Peserta D Academy Asia 6 Grup 2 Mendapatkan Standing Ovation dalam Penampilan Dangdut ‘Home Sweet Home’

Peserta D Academy Asia 6 Grup 2 menunjukkan bakat mereka dalam tema ‘Home Sweet Home’ dengan membawakan lagu dangdut dengan unsur negara masing-masing. Pertunjukan yang digelar pada Kamis, 6 Juli 2023, ini menampilkan penampilan yang mengesankan dari peserta dari berbagai negara, seperti Filipina, Malaysia, Indonesia, Brunei Darussalam, dan Thailand.

Grooming Sugar Glider

Dalam pertunjukan tersebut, peserta dari Filipina, Lovely, berhasil mendapatkan standing ovation setelah membawakan lagu ‘Mirasantika’ milik Rhoma Irama. Suaranya yang merdu dan interpretasinya yang memikat berhasil memukau dewan juri dan penonton. Peserta dari Malaysia, Myaherry, juga mendapatkan standing ovation dengan membawakan lagu ‘Iming Iming’ yang dipopulerkan oleh Rita Sugiarto. Penampilannya yang enerjik dan penuh semangat membuat penonton terpukau.

Sementara itu, peserta dari Indonesia, Indy Gunawan, juga menghadirkan penampilan yang mengesankan dengan membawakan lagu ‘Let’s Goyang’ milik Erie Suzan. Energinya yang luar biasa dan kemampuannya dalam menghibur membuat penonton ikut bergoyang. Peserta dari Brunei Darussalam, Salwana Saleh, berhasil mencuri perhatian dengan membawakan lagu ‘Surga di Telapak Kaki Ibu’ milik Said Effendi. Kelembutan suaranya dan ekspresi yang tulus membuatnya mendapatkan dua standing ovation dari dewan juri dan penonton.

Namun, yang mencuri perhatian dan memukau penonton adalah peserta dari Thailand, Fifiey. Penampilannya yang penuh emosi dan akting yang menyentuh hati berhasil membuatnya mendapatkan lima standing ovation. Ia membawakan lagu ‘Tiada Tara’ milik Jirayut dengan penuh rasa dan keaslian. Komentator pun terkesan dengan penampilannya.

RajaBackLink.com

Setelah pertunjukan selesai, hasil skor dari dewan juri diumumkan. Lovely dari Filipina berhasil mendapatkan skor tertinggi yaitu 685, sedangkan Fifiey dari Thailand mendapatkan skor terendah yaitu 619. Keempat peserta dengan skor tertinggi, yaitu Lovely, Myaherry, Indy Gunawan, dan Salwana Saleh, berhak melanjutkan ke babak berikutnya.

Baca Juga:  Ide Hampers untuk Mitra Bisnis yang Mencerminkan Apresiasi Anda

D Academy Asia 6 Grup 2 adalah salah satu dari lima grup awal yang akan melanjutkan pertarungan mereka. Selain itu, terdapat 20 peserta lainnya yang akan bertanding di grup-grup berikutnya. Setiap peserta akan berusaha menunjukkan bakat mereka dengan membawakan lagu dangdut dengan unsur negara masing-masing.

Pertunjukan D Academy Asia 6 Grup 2 dengan tema ‘Home Sweet Home’ ini telah berhasil menampilkan penampilan yang memukau dari para peserta. Standing ovation yang mereka dapatkan adalah bukti akan kualitas penampilan mereka. Grup 2 akan melanjutkan pertarungan bersama peserta dari Malaysia, Indonesia, dan Brunei Darussalam di babak berikutnya, untuk menentukan peserta terbaik yang akan mewakili negara mereka dan melaju ke babak final.