Teknik Terkutuk Higuruma: Menyelamatkan Jiwa Megumi dari Pengaruh Sukuna di Jujutsu Kaisen

Dalam chapter 238 Jujutsu Kaisen, Itadori Yuji dan Higuruma Hiromi berjuang melawan Sukuna setelah Raja Kutukan menyingkirkan Kashimo. Higuruma, seorang non-penyihir, memperoleh kekuatan teknik terkutuk setelah Culling Games. Teknik terkutuk Higuruma terkait dengan masa lalunya sebagai pengacara dan menggunakan Domain Expansion yang berbentuk ruang sidang. Domain Expansion Higuruma, yang disebut Deathly Sentencing, melibatkan shikigami bernama Judgeman sebagai hakim dan melarang kekerasan.

Grooming Sugar Glider

Mereka menggunakan teknik Higuruma untuk memanggil jiwa Megumi Fushiguro dan menyelamatkannya dari pengaruh Sukuna. Namun, penggunaan domain ini dapat menimbulkan bahaya bagi Fushiguro dan membuatnya dituduh melakukan kejahatan yang dilakukan oleh Sukuna. Higuruma ingin membuktikan bahwa Fushiguro tidak bertanggung jawab atas tindakan Sukuna, seperti yang terjadi pada Itadori.

Dalam upaya untuk menggunakan teknik pertukaran jiwa dengan Sukuna dan menyelamatkannya, isolasi Megumi menjadi kunci bagi Itadori dan Higuruma. Sukuna telah memperhatikan Megumi sejak awal dan telah membunuh saudara perempuannya untuk menekan jiwanya. Dengan menggunakan teknik Higuruma, mereka dapat berkomunikasi dengan Megumi tanpa gangguan.

Namun, penggunaan teknik ini juga dapat membuat Fushiguro dianggap bersalah atas kejahatan yang dilakukan oleh Sukuna. Higuruma berusaha membuktikan bahwa Fushiguro tidak harus bertanggung jawab atas tindakan tersebut. Pasangan ini berharap dapat membawa Megumi keluar dari pengaruh Sukuna dan menyelamatkannya.

RajaBackLink.com

Penggunaan teknik Higuruma membutuhkan Megumi dalam keadaan yang tidak mengancam. Hasil terburuk yang mungkin terjadi adalah jika Megumi ditanya apakah dia membunuh saudara perempuannya karena bertanggung jawab atas tindakan Sukuna.

Dalam cerita ini, kita melihat Itadori Yuji, Higuruma Hiromi, dan Megumi Fushiguro terlibat dalam upaya untuk melawan Sukuna dan menyelamatkan jiwa Megumi. Mereka melakukan ini untuk melindungi jiwa Megumi Fushiguro dan menghentikan pengaruh jahat dari Sukuna. Dengan menggunakan teknik terkutuk Higuruma, mereka dapat memanggil jiwa Megumi dan menggunakan teknik pertukaran jiwa dengan Sukuna.

Baca Juga:  Kekuatan Sel Hashirama dalam Pertempuran Ninja di Anime Naruto

Sebagai penggemar Jujutsu Kaisen, kita dapat melihat bagaimana Higuruma, seorang non-penyihir, berhasil memperoleh kekuatan teknik terkutuk setelah Culling Games. Teknik ini terkait dengan masa lalunya sebagai pengacara dan menggunakan Domain Expansion yang berbentuk ruang sidang. Kita juga melihat bagaimana Higuruma ingin membuktikan bahwa Fushiguro tidak bertanggung jawab atas tindakan Sukuna, seperti yang terjadi pada Itadori.

Dengan menggunakan teknik Higuruma, mereka berharap dapat membawa Megumi keluar dari pengaruh Sukuna dan menyelamatkannya. Meskipun demikian, penggunaan teknik ini juga memiliki risiko menyebabkan Megumi dianggap bersalah atas kejahatan yang dilakukan oleh Sukuna. Dalam cerita ini, kita melihat perjalanan mereka dalam melawan Sukuna dan menghadapi bahaya yang membayangi.

Dengan demikian, Teknik Terkutuk Higuruma dalam Jujutsu Kaisen digunakan untuk menyelamatkan jiwa Megumi Fushiguro dari pengaruh Sukuna. Namun, penggunaan teknik ini juga memiliki risiko menyebabkan Megumi dianggap bersalah atas kejahatan yang dilakukan oleh Sukuna. Melalui perjuangan mereka, mereka berharap untuk membuktikan bahwa Fushiguro tidak harus bertanggung jawab atas tindakan Sukuna dan menyelamatkan Megumi dari kegelapan.