Boruto: Menelusuri Jejak Kekuatan Kodok dan Pertempurannya dengan Code

Boruto: Two Blue Vortex terus berlanjut dan membuat penggemar terkejut. Anime ini telah menunjukkan perkembangan menarik dalam perjalanan Boruto dalam menggunakan kekuatan kodok. Kami akan menjelajahi petualangan Boruto dalam mengakses kekuatan kodok dan pertempurannya dengan Code.

Grooming Sugar Glider

Tiga tahun setelah Boruto menjadi karakter bayangan, ia telah menjadi seseorang yang kejam karena bimbingan Sasuke Uchiha. Dia menggunakan penyiksaan untuk menemukan lokasi Ten Tails Beast, menunjukkan tingkat kekejaman yang mencengangkan. Tujuannya adalah untuk melindungi garis Uzumaki dan menghentikan Momoshiki terlahir kembali.

Salah satu momen menarik adalah ketika Boruto berhasil memasang pelacak pada Code dengan menyamar sebagai katak. Dengan demikian, dia dapat memperoleh informasi tentang sarang Code dan Sepuluh Ekor. Hal ini membuka banyak peluang bagi Boruto untuk melawan Code dan melindungi dunia shinobi.

Selama petualangannya, Boruto berhasil mengakses kekuatan Kloningan Jiraiya, Koji Kashin, melalui kodok. Koji yang ternyata adalah tiruan dari Jiraiya dan sempat membantu Isshiki. Ia, Koji bahkan berkhianat dari Isshiki 

RajaBackLink.com

Adegan Boruto menggunakan kodok dalam pertempuran mereka seperti menjadi bukti jika Koji melatih anak dari hokage tersebut. Hal ini menunjukkan bahwa Boruto dan Koji telah bertemu dan berkolaborasi dalam beberapa waktu. Hal ini juga menunjukkan bahwa Boruto telah mengikuti jejak penting seseorang yang memiliki pengetahuan tentang taktik Jiraiya dan kekuatan kodok.

Boruto tampaknya telah menguasai kekuatan kodok dengan baik. Naruto sendiri pernah menggunakan kodok ketika menggunakan Mode Sage. Kodok-kodok ini membantu para ninja dalam pertempuran dan menyalurkan chakra. Dengan adanya kodok, Boruto dapat mengatur strategi yang efektif dan mendapatkan keuntungan dalam berbagai pertempuran yang sulit.

Namun, meskipun Koji adalah tiruan Jiraiya, dia belum menjadi sebaik dan sepenuhnya menguasai kekuatan Jiraiya. Sehingga menimbulkan berbagai pertanyaan di kalangan penggemar series Boruto, mengenai perkembangan series dengan munculnya tokoh Koji.

Baca Juga:  Solo Leveling: Petualangan Menegangkan dalam Novel Best Seller Korea

Dalam pertempuran melawan Isshiki, Koji meninggalkan idenya yang awalnya diharapkan berjalan lancar. Ini menunjukkan bahwa meskipun memiliki kekuatan yang kuat, rencana yang dihasilkan tidak selalu berhasil seperti yang diharapkan. Kejadian ini menambah lapisan lain dalam dinamika karakter Boruto dan Code.

Dalam kesimpulannya, Boruto telah mengikuti jejak Koji dalam mengakses kekuatan kodok. Perjalanan Boruto ini telah mengejutkan para penggemar dan menjadi salah satu momen menarik dalam anime Boruto: Two Blue Vortex. Dengan penggunaan kodok yang cerdas, Boruto mampu melawan musuhnya dan melindungi dunia shinobi. Pertempuran dengan Code juga menjadi sorotan karena Code merupakan ancaman nyata bagi boruto dan teman-temannya. Peran Boruto sebagai karakter yang akan menghentikan Momoshiki terlahir kembali seperti semakin jelas saja.