Resep dan Cara Membuat Bakso Lohoa Ayam yang Sehat dan Lezat

Bakso Lohoa Ayam adalah sajian khas Tionghoa yang terbuat dari daging ayam, soun, dan potongan sayur. Masyarakat menyenangi panganan ini karena rasa yang sangat ciamik. Tidak hanya enak, bakso lohoa juga sehat dan cocok dijadikan menu makanan pendamping ASI (MPASI) untuk anak-anak.

Grooming Sugar Glider

Resep Bakso Lohoa Ayam sangat sederhana dan mudah untuk diikuti. Bahan-bahannya terdiri dari ceker ayam, dada ayam, jamur kuping, soun, wortel, daun bawang, minyak wijen, garam, dan kaldu jamur. Pertama-tama, rebus ceker ayam hingga matang. Setelah itu, cincang halus daging ayam dan siapkan jamur kuping yang telah direndam dan dipotong-potong. Potong juga soun, wortel, dan daun bawang menjadi ukuran yang sesuai.

Setelah bahan-bahan siap, campurkan semua bahan menjadi satu dan aduk hingga merata. Bentuk adonan menjadi bulatan seperti bakso. Kemudian, masak bakso lohoa dalam air rebusan ceker hingga matang. Air rebusan ceker dapat diberi tambahan garam, kaldu jamur, dan daun bawang untuk memberikan rasa yang lebih nikmat.

Bakso Lohoa Ayam paling nikmat dinikmati saat musim hujan atau ketika sedang tidak enak badan. Rasanya yang gurih dan hangat dapat menghangatkan tubuh dan memberikan kenyamanan. Dengan mengikuti resep dan langkah-langkah pembuatan bakso lohoa, Anda bisa menikmati hidangan yang lezat dan sehat kapan saja.

RajaBackLink.com

Dengan bakso lohoa ayam, Anda dapat menjadikannya menu MPASI untuk si kecil. Banyak kombinasi bahan yang sangat baik untuk buah hati. Juga disertai dengan lembutnya bakso yang mudah dikunyah oleh anak-anak membuat mereka sangat senang dengan bakso ini. Ditambah rasa dagingnya yang sangat kentara dan bumbu yang meresap

Dari masakan yang sangat bagus pengolahannya ditambah dengan bahan yang juga tak kalah baiknya. Ini yang membuat bakso menjadi lebih enak. Rasakan sensasi kenikmatan dan kehangatan dari setiap suapan bakso lohoa yang lezat.

Baca Juga: Jurusan Kuliah yang Cocok untuk Ekstrovert: Temukan Passionmu!

Itu tadi, cara masak baso yang harus dibuat oleh Anda pencinta bakso. Yuk cobain juga Dijamin, keluarga Anda akan terkesan dengan masakan Anda yang lezat dan sehat. Selamat mencoba!