Glamping di Cirebon: Penginapan Seru dengan Pemandangan Pegunungan di Ipukan Highland

Ipukan Highland di Cirebon, Jawa Barat telah menjadi destinasi glamping yang sangat populer belakangan ini. Terletak di kaki Gunung Ciremai, lokasi glamping ini sangat menarik bagi para pengunjung dan wisatawan yang mencari tempat menginap yang unik dengan pemandangan alam yang menakjubkan.

Grooming Sugar Glider

Keindahan alam dan pemandangan pegunungan menjadi daya tarik utama dari Ipukan Highland. Dengan konsep tenda yang mirip dengan cottage di Eropa, suasana ala Swiss pun bisa Anda rasakan di sini. Lokasi glamping ini menawarkan pemandangan alam yang menakjubkan, serta fasilitas lengkap seperti kafe yang memiliki konsep rooftop dengan view langit dan pegunungan Ciremai yang indah.

Biaya sewa di lokasi glamping Ipukan Highland berkisar antara Rp 400.000 hingga Rp 800.000 per malam. Dalam harga tersebut, para pengunjung mendapatkan fasilitas lengkap seperti kasur yang nyaman, kamar mandi dalam, meja, dan sofa. Selain itu, terdapat juga fasilitas penginapan glamping dengan paket harga mulai dari Rp 400.000 hingga Rp 800.000 yang sudah termasuk sarapan, air mineral, kopi/teh, serta perlengkapan mandi.

Pemandangan di sekitar tenda menjadi lebih menawan saat malam hari dengan lampu tanam yang dipasang di sekeliling area glamping. Pemandangan Gunung Ciremai yang romantis juga dapat dinikmati dari dekat. Tempat ini sangat cocok untuk pecinta pemandangan pegunungan dan orang-orang yang menyukai suasana alam yang indah.

RajaBackLink.com

Selain itu, Ipukan Highland juga merupakan tempat yang cocok untuk merayakan malam pergantian tahun bersama keluarga dan orang terdekat. Dengan suasana yang hangat dan pemandangan yang indah, momen berharga Anda akan menjadi lebih istimewa di sini.

Glamping di Ipukan Highland memberikan pengalaman menginap yang modern dan minimalis. Dengan lokasinya yang strategis di Desa Cisantana, Kecamatan Cigugur, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat, tempat ini mudah dijangkau oleh pengunjung. Ipukan Highland buka setiap hari dari pukul 08.00 hingga 21.00 WIB.

Baca Juga:  Tempat Nongkrong Terbaru di Kediri: Bandar Waroeng dengan Pemandangan Indah dan Live Music

Jadi, jika Anda sedang mencari penginapan seru dengan pemandangan pegunungan yang indah di Cirebon, Jawa Barat, tidak ada salahnya mencoba glamping di Ipukan Highland. Dengan harga yang terjangkau dan fasilitas lengkap, pengalaman menginap Anda akan menjadi lebih berkesan. Datanglah dan rasakan sendiri keindahannya!