Sinopsis Passengers, Film yang Tayang di Bioskop TransTV Malam Ini

Sinopsis Passengers yang tayang malam ini di Bioskop TransTV, 

Perjalanan luar angkasa kapal Avalon menuju sebuah planet bernama Homestead II melibatkan sebanyak 258 kru kapal serta 5000 penumpang. Jarak yang ditempuh teramat jauh. Butuh waktu 120 tahun untuk menuntaskannya. Karena itulah Avalon dirancang sebagai kapal hibernasi. Manusia di dalamnya menjalani hibernasi dengan bantuan podnya masing-masing.

Segalanya masih baik-baik saja hingga masa tiga puluh tahun berlalu. Avalon terkena tabrakan asteroid dan menyebabkan beberapa kerusakan fungsi komputer. Imbas kegagalan sistem membangunkan seorang insinyur mesin, Jim Preston.

Jim yang “bangun kepagian” merasa bingung dan frustasi sebab hanya dia manusia yang gagal menjalani hibernasi panjang. Adapun keberadaan sosok barista bernama Arthur yang kemudian menjadi temannya di dalam kapal Avalon merupakan sebuah android.

Mulai depresi dengan keadaannya Jim berpikir melakukan bunuh diri. Namun itu batal ia lakukan setelah menemukan Aurora, seorang gadis cantik saat menelusuri sejumlah pod yang ada. Merasa terpikat, Jim memantapkan hati untuk membangunkannya.

Agar bisa mendekati Aurora, Jim meminta Arthur tutup mulut soal kenyataan kalau Aurora dibangunkan dengan sengaja. Setahun kemudian Jim berhasil menjadi begitu akrab dengan Aurora. Sayangnya Arthur gagal menyembunyikan rahasia. Setelah tahu Jim yang membangunkannya dia menjadi marah dan tak mau lagi menghampiri Jim.

Di tengah konflik mereka, kegagalan pod menimpa Gus Mancuso. Dia adalah Chief Deck Officer kapal. Dia kemudian mendapati bahwa kegagalan sistem Avalon bakal berangsur-angsur memburuk jika tindakan perbaikan tak dilakukan.

Akan tetapi kegagalan pod juga membuat Gus Mancuso terluka. Ia cuma mampu bertahan hidup dalam waktu yang singkat. Sebelum wafat kartu identitas untuk akses ke seluruh area kru diberikannya kepada Jim dan Aurora. Harapan terakhir suksesnya misi menuju planet Homestead II pun kini ada di tangan mereka.

Pemeran Passengers

  1. Jennifer Lawrence Aurora Lane, penulis yang disukai Jim Preston)
  2. Chris Pratt (Jim Preston, teknisi mekanik yang disukai Aurora Lane)
  3. Michael Sheen (Arthur – android)
  4. Laurence Fishburne (Chief Gus Mancuso)
  5. Andy García (Captain Norris)
  6. Aurora Perrinea (Celeste)

Film Passengers asal Amerika ini berdurasi dirilis pada Drama ini rilis pada 21 Desember 2016. bergenre Drama Amerika Passengers memiliki genre Drama, Romance, Sci-Fi..

Film karya ini mendapatkan ulasan di situs Rotten Tomatoes dengan skor persen penilaian kritikus dan  persen penilaian penonton. Adapun situs IMDb mencatatkan skor /10 dari total nilai yang masuk untuk film ini.

Trailer Passengers

Cara Nonton Film Passengers Streaming

Anda bisa mengaksesnya melalui live streaming tv di https://www.transtv.co.id/live sesuai dengan jadwal tayangnya. Jika ada kendala saat menonton Film Passengers secara Streaming Streaming, Anda bisa menyaksikannya melalui Televisi Channel Trans TV.

Trans TV memiliki beberapa Program yang menarik untuk Film-film seru, antara lain:

Bioskop Trans TV

Program ini disajikan oleh Trans TV untuk penggila nonton film. Bioskop Trans TV menghadirkan deretan film blockbuster berkelas ke rumah Anda, setiap hari sepanjang malam. Seperti halnya di channel youtube Trans TV, di website transtv.co.id Anda dapat menyaksikan siaran dan nonton tv online melalui live streaming TV.
 

Bioskop Indonesia Trans TV

Bagi Anda pecinta film bioskop Indonesia kami mempersembahkan berbagai judul film drama Indonesia berkualitas dengan cerita yang selalu menarik dan berbeda, mulai dari drama percintaan, drama horror, sampai dengan drama komedi. Diperankan oleh bintang-bintang ternama. Saksikan juga Bioskop Indonesia di website Trans TV atau dengan nonton tv online melalui live streaming TV.
 

Bioskop Premiere Trans TV

Khusus bagi Anda penggila film bioskop box office, Trans TV mempersembahkan deretan film blockbuster yang tayang pertama kali dilayar kaca Indonesia secara streaming. Dan hari Sabtu adalah waktu yang tepat untuk Anda menonton film baru yang pasti seru.

Simak info tentang Film dan lainnya di sini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *