Strategi Gojo Satoru dengan Teknik Terkutuk Red di Jujutsu Kaisen 232

menjadi sorotan dalam pertarungan melawan Roda Mahoraga. Teknik ini membawa perubahan penting dalam plot manga tersebut.

Grooming Sugar Glider

Dalam manga Jujutsu Kaisen chapter 232, Gojo Satoru menggunakan Teknik Terkutuk Red untuk melawan Roda Mahoraga. Roda Mahoraga bergerak tiga kali, memaksa Gojo Satoru untuk mengeluarkan Teknik Terkutuk Red. Pilihan untuk menyerang dengan Teknik Terkutuk Red didasarkan pada keputusan Roda Mahoraga setelah menerima serangan dua kali atau mengetahui serangan selama beberapa waktu.

Strategi Gojo Satoru dalam pertarungan ini adalah berpura-pura menggunakan Teknik Terkutuk Blue sebelum tiba-tiba menyerang Sukuna dengan Teknik Terkutuk Reversal Red. Teknik Terkutuk Reversal: Red adalah Pembalikan Teknik Terkutuk dari Limitless, yang menggunakan energi positif sebagai lawan dari energi kutukan negatif. Teknik Terkutuk Red memiliki output energi lebih dari dua kali lipat dari Teknik Terkutuk Blue yang diperkuat.

Menggunakan Teknik Terkutuk Red bukanlah hal yang mudah dan jarang dilakukan di kalangan pewaris Limitless. Namun, Gojo Satoru dapat menguasainya setelah pertemuannya dengan Toji Fushiguro. Ia belajar menggunakannya dengan presisi tinggi dan tanpa dampak pada stamina atau cadangan energi terkutuknya.

RajaBackLink.com

Dalam Parade Malam Seratus Iblis, Gojo Satoru menggunakan Teknik Terkutuk Red untuk mengalahkan roh terkutuk raksasa. Hal ini menunjukkan kemampuan luar biasa Gojo Satoru dalam menggunakan Teknik Terkutuk Red.

Bagi penggemar manga Jujutsu Kaisen yang ingin membaca chapter 232 dalam bahasa Indonesia, dapat mengunjungi Mangaplus. Mangaplus adalah platform yang menyediakan manga Jujutsu Kaisen dalam bahasa Indonesia. Selain itu, penggemar juga dapat mengikuti akun TikTok dengan nama pengguna Sorenamoo untuk memperoleh informasi lebih lanjut tentang manga Jujutsu Kaisen.

Dalam chapter 232, Roda Mahoraga juga menjadi elemen penting dalam plot manga Jujutsu Kaisen. Pertarungan menggunakan Teknik Terkutuk Red oleh Gojo Satoru memberikan sorotan baru dalam perkembangan cerita.

Baca Juga:  Kekuatan Sel Hashirama dalam Pertempuran Ninja di Anime Naruto

Secara keseluruhan, strategi Gojo Satoru dengan Teknik Terkutuk Red sangat menarik dan berdampak besar dalam pertarungan melawan Roda Mahoraga. Keahlian dan kemampuannya dalam menggunakan Teknik Terkutuk Red menunjukkan betapa kuatnya Gojo Satoru sebagai seorang Jujutsu Sorcerer.