Resep Kue Thumbprint Strawberry: Mudah dan Lezat untuk Lebaran

Ingin mendapatkan olahan berbeda saat hari raya? bila ya ikuti ulasan ini. Devina Hermawan, seorang chef terkenal yang dikenal karena berbagi resep-resep enak di saluran YouTube-nya, baru-baru ini membagikan resep untuk Kue Thumbprint Strawberry putih yang lezat. Kue ini sangat mudah dibuat dan sempurna untuk merayakan Hari Raya Idul Fitri.

Grooming Sugar Glider

Karakteristik Kue Thumbprint Strawberry

Kue Thumbprint Strawberry adalah kue kering yang terbuat dari adonan mentega, gula, tepung, dan sirup jagung. Menerima namanya dari penekanan kecil yang terbuat dari ibu jari yang diisi dengan selai strawberry di tengahnya. Sesudah dioven lalu taburkan sugar powder.

Cara Membuat dan Mengolah Kue Thumbprint Strawberry

RajaBackLink.com

Agar mendapatkan caek yang enak, awalnya harus dicampurkan dahulu sugar dan butter sampai harus. Sesudahnya berikan corn syrip serta tpung. Campurkan seluruhnya sampai kalis.

Sesudah adonan kalis, simpan sampai dingin di kulkas agar bisa mudah diaplikasikan. Buat bentuk seperti digambar serta posisikan pada tempat pembakarannya.

Berikutnya tekankan pada pertengahan serta isikan ditengahnya. Kemudian oven sampai setengah jam kurang dengan tingkat panas relevan.

Sesudah dioven, lalu ambil semua adonan yang matang lalu didinginkan. Taburkan sugar powder siap dihidangkan.

Kue Thumbprint Strawberry: Pilihan Populer untuk Lebaran

Kue Thumbprint Strawberry ini sangat populer untuk perayaan Hari Raya Idul Fitri. Hanya dengan sedikit sentuhan, kue ini memiliki rasa yang lezat dan manis. Kue ini juga bisa bertahan selama berbulan-bulan jika disimpan dengan benar.

Mengikuti Langkah Devina Hermawan

Devina Hermawan memiliki banyak pengikut di YouTube dengan 2,84 juta pelanggan. Ia sering berbagi berbagai resep lezat di saluran YouTube-nya. Bila hendak mempelajari banyaknya cara pembuatan olahan sedap lain, follow ya channel di Yutubnya.

Baca Juga:  Manfaat dan Keamanan Jus Jeruk Nipis untuk Ibu Hamil

Demikianlah resep Kue Thumbprint Strawberry yang mudah dan lezat untuk merayakan Hari Raya Idul Fitri. Cobalah resep ini di rumah dan nikmati kue-kue yang enak dan manis bersama keluarga tercinta. Selamat mencoba!