Peserta D Academy Asia 6 Bersaing di Babak Top 25: Jadwal Tayang dan Live Streaming Indosiar

Peserta D Academy Asia 6 akan menghadapi tantangan baru dalam pencarian bakat musik dangdut terbesar di Asia. Dalam babak Top 30, sebanyak 25 peserta berhasil lolos dengan penampilan yang memukau para juri, dan mereka akan melanjutkan perjuangan mereka di babak baru yang berjudul ‘Home Sweet Home’. Tantangan ini meminta peserta menyanyikan lagu dangdut dengan unsur dari negara masing-masing.

Grooming Sugar Glider

D Academy Asia 6 merupakan kompetisi internasional yang melibatkan peserta dari 8 negara di Asia, antara lain Indonesia, Brunei Darussalam, Malaysia, Filipina, Thailand, Singapura, Timor Leste, dan Turkiye. Hingga saat ini, peserta perwakilan Indonesia adalah satu-satunya yang masih utuh dan belum mengalami eliminasi.

Dari peserta perwakilan Indonesia, terdapat empat nama yang berhasil lolos ke babak Top 25. Mereka adalah dr. Iqhbal LIDA, Hari Putra, Indy Gunawan, Melly Lee, dan Wulan Permata. Mereka akan berusaha memberikan penampilan terbaik mereka untuk mempertahankan posisi mereka dalam kompetisi ini.

Peserta Top 25 dibagi menjadi 5 grup dengan masing-masing grup terdiri dari 5 peserta yang berasal dari berbagai negara. Grup pertama yang akan tampil adalah Grup 1. Mereka terdiri dari Beby Acha (Malaysia), Caro (Timor Leste), Kier King (Filipina), Melly Lee (Indonesia), dan Wang (Thailand). Penonton dapat menyaksikan penampilan dari Grup 1 D Academy Asia 6 pada Rabu, 5 Juli 2023.

RajaBackLink.com

Untuk penonton yang tidak dapat hadir langsung di studio, mereka tetap dapat menikmati penampilan dari Grup 1 melalui live streaming Indosiar. Dengan live streaming ini, penonton dari seluruh Indonesia juga dapat menyaksikan secara langsung penampilan peserta dari berbagai negara.

Selain Grup 1, terdapat juga pembagian peserta ke dalam 4 grup lainnya. Grup 2 terdiri dari Fifiey (Thailand), Indy Gunawan (Indonesia), Lovely (Filipina), Myaherry (Malaysia), dan Salwana Saleh (Brunei Darussalam). Grup 3 terdiri dari Ayşegül (Turkiye), Broey (Filipina), Hari Putra (Indonesia), Hazman Sanjaya (Malaysia), dan Romy (Timor Leste). Grup 4 terdiri dari Erdem Kürşat (Turkiye), Hafiz Reduan (Brunei Darussalam), Lusiana Verdial (Timor Leste), Paul Rosa (Filipina), dan Wulan Permata (Indonesia). Grup 5 terdiri dari dr. Iqhbal LIDA (Indonesia), Izzat Ramlee (Brunei Darussalam), Joe Clau (Timor Leste), Mimi Rattana (Thailand), dan Pelin Aslı (Turkiye).

Baca Juga:  ROG Strix Scar 16, Pilihan Laptop Terbaik untuk Gamer Profesional

Jadi, tunggu apalagi? Jangan lewatkan penampilan seru dari para peserta D Academy Asia 6 di babak Top 25. Pastikan Anda menyaksikan secara langsung pada Rabu, 5 Juli 2023 pukul 20.00 WIB melalui live streaming Indosiar. Dukung peserta favorit Anda dan saksikan siapa yang akan menjadi juara D Academy Asia 6!