Rekomendasi Wisata Kuliner Terbaru di Medan yang Wajib Dikunjungi

Apakah Anda mencari pengalaman kuliner yang baru dan menarik di Medan? Kota ini terus menghadirkan inovasi dalam wisata kuliner, dengan pegiat usaha yang berlomba menciptakan berbagai jenis kuliner terbaru yang enak dan viral. Berikut adalah beberapa tempat makan di Medan yang sangat direkomendasikan untuk dikunjungi.

Grooming Sugar Glider

1. Ayam Kicap Sambal Power
Ayam Kicap Sambal Power menyajikan ayam goreng khas Malaysia dengan bumbu hitam dan sambal pedas yang menggugah selera. Nikmati sensasi pedas dan gurih dalam satu sajian yang memukau. Ayam Kicap Sambal Power buka setiap hari Senin-Sabtu mulai pukul 12 siang hingga pukul 10 malam. Anda dapat menemukan lokasinya di Jalan Arief Rahman Hakim, Tegal Sari, Medan Area, Kota Medan.

2. Hispicy
Hispicy menghadirkan menu baby cumi pedas dengan tiga jenis sambal yang menambah cita rasa makanan ini. Cocok bagi Anda yang menyukai rasa pedas dan ingin mencoba makanan laut yang lezat. Hispicy buka setiap hari mulai pukul 10 pagi hingga pukul 10 malam. Anda dapat menemukan lokasinya di Sei Serayu, Tj. Rejo, Medan Sunggal, Kota Medan.

3. Mie Ayam Bu Tsaniyah
Mie Ayam Bu Tsaniyah menghidangkan mie ayam bakar dengan topping pilihan yang variatif dan menggugah selera. Rasakan cita rasa mie yang nikmat dan ayam yang lezat dalam satu sajian yang mengenyangkan. Mie Ayam Bu Tsaniyah buka setiap hari Selasa-Minggu. Anda dapat menemukan lokasinya di Jalan Serayu, Sei Mencirim, Medan Krio, Kota Medan.

RajaBackLink.com

Dengan menjelajahi tempat-tempat makan ini, Anda akan bisa merasakan berbagai cita rasa yang enak dan viral di Medan. Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk mencoba Ayam Kicap Sambal Power, Hispicy, dan Mie Ayam Bu Tsaniyah saat berkunjung ke Medan. Jangan lupa untuk membagikan artikel ini kepada teman dan kerabat agar mereka juga dapat merasakan pengalaman kuliner yang luar biasa.

Baca Juga:  Nikmati Pengalaman Makan Tradisional di Restoran Bale Bungah di Kediri

Selamat mencoba dan menikmati rekomendasi wisata kuliner terbaru di Medan!

 

Sumber gambar: Freepik free images/ timolina