Spoiler One Piece 1096: Rencana Pelarian Ivankov dan Kuma Terganggu dengan Munculnya Bajak Laut Rocks dan Bajak Laut Roger!

Spoiler terbaru manga One Piece chapter 1096 akan rilis pada akhir pekan ini 29 Oktober 2023. Chapter terbaru ini akan mengisahkan rencana pelarian Ivankov dan Kuma yang terganggu dengan munculnya Bajak Laut Rocks dan Bajak Laut Roger.

Grooming Sugar Glider

Penasaran dengan kelanjutan cerita One Piece? Jangan khawatir, karena chapter 1096 yang berjudul “Kumachi” akan membawa kita dalam petualangan seru yang penuh dengan aksi dan kejutan.

Dalam chapter ini, Ivankov dan Kuma berencana untuk melarikan diri dengan mencuri Buah Iblis yang sangat berharga. Namun, rencana mereka terganggu ketika Bajak Laut Rocks muncul di God Valley tanpa kehadiran sang kapten, Rocks D Xebec. Angkatan Laut sangat prihatin dengan kehadiran Bajak Laut Rocks dan mengirim Garp untuk menghadapinya di God Valley.

Namun, yang mengejutkan adalah ketika terungkap bahwa Tetua Nyon, mantan permaisuri Amazon Lily, ternyata adalah salah satu anggota Bajak Laut Rocks. Siapa sangka bahwa wanita yang dulunya sangat terkenal sebagai permaisuri ternyata terlibat dalam kelompok bajak laut yang sangat ditakuti tersebut.

RajaBackLink.com

Selain itu, dalam chapter ini juga terungkap bahwa hadiah dari turnamen tersebut termasuk Buah Iblis milik Kaido dan Buah Iblis milik Kuma. Rencana Ivankov dan Kuma adalah mencuri kedua buah iblis tersebut dan melarikan diri.

Namun, keadaan menjadi semakin rumit ketika Big Mom datang dan mengambil Buah Iblis milik Kaido dari Ivankov. Apakah Big Mom juga tertarik dengan kekuatan Buah Iblis yang dimiliki oleh Kaido?

Di sisi lain, Kuma memutuskan untuk memakan Buah Iblis Nikyu Nikyu no Mi miliknya sendiri. Setelah memakan buah tersebut, Kuma bertemu dengan Gorosei Saint Saturn. Apa yang akan terjadi dengan Kuma setelah bertemu dengan salah satu anggota tertinggi pemerintahan dunia?

Baca Juga:  Film Anime Made in Abyss: Wandering Twilight - Petualangan Berbahaya di Abyss

Tidak hanya itu, kejutan lainnya datang ketika Bajak Laut Roger juga muncul di chapter ini. Roger tampaknya masih mengenakan topi jerami yang menjadi identitasnya.

Namun, sayangnya dalam chapter ini tidak terlihat detail insiden di God Valley. Kita akan melihat cerita berpindah ke Kerajaan Sorbet, di mana Kuma, Ivankov, dan Ginny melarikan diri.

Jadi, jangan lewatkan chapter terbaru One Piece yang penuh dengan kejutan dan aksi seru. Bersiaplah untuk menyaksikan rencana pelarian Ivankov dan Kuma yang terganggu dengan munculnya Bajak Laut Rocks dan Bajak Laut Roger!