Sinopsis dan Cara Nonton Film Streaming The Twilight Saga: Breaking Dawn Part 2 di Bioskop TransTV

Salah satu cara nonton film The Twilight Saga: Breaking Dawn Part 2 adalah dengan nonton streaming di Bioskop TransTV. Simak sinopsis The Twilight Saga: Breaking Dawn Part 2 dan cara nontonnya berikut ini.

Trailer The Twilight Saga: Breaking Dawn Part 2

Sinopsis The Twilight Saga: Breaking Dawn Part 2

Bella (Kristen Stewart) kini menjadi vampire dan sedang berbahagia saat menjalani kehidupannya bersama dengan sang suami, Edward Cullen (Robert Pattinson). Ia juga berbahagia dengan Renesmee (Mackenzie Foy), sang putri hasil cinta kasih dengan Edward.

Ia juga dikelilingi oleh keluarga Cullen lainnya yang begitu memperdulikannya dan sangat mencintainya. Tak lupa Jacob (Taylor Lautner) juga selalu berada di samping mereka.

Hingga pada suatu saat, Irina yakni salah satu anggota keluarga vampire Denali mengatakan jika Renesmee adalah anak immortal. Anak abadi yang sudah digigit dan telah berubah menjadi vampire.

Kemudian, hal tersebut dianggap menyalahi hukum dunia vampire. Sehingga, Irina pun melaporkan hal tersebut ke Volturi yang tinggal di Italia. Hal itu juga menjadi satu aksi balas dendam Irina karena kematian Laurent sang kekasih akibat serangan keluarga serigala Jacob.

Lalu, demi keselamatan Renesmee, keluarga Cullen pun memanggil dan meminta bantuan terhadap keluarga vampire asing. Diantaranya adalah keluarga vampire Amazon, Mesir, Irlandia, dan juga keluarga vampire lain di kawasan nomaden Eropa.

Mereka diminta memberikan kesaksian dan juga membantu melawan Volturi jika terdesak. Tak hanya keluarga vampire saja yang melindungi Renesmee, akan tetapi juga Jacob dan kelompok serigala lain yang dengan sekuat tenaga menyelamatkan Renesmee dari bahaya. Jacob dan serigala lain melakukan hal tersebut karena Renesmee adalah anak yang sangat berarti bagi mereka.

Pemeran The Twilight Saga: Breaking Dawn Part 2

  1. Kristen Stewart sebagai Bella Swan
  2. Robert pattinson sebagai Edward Cullen
  3. Taylor lautner sebagai Jacob Black
  4. Peter Facinelli sebagai Dr Carlisle Cullen
  5. Ashley Greene sebagai Alice Cullen
  6. Elizabeth Reaser sebagai Esme Cullen
  7. Jackson Rathbone sebagai Jasper Hale
  8. Kellan Lutz sebagai Emmett Cullen
  9. Nikki Reed sebagai Rosalie Hale
  10. Billy Burke sebagai Charlie Swan
  11. Mackenzie Foy sebagai Renesmee
  12. Maggie Grace sebagai Irina

Trans TV adalah sebuah stasiun televisi swasta nasional di Indonesia yang dimiliki oleh Trans Media. Dengan moto Milik Kita Bersama, konsep tayang stasiun ini tidak banyak berbeda dengan stasiun swasta lainnya. Trans TV adalah anak perusahaan dari Trans Media. Kantor pusat stasiun ini berada di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan. Pada tahun 2017, Trans TV memiliki hak siar dalam ajang sepak bola Piala Dunia 2018 Rusia, bersama Trans7 dan Transvision.

Trans TV memperoleh izin siaran pada tanggal 1 Agustus 1998. Trans TV mulai resmi disiarkan pada 10 November 2001 namun masih terhitung siaran percobaan, Trans TV sudah membangun Stasiun Relai TV-nya di Jakarta dan Bandung.

Cara Nonton Film The Twilight Saga: Breaking Dawn Part 2 Streaming

Anda bisa mengaksesnya melalui live streaming tv di https://www.transtv.co.id/live sesuai dengan jadwal tayangnya. Jika ada kendala saat menonton Film The Twilight Saga: Breaking Dawn Part 2 secara Streaming Streaming, Anda bisa menyaksikannya melalui Televisi Channel Trans TV.

Trans TV memiliki beberapa Program yang menarik untuk Film-film seru, antara lain:

Bioskop Trans TV

Program ini disajikan oleh Trans TV untuk penggila nonton film. Bioskop Trans TV menghadirkan deretan film blockbuster berkelas ke rumah Anda, setiap hari sepanjang malam. Seperti halnya di channel youtube Trans TV, di website transtv.co.id Anda dapat menyaksikan siaran dan nonton tv online melalui live streaming TV.
 

Bioskop Indonesia Trans TV

Bagi Anda pecinta film bioskop Indonesia kami mempersembahkan berbagai judul film drama Indonesia berkualitas dengan cerita yang selalu menarik dan berbeda, mulai dari drama percintaan, drama horror, sampai dengan drama komedi. Diperankan oleh bintang-bintang ternama. Saksikan juga Bioskop Indonesia di website Trans TV atau dengan nonton tv online melalui live streaming TV.
 

Bioskop Premiere Trans TV

Khusus bagi Anda penggila film bioskop box office, Trans TV mempersembahkan deretan film blockbuster yang tayang pertama kali dilayar kaca Indonesia secara streaming. Dan hari Sabtu adalah waktu yang tepat untuk Anda menonton film baru yang pasti seru.

Simak info tentang Film dan lainnya di sini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *