Inumaki Toge: Sorcerer Kuat dalam Jujutsu Kaisen yang Kehilangan Tangan Kiri

Inumaki Toge adalah karakter dalam anime Jujutsu Kaisen Season 2 episode 13. Dalam situasi di mana Yuji bingung apakah harus terus maju atau membantu korban yang sedang dikejar oleh manusia mutan, Toge membantu Yuji. Toge mengungsikan para korban yang terjebak dalam insiden Shibuya dan bertarung melawan manusia yang dikutuk oleh Mahito. Toge adalah siswa tahun kedua di Jujutsu High School dan memiliki kemampuan untuk mengutuk orang lain menggunakan kata-kata, menjadikannya seorang penyihir yang kuat. Dia memiliki salah satu kutukan terkuat. Toge berkomunikasi menggunakan bahasa isyarat yang hanya terdiri dari kata-kata terkait makanan. Peran Toge dalam insiden Shibuya tidak ditekankan, tetapi dia berhasil mengurangi jumlah korban jiwa yang signifikan.

Grooming Sugar Glider

Setelah kehilangan tangannya, Toge jarang muncul sampai dia muncul kembali selama pembebasan Gojo Satoru. Gojo Satoru dikepung dalam kubus oleh Kenjaku. Kembalinya Toge terhubung dengan pembebasan Gojo Satoru. Informasi dari manga mengungkapkan kehilangan tangan kiri Toge.

Inumaki Toge adalah seorang penyihir kuat dalam Jujutsu Kaisen dengan kemampuan mengutuk orang lain menggunakan kata-kata. Namun, dia sendiri menjadi korban dan kehilangan tangannya dalam perluasan domain Sukuna. Kembalinya Toge terhubung dengan pembebasan Gojo Satoru.

Toge menggunakan kemampuan kutukan dan bahasa isyarat untuk berkomunikasi. Dia bertujuan untuk menyelamatkan korban dan mengendalikan situasi melawan manusia yang dikutuk.

RajaBackLink.com

Dalam Jujutsu Kaisen Season 2 episode 13, Inumaki Toge membantu Yuji dan mengungsikan korban insiden Shibuya. Peristiwa ini terjadi di Shibuya dan Jujutsu High School. Toge adalah siswa tahun kedua di Jujutsu High School dan memiliki kemampuan yang kuat sebagai seorang penyihir. Dia berkomunikasi menggunakan bahasa isyarat yang hanya terdiri dari kata-kata terkait makanan.

Baca Juga:  Kekalahan Kontroversial Kenjaku di Jujutsu Maiden: Penggemar Jujutsu Kaisen Terkejut dan Menyesal

Kehadiran Toge dalam insiden Shibuya tidak dijelaskan secara rinci, tetapi dia berhasil mengurangi jumlah korban jiwa. Namun, dia menjadi korban dan kehilangan tangan kirinya dalam perluasan domain Sukuna. Setelah kehilangan tangannya, Toge jarang muncul sampai dia muncul kembali selama pembebasan Gojo Satoru. Kembalinya Toge terkait dengan pembebasan Gojo Satoru dari penahanannya dalam kubus yang dibuat oleh Kenjaku. Informasi dari manga mengkonfirmasi kehilangan tangan kiri Toge.

Demikianlah artikel mengenai Inumaki Toge dalam Jujutsu Kaisen Season 2. Toge adalah sorcerer yang kuat dengan kemampuan mengutuk orang lain. Namun, dia kehilangan tangan kirinya dalam perluasan domain Sukuna. Kembalinya Toge terkait dengan pembebasan Gojo Satoru.