Pertarungan Hebat Monkey D. Garp Melawan Para Komandan Bajak Laut Blackbeard

Chapter 1087 dari Manga One Piece menghadirkan pertarungan epik Monkey D. Garp melawan para komandan Bajak Laut Blackbeard. Dalam pertarungan tersebut, Garp menunjukkan kekuatan dan ketangguhannya yang luar biasa dengan melawan musuh-musuh yang hebat dan menyelamatkan teman-temannya.

Grooming Sugar Glider

Pertarungan ini berlangsung di Hachinosu (Pulau Bajak Laut) di Marine Base G-1. Garp, yang merupakan salah satu anggota Marine terkuat, berhadapan dengan empat komandan Bajak Laut Blackbeard. Para komandan tersebut adalah San Juan Wolf, Vasco Shot, Kuzan, dan Ace. Mereka semua merupakan musuh yang sangat tangguh dan sulit ditaklukkan.

Garp memulai pertarungan dengan menghadapi San Juan Wolf. Saat San Juan Wolf mencoba menyeret teman-temannya ke dalam laut, Garp dengan cepat merespons dan melemparkan San Juan Wolf ke laut, menyelamatkan mereka dari tenggelam.

Namun, pertarungan belum berakhir. Vasco Shot, salah satu komandan Blackbeard Pirates, menyerang Garp dengan teknik Furnace Flame. Garp dengan cerdik menggunakan tubuh yang terbakar sebagai perisai untuk melindungi dirinya dan menghadang serangan tersebut. Serangan ini membuat kota terbakar dan penduduk di sekitarnya panik. Garp menyebut teknik ini ‘Bola Api Bajak Laut’.

RajaBackLink.com

Hanya Garp, Koby, dan Grus yang melawan seluruh kru musuh di pulau itu. Meskipun jumlah yang tidak seimbang, Garp tetap kuat dan tidak menyerah. Keberanian dan kekuatan Garp mencengangkan lawan-lawannya.

Dalam suatu momen, Grus bertanya kepada Garp tentang ‘masa depan Marinir’. Grus ingin tahu bagaimana jalannya Marinir di kemudian hari. Garp memberikan jawaban yang memotivasi dan menginspirasi Grus untuk terus berjuang.

Pertarungan semakin intens ketika Kuzan, mantan anggota Admiral Marine, melancarkan serangan Blue Hole-nya. Serangan tersebut sangat kuat dan berbahaya, namun Garp berhasil selamat dan bertahan.

Baca Juga:  Kekuatan Sel Hashirama dalam Pertempuran Ninja di Anime Naruto

Garp memerintahkan Koby dan Grus untuk melarikan diri sementara ia melawan bajak laut sendirian. Garp menyadari bahwa dia adalah satu-satunya yang mampu melawan kekuatan bajak laut tersebut dan ingin memastikan keselamatan teman-temannya.

Chapter 1087 ini berjudul ‘Karung Pasir Kapal Perang’ (The Sandbag Warship). Pada bagian lain cerita, Ace menggunakan api-nya untuk menghangatkan air mandi Capybara.

Selama latihan, Garp menggunakan dua kapal perang pasir sebagai sarana untuk melatih pukulan-pukulannya. Bersama Aokiji, mereka memiliki aturan khusus untuk tidak menggunakan Haki atau kemampuan khusus lainnya saat melakukan pukulan di kapal perang tersebut.

Bagi para penggemar One Piece yang ingin membaca Chapter 1087 secara resmi dalam bahasa Indonesia, dapat mengaksesnya melalui situs Manga Plus.

Cover Chapter 1087 menampilkan ilustrasi yang diminta oleh para pembaca. Ilustrasi ini menambah daya tarik visual dari chapter ini.

Dalam kesimpulannya, chapter ini menunjukkan kekuatan luar biasa dan ketekunan Monkey D. Garp dalam melawan musuh-musuhnya. Pertarungan yang epik dan metode pelatihan khusus Garp dan Aokiji juga diungkapkan dalam cerita ini.