Penggunaan Teknik Black Flash dalam Pertempuran melawan Sukuna di Manga Jujutsu Kaisen 232

Dalam manga terbaru Jujutsu Kaisen 232, Gojo Satoru berhasil mengalahkan Ryomen Sukuna dengan menggunakan Teknik Black Flash. Serangan ini menjadi pusat perhatian dalam cerita dan mengungkapkan bagaimana kekuatan Black Flash dapat digunakan untuk melemahkan musuh.

Grooming Sugar Glider

Teknik Red Gojo, yang merupakan serangan andalan Gojo Satoru, sebelumnya tidak efektif terhadap Sukuna. Hal ini disebabkan oleh Sukuna yang mampu menggunakan Domain Amplification dan Teknik Limitless untuk melawan serangan tersebut. Namun, dalam pertempuran kali ini, Gojo berhasil menemukan celah dengan menggunakan Teknik Black Flash.

Black Flash sendiri adalah fenomena jujutsu yang memperkuat serangan fisik dengan energi terkutuk dalam waktu sepersejuta detik setelah serangan fisik terjadi. Namun, tidak semua penyihir mampu menggunakan Teknik Black Flash ini. Gojo Satoru dikenal sebagai salah satu dari sedikit penyihir yang memiliki kemampuan ini.

Namun, penggunaan Teknik Black Flash tidaklah mudah. Diperlukan konsentrasi tinggi dan keterampilan yang besar untuk dapat menggunakannya dengan efektif. Hanya beberapa penyihir yang mampu menguasai Teknik Black Flash ini, seperti Kento Nanami yang merupakan mantan pemegang rekor penggunaan Black Flash terbanyak berturut-turut.

RajaBackLink.com

Dalam pertempuran melawan Sukuna, Gojo menggunakan Black Flash untuk melemahkan musuhnya. Sebelum mengeluarkan serangan menggunakan Teknik Black Flash, Gojo terlebih dahulu bergerak mengelilingi gedung hingga berhasil berada di belakang Sukuna. Kemudian, ia menembakkan serangan Red dari belakang, mengincar Sukuna yang sedang terjebak dalam pertarungan dengan musuh-musuh lainnya.

Penggunaan Teknik Black Flash memberikan pengguna kinerja yang sangat meningkat dalam pertempuran. Pengguna menjadi mampu beroperasi pada 120% dari potensi maksimum mereka, yang sangat menguntungkan dalam menghadapi musuh yang tangguh seperti Sukuna. Dengan Teknik Black Flash, pengguna juga dapat mencapai tingkat pemahaman yang lebih dalam tentang energi terkutuk, yang merupakan perbedaan signifikan dalam kekuatan penyihir.

Baca Juga:  Boruto Melawan Code dengan Rasengan Uzuhiko: Pertarungan Epic di Cerita Manga Two Blue Vortex

Bagi para penggemar Jujutsu Kaisen yang ingin membaca manga ini, link untuk membaca manga Jujutsu Kaisen dalam bahasa Indonesia dapat ditemukan di Mangaplus. Selain itu, ada juga akun TikTok bernama Sorenamoo yang dapat diikuti untuk konten terkait Jujutsu Kaisen.

Dalam manga Jujutsu Kaisen 232, penggunaan Teknik Black Flash dan Teknik Red Gojo dalam pertempuran melawan Sukuna menjadi pusat perhatian. Penggunaan Black Flash oleh Gojo Satoru berhasil melemahkan Sukuna dan mengungkapkan kekuatan unik dari Teknik Black Flash. Penggunaan Teknik Black Flash memungkinkan pengguna beroperasi pada tingkat yang lebih tinggi dan memberikan keunggulan dalam pertempuran. Jika Anda ingin mengetahui lebih lanjut tentang Teknik Black Flash dan pertempuran melawan Sukuna, pastikan untuk membaca manga Jujutsu Kaisen 232 di Mangaplus!