Sinopsis dan Cara Nonton Film Streaming The Twilight Saga: Breaking Dawn Part 2 di Netflix

Salah satu cara nonton film The Twilight Saga: Breaking Dawn Part 2 adalah dengan nonton streaming di Netflix. Simak sinopsis The Twilight Saga: Breaking Dawn Part 2 dan cara nontonnya berikut ini.

Trailer The Twilight Saga: Breaking Dawn Part 2

Sinopsis The Twilight Saga: Breaking Dawn Part 2

Bella (Kristen Stewart) kini menjadi vampire dan sedang berbahagia saat menjalani kehidupannya bersama dengan sang suami, Edward Cullen (Robert Pattinson). Ia juga berbahagia dengan Renesmee (Mackenzie Foy), sang putri hasil cinta kasih dengan Edward.

Ia juga dikelilingi oleh keluarga Cullen lainnya yang begitu memperdulikannya dan sangat mencintainya. Tak lupa Jacob (Taylor Lautner) juga selalu berada di samping mereka.

Hingga pada suatu saat, Irina yakni salah satu anggota keluarga vampire Denali mengatakan jika Renesmee adalah anak immortal. Anak abadi yang sudah digigit dan telah berubah menjadi vampire.

Kemudian, hal tersebut dianggap menyalahi hukum dunia vampire. Sehingga, Irina pun melaporkan hal tersebut ke Volturi yang tinggal di Italia. Hal itu juga menjadi satu aksi balas dendam Irina karena kematian Laurent sang kekasih akibat serangan keluarga serigala Jacob.

Lalu, demi keselamatan Renesmee, keluarga Cullen pun memanggil dan meminta bantuan terhadap keluarga vampire asing. Diantaranya adalah keluarga vampire Amazon, Mesir, Irlandia, dan juga keluarga vampire lain di kawasan nomaden Eropa.

Mereka diminta memberikan kesaksian dan juga membantu melawan Volturi jika terdesak. Tak hanya keluarga vampire saja yang melindungi Renesmee, akan tetapi juga Jacob dan kelompok serigala lain yang dengan sekuat tenaga menyelamatkan Renesmee dari bahaya. Jacob dan serigala lain melakukan hal tersebut karena Renesmee adalah anak yang sangat berarti bagi mereka.

Pemeran The Twilight Saga: Breaking Dawn Part 2

  1. Kristen Stewart sebagai Bella Swan
  2. Robert pattinson sebagai Edward Cullen
  3. Taylor lautner sebagai Jacob Black
  4. Peter Facinelli sebagai Dr Carlisle Cullen
  5. Ashley Greene sebagai Alice Cullen
  6. Elizabeth Reaser sebagai Esme Cullen
  7. Jackson Rathbone sebagai Jasper Hale
  8. Kellan Lutz sebagai Emmett Cullen
  9. Nikki Reed sebagai Rosalie Hale
  10. Billy Burke sebagai Charlie Swan
  11. Mackenzie Foy sebagai Renesmee
  12. Maggie Grace sebagai Irina

Netflix adalah salah satu penyedia layanan media streaming digital, berkantor pusat di Los Gatos, California. Didirikan pada tahun 1997 oleh Reed Hasting sand Marc Randolph di Scotts Valley, California. Bisnis utama dari perusahaan ini adalah layanan berlangganan streaming, yang mana ditawarkan secara online dengan beberapa program film dan televisi, termasuk beberapa program yang dibuat oleh Netflix sendiri. Kantor pusat Netflix beralamat di 121 Albright Way, Los Gatos, California, Amerika Serikat. Mereka juga memiliki kantor di Belanda, Brasil, India, Jepang dan Korea Selatan.

Model bisnis awal Netfilix adalah penjualan DVD dan rental melalui pengiriman. Satu tahun setelah berdiri, Netfilix fokus kepada penyewaan DVD dari pada penjualan DVD, sehingga bisnis usaha penjualan DVD ditinggalkan. Pada tahun 2007, Netflix memperluas bisnisnya dengan mengenalkan media streaming namun tetap mempertahankan layanan penyewaan DVD dan Blu-ray.

Netflix adalah salah satu layanan streaming film terbaik yang bisa dinikmati di Indonesia. Ribuan film tersedia pada situs atau aplikasi yang satu ini. Tidak ketinggalan juga update film terbaru yang lagi hits, bisa dikatakan jika Netflix merupakan bioskop online karena ketersediaan film yang sangat banyak. Jika anda ingin mengakses Netflix bisa lewat komputer tinggal buka situs netflix.com website resmi dari Netflix.

Cara Menonton Film di Netflix melalui Komputer atau Laptop

  1. Buka Situs Netflix melalui URL https://www.netflix.com/id
  2. Langkah selanjutnya yaitu Klik tombol Start Your Free Month di bagian kiri. Jika sudah memiliki akun Netflix, maka tinggal melakukan Sign In melalui tombol di sebelah kanan atas. Sedangkan untuk membuat akun baru, Anda akan diminta mengisi form yang terdiri atas alamat email dan password yang akan digunakan. Setelah diisi, klik tombol Register di sebelah bawah.
  3. Pilih paket berlangganan. Netflix menyediakan tiga paket berlangganan yang berbeda-beda yaitu, Basic, Standard, dan Premium. Perbedaan dari ketiganya terletak pada resolusi video dan jumlah perangkat yang bisa dipakai secara bersamaan.
  4. Tahap selanjutnya, Anda akan diminta untuk memasukkan detail pembayaran. Netflix menggunakan pembayaran dengan kartu kredit bagi pelanggannya. Kartu kredit yang bisa digunakan pengguna, yaitu Visa, MasterCard, dan American Express.
  5. Netflix akan meminta memilih tiga jenis film yang disukai. Pilihan ini nantinya akan menampilkan kategori film-film yang direkomendasikan sesuai dengan film telah yang dipilih.
  6. Setelah selesai, maka Netflix akan menampilkan rekomendasi film-film di browser, pilih yang disukai dan mulai menonton. Selain itu, bisa juga mencari film yang ingin ditonton dengan memasukkan kata kunci judul film atau artisnya pada kolom Search.
  7. Anda bisa memilih subtitle dari film atau serial TV yang sedang ditonton dengan menekan icon yang ada di sebelah kanan bawah video. Selain subtitle, suara percakapan juga bisa diganti. Sayangnya baik pilihan subtitle dan audio saat ini belum tersedia dalam versi Bahasa Indonesia.

Untuk Anda para pengguna smartphone

  1. Bagi Anda yang mengakses Netflix di Hp silahkan download aplikasi Netflix di Play Store dan AppStore.
  2. Buka Netflix lalu buat akun Anda.
  3. Setelah itu silahkan berlangganan Netflix, lalu pilih paket yang Anda ingin dan lakukan pembayaran.
  4. Untuk pembayaran Netflix bisa melalui kartu kredit Visa, Mastercard dan American Expess.
  5. Jika sudah selesai sekarang Anda ketikkan “The Twilight Saga: Breaking Dawn Part 2” pada kolom pencarian.
  6. Silahkan tonton filmnya, jangan lupa untuk menonton film lain juga yang ada di Netflix.

Berikut ini Paket Streaming Netflix dengan Harga Termasuk Pajak per 1 Agustus 2020

  1. Paket Mobile Rp 54.000
  2. Paket Basic Rp 120.000
  3. Paket Standard (HD) Rp 153.000
  4. Paket Premium (Ultra HD/HD) Rp 186.000

Untuk paket Mobile pelanggan hanya bisa menonton di tablet dan ponsel saja, fiturnya nonton film serta acara TV tanpa batas. Sedangkan untuk paket Basic Anda sudah bisa lewat TV maupun laptop. Paket standar sudah tersedia film dalam bentuk HD yang tidak bisa anda temukan pada paket Mobile dan paket Basic. Pilihan terakhir yaitu paket Premium yang sudah memiliki fitur komplit seperti tersedia dalam HD serta Ultra HD, bisa ditonton di semua perangkat. Dapat juga menonton 4 film secara bersamaan. Selain The Twilight Saga: Breaking Dawn Part 2 Netflix juga menyediakan serial televisi pilihan baik channel lokal maupun channel luar negeri. Tidak heran jika pelanggan Netflix selalu meningkat karena hiburan yang disajikan juga sangat lengkap.

Simak info tentang Film dan lainnya di sini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *