Sinopsis dan Cara Nonton Film Streaming The King Eternal Monarch di Netflix

Salah satu cara nonton film The King Eternal Monarch adalah dengan nonton streaming di Netflix. Simak sinopsis The King Eternal Monarch dan cara nontonnya berikut ini.

Trailer The King Eternal Monarch

Sinopsis The King Eternal Monarch

Cerita zaman kekaisaran ini berpangkal pada ulah Lee Lim yang licik serta selalu membuat onar. Pada mulanya dia melakukan pembunuhan terhadap sang Raja, Lee Ho. Tak cukup sampai disitu dia lantas mengincar nyawa adik tirinya yang masih berusia 8 tahun dan tak lain adalah sang Putra Mahkota, Lee Gon. Rupanya semua itu dia lakukan demi merebut seruling bambu bernama Manpasijeok. Selain ingin mendapat benda warisan leluhur tersebut ia pun berharap bisa menjadi penguasa abadi atas seluruh dunia ini.

Lee Lim tidak berhasil membunuh adik tirinya dan hanya mendapatkan setengah bagian dari pusaka yang ia buru. Setengah bagian lainnya ada di tangan Lee Gon. Setelah gagal menyempurnakan aksinya Lee Lim melarikan diri menuju semesta paralel. Dunia tempat pelariannya pun berbeda sama sekali dengan peradaban yang ia ketahui.

Sementara itu Lee Gon otomatis naik tahta. Raja berumur 8 tahun ini harus menerima kenyataan bahwa tugas awalnya adalah memakamkan ayahnya sendiri. Lalu beban besar sebagai pemimpin kerajaan menanti setelahnya. Tahun demi tahun pun dilaluinya dengan rasa trauma akan peristiwa pembunuhan sang Ayah.

Meski butuh perjuangan keras, Lee Gon akhirnya tumbuh menjadi sosok raja berkharismatik, jenius, sekaligus bijaksana. Bahkan secara keilmuan dia menjadi pakar matematika yang disegani.

Saat sedang menunggangi kuda di dalam hutan tiba-tiba dia menemukan semacam pintu. Tak mau penasaran dia mencoba untuk memasukinya. Ia pun terkejut bukan main ketika pintu tersebut mengantarkannya ke dunia paralel berperadaban modern. Jadilah dia seorang pengendara kuda kebingunan yang terjebak di antara barisan mobil-mobil.

Pemeran The King Eternal Monarch

  1. Lee Min Ho (Lee Gon)
  2. Kim Go Eun (Jeong Tae Eul | Luna)
  3. Woo Do Hwan (Jo Young | Jo Eun Sub)
  4. Kim Kyung Nam (Kang Shin Jae)
  5. Jung Eun Chae (Goo Seo Ryung | Goo Eun Ah)
  6. Lee Jung Jin (Lee Lim | Lee Seong Jae)
  7. Park Won Sang (Park Moon Shik)
  8. Kim Young Ok (Noh Ok Nam)
  9. Jeon Bae Soo (Jung Do In)
  10. Seo Jung Yeon (Song Jung Hye)
  11. Kim Yong Ji (Myung Na Ri)
  12. Hwang Young Hee (Min Hwa Yun)
  13. Heo Dong Won (Shim Hyung Sa)
  14. Jeon Moo Song (Yi Jong In)
  15. Ahn Shi Ha (Kim Hee Joo)
  16. Kang Hong Suk (Jang Michael)
  17. Lee Hae Young (Yoo Gyung Moo)
  18. Lee Hong Nae (Suk Ho Pil)

Netflix adalah salah satu penyedia layanan media streaming digital, berkantor pusat di Los Gatos, California. Didirikan pada tahun 1997 oleh Reed Hasting sand Marc Randolph di Scotts Valley, California. Bisnis utama dari perusahaan ini adalah layanan berlangganan streaming, yang mana ditawarkan secara online dengan beberapa program film dan televisi, termasuk beberapa program yang dibuat oleh Netflix sendiri. Kantor pusat Netflix beralamat di 121 Albright Way, Los Gatos, California, Amerika Serikat. Mereka juga memiliki kantor di Belanda, Brasil, India, Jepang dan Korea Selatan.

Model bisnis awal Netfilix adalah penjualan DVD dan rental melalui pengiriman. Satu tahun setelah berdiri, Netfilix fokus kepada penyewaan DVD dari pada penjualan DVD, sehingga bisnis usaha penjualan DVD ditinggalkan. Pada tahun 2007, Netflix memperluas bisnisnya dengan mengenalkan media streaming namun tetap mempertahankan layanan penyewaan DVD dan Blu-ray.

Netflix adalah salah satu layanan streaming film terbaik yang bisa dinikmati di Indonesia. Ribuan film tersedia pada situs atau aplikasi yang satu ini. Tidak ketinggalan juga update film terbaru yang lagi hits, bisa dikatakan jika Netflix merupakan bioskop online karena ketersediaan film yang sangat banyak. Jika anda ingin mengakses Netflix bisa lewat komputer tinggal buka situs netflix.com website resmi dari Netflix.

Cara Menonton Film di Netflix melalui Komputer atau Laptop

  1. Buka Situs Netflix melalui URL https://www.netflix.com/id
  2. Langkah selanjutnya yaitu Klik tombol Start Your Free Month di bagian kiri. Jika sudah memiliki akun Netflix, maka tinggal melakukan Sign In melalui tombol di sebelah kanan atas. Sedangkan untuk membuat akun baru, Anda akan diminta mengisi form yang terdiri atas alamat email dan password yang akan digunakan. Setelah diisi, klik tombol Register di sebelah bawah.
  3. Pilih paket berlangganan. Netflix menyediakan tiga paket berlangganan yang berbeda-beda yaitu, Basic, Standard, dan Premium. Perbedaan dari ketiganya terletak pada resolusi video dan jumlah perangkat yang bisa dipakai secara bersamaan.
  4. Tahap selanjutnya, Anda akan diminta untuk memasukkan detail pembayaran. Netflix menggunakan pembayaran dengan kartu kredit bagi pelanggannya. Kartu kredit yang bisa digunakan pengguna, yaitu Visa, MasterCard, dan American Express.
  5. Netflix akan meminta memilih tiga jenis film yang disukai. Pilihan ini nantinya akan menampilkan kategori film-film yang direkomendasikan sesuai dengan film telah yang dipilih.
  6. Setelah selesai, maka Netflix akan menampilkan rekomendasi film-film di browser, pilih yang disukai dan mulai menonton. Selain itu, bisa juga mencari film yang ingin ditonton dengan memasukkan kata kunci judul film atau artisnya pada kolom Search.
  7. Anda bisa memilih subtitle dari film atau serial TV yang sedang ditonton dengan menekan icon yang ada di sebelah kanan bawah video. Selain subtitle, suara percakapan juga bisa diganti. Sayangnya baik pilihan subtitle dan audio saat ini belum tersedia dalam versi Bahasa Indonesia.

Untuk Anda para pengguna smartphone

  1. Bagi Anda yang mengakses Netflix di Hp silahkan download aplikasi Netflix di Play Store dan AppStore.
  2. Buka Netflix lalu buat akun Anda.
  3. Setelah itu silahkan berlangganan Netflix, lalu pilih paket yang Anda ingin dan lakukan pembayaran.
  4. Untuk pembayaran Netflix bisa melalui kartu kredit Visa, Mastercard dan American Expess.
  5. Jika sudah selesai sekarang Anda ketikkan “The King Eternal Monarch” pada kolom pencarian.
  6. Silahkan tonton filmnya, jangan lupa untuk menonton film lain juga yang ada di Netflix.

Berikut ini Paket Streaming Netflix dengan Harga Termasuk Pajak per 1 Agustus 2020

  1. Paket Mobile Rp 54.000
  2. Paket Basic Rp 120.000
  3. Paket Standard (HD) Rp 153.000
  4. Paket Premium (Ultra HD/HD) Rp 186.000

Untuk paket Mobile pelanggan hanya bisa menonton di tablet dan ponsel saja, fiturnya nonton film serta acara TV tanpa batas. Sedangkan untuk paket Basic Anda sudah bisa lewat TV maupun laptop. Paket standar sudah tersedia film dalam bentuk HD yang tidak bisa anda temukan pada paket Mobile dan paket Basic. Pilihan terakhir yaitu paket Premium yang sudah memiliki fitur komplit seperti tersedia dalam HD serta Ultra HD, bisa ditonton di semua perangkat. Dapat juga menonton 4 film secara bersamaan. Selain The King Eternal Monarch Netflix juga menyediakan serial televisi pilihan baik channel lokal maupun channel luar negeri. Tidak heran jika pelanggan Netflix selalu meningkat karena hiburan yang disajikan juga sangat lengkap.

Simak info tentang Film dan lainnya di sini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *