Wisata Bandung: Floating Market, Kyotoku Floating Market, dan Kota Mini

Bandung dikenal dengan pemandangan alamnya yang indah dan sangat instagramable. Ada tiga destinasi wisata populer di Bandung yang tak boleh terlewatkan, yaitu Floating Market, Kyotoku Floating Market, dan Kota Mini. Ketiga tempat wisata ini menawarkan pemandangan yang menakjubkan serta pengalaman yang unik.

Grooming Sugar Glider

Salah satu tujuan wisata yang populer di Bandung adalah Floating Market di Lembang yang menawarkan konsep pasar terapung yang unik. Floating Market ini memiliki pemandangan yang menakjubkan dan hiburan kreatif yang membuatnya menjadi favorit baik bagi wisatawan lokal maupun internasional. Pengunjung dapat mengabadikan momen-momen indah di Floating Market sambil menikmati pengalaman berada di pasar terapung tersebut.

Kyotoku Floating Market menawarkan suasana Jepang dengan taman yang bernuansa Sakura dan rumah-rumah tradisional Jepang. Pengunjung dapat menyewa kostum kimono dan berfoto dengan latar belakang Jepang di Kyotoku Floating Market. Tiket masuk ke Kyotoku Floating Market memiliki harga berbeda untuk hari kerja dan akhir pekan.

Kota Mini menawarkan suasana Eropa dengan arsitektur klasik Eropa dan kafe-kafe yang menarik. Kota Mini terintegrasi dengan Floating Market dan cocok untuk liburan keluarga dengan berbagai atraksi untuk anak-anak. Pengunjung dapat menyewa kostum gaya Belanda di Kota Mini dan dikenakan biaya masuk.

RajaBackLink.com

Berikut adalah tiga tempat wisata di Bandung yang sangat instagramable dan menawarkan pemandangan yang indah serta pengalaman yang unik. Floating Market berlokasi di Jalan Grand Hotel No. 33E, Lembang, Kabupaten Bandung dan buka dari pukul 09.00-18.00 WIB pada hari kerja dan 09.00-19.00 WIB pada akhir pekan. Untuk masuk ke Kyotoku Floating Market, dikenakan biaya sebesar Rp20.000 pada hari kerja dan Rp30.000 pada akhir pekan. 

Bandung menawarkan tempat-tempat wisata yang indah dan instagramable dengan pemandangan yang menakjubkan serta pengalaman yang unik.

Baca Juga:  Wisata Keluarga Bandung Terbaik: Kenikmatan Alam, Kuliner, dan Aktivitas Luar Ruangan

Sumber:
– Floating Market: Jalan Grand Hotel No. 33E, Lembang, Kabupaten Bandung. Buka dari pukul 09.00-18.00 WIB pada hari kerja dan 09.00-19.00 WIB pada akhir pekan.
– Kyotoku Floating Market: Harga tiket masuk Rp20.000 pada hari kerja dan Rp30.000 pada akhir pekan.
– Kota Mini: Harga tiket masuk Rp30.000 dengan biaya tambahan untuk menyewa kostum.

Keywords: tempat wisata Bandung, floating market Bandung, tempat wisata Bandung terkenal dengan view bagus, kawasan wisata di Bandung yang instagramable dan menarik