Teori Kembalinya Satoru Gojo di Manga Jujutsu Kaisen

Apakah mungkin Satoru Gojo akan kembali dalam manga Jujutsu Kaisen? Kematian Gojo yang terjadi di tangan Ryomen Sukuna membuat penggemar terkejut dan bingung. Namun, ada beberapa teori terbaru dari penggemar yang menghubungkan kemungkinan kembalinya Gojo dengan beberapa informasi dan referensi terkini.

Grooming Sugar Glider

Salah satu teori ini menarik perhatian dengan mengaitkan kembalinya Gojo dengan angka tujuh dan hubungannya dengan sosok Buddha yang menginspirasi karakter Gojo. Teori ini menyatakan bahwa Gojo memiliki kemampuan untuk berbicara dengan dirinya yang lebih muda sebelum kematiannya. Jika benar bulan Desember akan menjadi bulan untuk Gojo memulai kembali perannya. 

Pengaruh Gojo terhadap alur cerita Jujutsu Kaisen tak dapat dipungkiri. Karakter ini telah menjadi sangat populer dan penting dalam seri manga ini. Sebagai guru yang membentuk generasi penyihir untuk melindungi masyarakat, kehadiran Gojo memberikan dampak yang besar pada perkembangan karakter lainnya. Pertarungan terakhir karakter seperti Yuji, Yuta, Kinji, dan Maki juga akan terpengaruh jika Gojo kembali.

Namun, penulis Jujutsu Kaisen, Akutami, terkenal berani membunuh karakter dalam manga-nya. Ini membuat ragu apakah Gojo benar-benar akan kembali atau tidak. Meskipun ada teori yang mencoba memvalidasi keberadaan Gojo, pada akhirnya tidak ada kepastian bahwa penulis akan membawanya kembali.

RajaBackLink.com

Dalam rangka memperkuat teori ini, penulis Jujutsu Kaisen perlu memberikan petunjuk yang jelas dan menggugah rasa penasaran penggemar. Validitas teori kembalinya Gojo harus dikonfirmasi dalam chapter-chapter mendatang, karena saat ini teori-teori hanya berupa spekulasi tanpa bukti yang konkrit.

Penggemar diharapkan untuk tidak terlalu berharap tinggi pada kembalinya Gojo. Teori ini sebaiknya dianggap sebagai hipotesis semata, tanpa adanya fakta yang kuat untuk membuktikannya. Hanya waktu yang akan memberikan jawabannya.

Baca Juga:  Kekuatan Sel Hashirama dalam Pertempuran Ninja di Anime Naruto

Apakah Gojo akan kembali? Bagi sebagian penggemar, hal ini tentu saja akan menjadi plot twist yang menarik jika penulis memutuskan untuk melakukannya. Namun, kita harus memahami bahwa keputusan tersebut harus dilakukan dengan hati-hati agar tidak merugikan kualitas alur cerita yang telah dibangun selama ini.

Perlu digaris bawahi jika semua teori adalah spekulasi fans yang kebenarannya jelas diragukan. Kebenaran akan terungkap dengan perkembangan cerita nantinya. Mari kita nantikan dengan sabar dan terus menikmati keseruan Jujutsu Kaisen.

Sumber gambar : X / @MAPPA_Info