Peserta D Academy Asia 6 Grup 3 Bersaing di Babak Top 25 dengan Tema ‘Home Sweet Home’

Para peserta D Academy Asia 6 Grup 3 siap untuk tampil pada babak Top 25 dengan tema ‘Home Sweet Home’. Ini merupakan salah satu fase penting dalam kompetisi ini, di mana para kontestan akan bersaing dengan lagu dangdut dari negara masing-masing.

Grooming Sugar Glider

Pertandingan ini merupakan satu-satunya di mana Indonesia memiliki perwakilan lengkap hingga babak Top 25. Para peserta dari Indonesia telah melalui babak seleksi yang ketat dan berhasil memperoleh tiket menuju tahap ini.

Grup 3 adalah salah satu grup selanjutnya yang akan tampil pada babak Top 25. Ada lima peserta lain yang akan bersaing dengan Hari Putra, perwakilan dari Indonesia, untuk mendapatkan tempat di babak Top 20.

Pada babak sebelumnya, Ayşegül dari Turki dan Wulan Permata dari Indonesia berhasil mendapatkan standing ovation sebanyak enam kali, namun Ayşegül berada di posisi tiga peserta dengan skor terendah. Sementara itu, Broey dari Filipina berkolaborasi dengan Raziq Rashid dari Malaysia dan berhasil mendapatkan lima standing ovation. Selain itu, Hari Putra dari Indonesia berduet dengan Myaherry dari Malaysia dan juga mendapatkan enam standing ovation. Sedangkan Hazman Sanjaya dari Malaysia dan Herna dari Singapura mendapatkan empat standing ovation. Terakhir, Romy dari Timor Leste berduet dengan Izzat Ramlee dari Brunei Darussalam dan mendapatkan lima standing ovation.

RajaBackLink.com

Para peserta D Academy Asia 6 Grup 3 akan tampil pada Hari Senin, tanggal 10 Juli 2023. Para penggemar dan penonton dapat menyaksikan acara ini di Indosiar atau melalui link live streaming yang disediakan.

Dalam kesimpulannya, peserta D Academy Asia 6 Grup 3 telah melalui seleksi ketat dan berduet dengan kontestan dari negara lain dalam penyanyian lagu dangdut dengan tema ‘Home Sweet Home’. Hari Putra, perwakilan Indonesia, berhasil lolos ke babak Top 25 setelah mendapatkan standing ovation sebanyak enam kali.

Baca Juga:  ROG Strix Scar 16, Pilihan Laptop Terbaik untuk Gamer Profesional

Pada babak Top 25 D Academy Asia 6 Grup 3, peserta dari delapan negara akan saling bersaing dengan tema ‘Home Sweet Home’. Hari Putra dari Indonesia berhasil melangkah ke babak Top 25 setelah mendapatkan standing ovation yang mengesankan sebanyak enam kali.