Reaksi Fan Terhadap Chapter 4 Manga Boruto Two Blue Vortex

Chapter 4 Manga Boruto Two Blue Vortex telah dirilis pada 16 November 2023. Para fans memberikan reaksi yang berbeda-beda terhadap jalan cerita manga Boruto Two Blue Vortex. Ada beberapa teori yang menduga bahwa Sasuke telah dimakan oleh pohon shinju di manga Boruto Two Blue Vortex. Para fans heran mengapa Boruto tidak menggunakan karmanya untuk menyerap Chakra Shinju.

Grooming Sugar Glider

Ada sebagian fakta merupakan sebab ia tak menginginkan dalam ikut jalan musuhnya dengan jalan tak halal. Teori pertama adalah tanda cakar Code tidak dapat diserap oleh karma. Hal tersebut menunjukkan perubahan sejalan dengan perkembangan cerita yang menjadi misteri bagi para fans.

Selanjutnya, teori kedua mengemukakan bahwa Boruto menahan diri agar orang-orang yang dimakan oleh pohon Shinju tidak mati kehabisan chakra. Dalam hal ini, Boruto memiliki etika dan moralitas yang tinggi sehingga enggan menggunakan kekuatannya untuk menyelamatkan diri.

Ada sebagian fakta merupakan sebab ia tak menginginkan dalam ikut jalan musuhnya dengan jalan tak halal. Boruto berusaha menjauhkan diri dari ambisi berlebihan dan berlatih sebaik mungkin dengan usaha dan pengalaman pribadinya.

RajaBackLink.com

Selain itu, tanda cakar Code pada awalnya adalah bentuk Karma yang tidak sempurna yang dimiliki oleh Ishiki. Namun, seiring berjalannya cerita, tanda cakar Code berubah menjadi kekuatan baru yang mampu menduplikasi DNA dan mengendalikan ruang dan waktu. Dengan kekuatan ini, Code memiliki kemampuan untuk menggabungkan dirinya dengan tubuh utama Bijuu.

Para Sumaekanya, karakter dalam seri manga Boruto, juga memiliki kemampuan untuk menduplikasi DNA dari Shinobi yang dimakan oleh pohon Shinju. Namun, untuk menyerap Chakra Shinju, Boruto harus menemukan tubuh utama Juubi terlebih dahulu sebelum melakukan proses penyerapan chakra.

Baca Juga:  Solo Leveling: Petualangan Menegangkan dalam Novel Best Seller Korea

Bila ditiadakan sehingga ia kesulitan untuk mendapatkan kekuatannya tersebut. Hal ini membuka kemungkinan cerita yang menegangkan dan menarik bagi para fans manga Boruto.

Dalam chapter 4 Manga Boruto Two Blue Vortex, reaksi fans terhadap jalan cerita sangat beragam. Beberapa merasa penasaran dengan misteri yang ada, sedangkan yang lain dapat merasa tidak puas dengan keputusan dan tindakan yang diambil oleh karakter-karakter utama. Teori-teori yang beredar di antara para fans juga menambah daya tarik cerita dan membuat mereka semakin penasaran tentang apa yang akan terjadi selanjutnya.

Dengan demikian, chapter 4 Manga Boruto Two Blue Vortex berhasil menyajikan cerita yang penuh misteri dan konflik emosional di antara para karakternya. Reaksi dan teori dari para fans menunjukkan bahwa cerita ini mampu menghadirkan ketegangan dan kejutan yang membuat pembaca ingin terus mengikutinya. Diharapkan cerita selanjutnya akan semakin menarik dan memenuhi ekspektasi para fans.