Wisata Sawah Sumber Gempong: Tersembunyi di Balik Keindahan Alam Jawa Timur

Wisata Sawah Sumber Gempong adalah tempat rekreasi yang terletak di Desa Ketapanrame, Kecamatan Trawas, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur. Tidak banyak orang yang tahu tentang tempat ini sehingga tetap tersembunyi dari pandangan banyak orang. Dengan harga tiket masuk sebesar Rp 5.000 per orang, Anda dapat menikmati pemandangan sawah hijau yang luas dengan latar belakang Gunung Penanggungan yang megah.

Grooming Sugar Glider

Selain pemandangan indah, ada juga sumber mata air alami yang jernih dan segar yang menjadi sumber irigasi untuk sawah di sekitar. Anda dapat merasakan kesegaran air ini dengan berenang di kolam mata air yang tersedia di sini. Selain itu, tersedia juga berbagai aktivitas seru seperti naik ATV, sepeda layang, dan lainnya.

Bagi Anda yang suka berkemah, ada area camping ground yang telah disediakan oleh pengelola. Dengan biaya Rp 15.000 per orang, Anda dapat bermalam di tengah keindahan alam Wisata Sawah Sumber Gempong.

Wisata ini buka setiap hari pada jam kerja mulai pukul 08.00 pagi hingga 16.00 sore. Sedangkan pada hari libur, wisata ini buka mulai pukul 07.00 pagi hingga 17.00 sore. Jadi, Anda memiliki waktu cukup lama untuk menikmati segala fasilitas yang ditawarkan di tempat ini.

RajaBackLink.com

Bagi Anda yang ingin mengunjungi Wisata Sawah Sumber Gempong, Anda dapat menggunakan kendaraan pribadi atau umum. Jika Anda berasal dari Kota Mojokerto, Anda dapat mengikuti Jalan Raya Mojokerto-Trawas. Sedangkan jika Anda berasal dari Kota Surabaya, Anda dapat mengikuti Jalan Tol Surabaya-Gempol dan mengambil Jalan Raya Waru-Sidoarjo menuju Mojokerto.

Wisata Sawah Sumber Gempong adalah destinasi wisata alam yang tersembunyi namun menarik untuk dikunjungi. Dikelola oleh warga setempat, tempat ini menghadirkan pesona alam yang memukau. Jadi, tunggu apalagi? Segera jadwalkan liburan Anda ke Wisata Sawah Sumber Gempong dan nikmati keindahan alam Jawa Timur dengan harga terjangkau. Jangan lewatkan kesempatan berharga ini!

Baca Juga:  3 Tempat Makan Enak di Deli Park Medan yang Patut Dicicipi

Sumber gambar : Instagram / @sumbergempong.id