix, maka tinggal melakukan Sign In melalui tombol di sebelah kanan atas. Sedangkan untuk membuat akun baru, Anda akan diminta mengisi form yang terdiri atas alamat email dan password yang akan digunakan. Setelah diisi, klik tombol Register di sebelah bawah.
  3. Pilih paket berlangganan. Netflix menyediakan tiga paket berlangganan yang berbeda-beda yaitu, Basic, Standard, dan Premium. Perbedaan dari ketiganya terletak pada resolusi video dan jumlah perangkat yang bisa dipakai secara bersamaan.
  4. Tahap selanjutnya, Anda akan diminta untuk memasukkan detail pembayaran. Netflix menggunakan pembayaran dengan kartu kredit bagi pelanggannya. Kartu kredit yang bisa digunakan pengguna, yaitu Visa, MasterCard, dan American Express.
  5. Netflix akan meminta memilih tiga jenis film yang disukai. Pilihan ini nantinya akan menampilkan kategori film-film yang direkomendasikan sesuai dengan film telah yang dipilih.
  6. Setelah selesai, maka Netflix akan menampilkan rekomendasi film-film di browser, pilih yang disukai dan mulai menonton. Selain itu, bisa juga mencari film yang ingin ditonton dengan memasukkan kata kunci judul film atau artisnya pada kolom Search.
  7. Anda bisa memilih subtitle dari film atau serial TV yang sedang ditonton dengan menekan icon yang ada di sebelah kanan bawah video. Selain subtitle, suara percakapan juga bisa diganti. Sayangnya baik pilihan subtitle dan audio saat ini belum tersedia dalam versi Bahasa Indonesia.

Untuk Anda para pengguna smartphone

  1. Bagi Anda yang mengakses Netflix di Hp silahkan download aplikasi Netflix di Play Store dan AppStore.
  2. Buka Netflix lalu buat akun Anda.
  3. Setelah itu silahkan berlangganan Netflix, lalu pilih paket yang Anda ingin dan lakukan pembayaran.
  4. Untuk pembayaran Netflix bisa melalui kartu kredit Visa, Mastercard dan American Expess.
  5. Jika sudah selesai sekarang Anda ketikkan “The Shallows” pada kolom pencarian.
  6. Silahkan tonton filmnya, jangan lupa untuk menonton film lain juga yang ada di Netflix.

Berikut ini Paket Streaming Netflix dengan Harga Termasuk Pajak per 1 Agustus 2020

  1. Paket Mobile Rp 54.000
  2. Paket Basic Rp 120.000
  3. Paket Standard (HD) Rp 153.000
  4. Paket Premium (Ultra HD/HD) Rp 186.000

Untuk paket Mobile pelanggan hanya bisa menonton di tablet dan ponsel saja, fiturnya nonton film serta acara TV tanpa batas. Sedangkan untuk paket Basic Anda sudah bisa lewat TV maupun laptop. Paket standar sudah tersedia film dalam bentuk HD yang tidak bisa anda temukan pada paket Mobile dan paket Basic. Pilihan terakhir yaitu paket Premium yang sudah memiliki fitur komplit seperti tersedia dalam HD serta Ultra HD, bisa ditonton di semua perangkat. Dapat juga menonton 4 film secara bersamaan. Selain The Shallows Netflix juga menyediakan serial televisi pilihan baik channel lokal maupun channel luar negeri. Tidak heran jika pelanggan Netflix selalu meningkat karena hiburan yang disajikan juga sangat lengkap.

Simak info tentang Film dan lainnya di sini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *