Sinopsis dan Cara Nonton Film Streaming Nerve di Amazon Prime Video

Salah satu cara nonton film Nerve adalah dengan nonton streaming di Amazon Prime Video. Simak sinopsis Nerve dan cara nontonnya berikut ini.

Trailer Nerve

Sinopsis Nerve

Seorang gadis SMA yang bernama Venus atau Vee (diperankan oleh Emma Robert) memutuskan dirinya mengambil tantangan bermain game online. Game ini bernama Nerve.

Nerve sangat berbeda dengan game yang biasa dimainkan, karena memainkan secara langsung dalam kehidupan nyata. Dalam aturan Nerve, setiap orang akan diberi pilihan untuk bermain (player) atau pengamat (watcher).

Jika memilih player, maka pemain harus memainkan game secara keseluruhan dan menyelesaikan tantangan. Setelah berhasil, maka akan mendapatkan hadiah. Jika memilih menjadi watcher, maka akan membayar sejumlah uang demi melihat aksi player sesuai yang mereka inginkan.

Vee adalah salah satu gadis yang mengikuti Nerve dengan memilih menjadi player. Ia mendapatkan peringatan akan keputusannya tersebut oleh Tommy (diperankan oleh Miles Heizer).

Karena game tersebut akan semakin berbahaya dengan tantangan yang semakin sulit, bahkan membahayakan nyawa dan masa depan pemain. Vee sudah membuat keputusan, ia pun menjalani tantangan yang pertama.

Tantangannya yakni dengan mencium orang asing selama waktu kurang dari 5 detik. Tantangan pertama tersebut mudah ia lakukan dengan mencium Ian (diperankan Dave Franco) dalam sebuah acara.

Karena telah berhasil, maka Vee pun mendapat hadiah uang sebesar 100 dollar. Karena merasa apa yang dilakukannya menghasilkan keuntungan, maka Vee semakin tertantang.

Ia semakin masuk ke dalam tantangan yang termasuk gila dan tak pernah ia perkirakan. Bahkan, dengan melakukan tantangan tersebut, masa depan Vee semakin terancam.

Pemeran Nerve

  1. Emma Robert sebagai Vee / Venus
  2. Dave Franco sebagai Ian
  3. Miles Heizer sebagai Tommy
  4. Emily Meade sebagai Sydney
  5. Juliette Lewis sebagai Nancy
  6. Marc John Jefferies sebagai Wes
  7. Kimiko Glenn sebagai Liv
  8. Machine Gun Kelly sebagai Ty
  9. Brian Marc sebagai J. P.
  10. Ed Squires sebagai Chuck

Amazon Video adalah sebuah layanan video on demand internet yang dikembangkan, dimiliki, dan dioperasikan oleh Amazon.com. Layanan tersebut menawarkan acara televisi dan film untuk disewa atau dijual dan Prime Video, sebuah seleksi dari konten asli Amazon Studios dan akuisisi berlisensi yang meliputi langganan Amazon Prime.

Cara Nonton Film Nerve di Amazon Prime Video

Amazon Prime Video merupakan salah satu tempat streaming terbaik dengan menyajikan banyak sekali film populer dan terbaru. Layanan yang dikelola oleh Amazon.com ini juga menawarkan rangkaian hiburan berupa acara televisi. Pelanggan aktif pada Amazon Prime sampai saat ini sudah mencapai lebih dari 150 juta orang, meskipun berbayar ternyata banyak orang menyukai layanan yang satu ini. Dengan menghadirkan kualitas tontonan yang baik tentu menjadi daya tarik tersendiri, berikut ini cara nonton film Nerve di Amazon Prime Video.

  1. Download aplikasi Amazon Prime Video di Play Store untuk pengguna android dan AppStore buat iOS.
  2. Setelah selesai silakan buka aplikasinya lalu buat akun Amazon Prime Video.
  3. Lakukan pembayaran supaya bisa mengakses dan menonton film.
  4. Siapkan kartu kredit untuk pembayaran, selain itu Anda bisa juga menggunakan GoPay.
  5. Kamu bisa sekalian berlangganan supaya bisa mendapatkan fitur secara lengkap di Amazon Prime Video.
  6. Jika berhasil silakan kembali ke halaman utama, pada kolom pencarian ketikkan “Nerve”.
  7. Selamat menonton film Nerve.

Paket langganan Amazon Prime Video harganya Rp. 85.000 per bulan. Namun Anda bisa mencoba Trial gratis selama 7 hari yang bisa dimanfaatkan untuk menonton film di Amazon Prime Video. Semua pelanggan bisa nonton film serial keluarga secara gratis yang temanya tontonan buat anak-anak.

Simak info tentang Film dan lainnya di sini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *