Kafe Terkenal di Medan dengan Spot Foto Instan yang Menarik – Panduan Lengkap

Salah satu lokasi berkembangnya perkonomian pada negara kita serta berdampak baik terhadap perindustrian wisata. Terdapat banyak kafe dan restoran terkenal di Medan yang menawarkan tempat yang nyaman, menarik, dan spot foto instan yang Instagrammable.

Grooming Sugar Glider

Salah satu kafe yang menawarkan suasana modern minimalis dengan gaya tradisional adalah The Stage Cafe. Kafe ini tidak hanya menyajikan makanan Timur dan Barat yang lezat, tetapi juga dilengkapi dengan fasilitas seperti parkir, meja kerja, dan WiFi. Tempat ini sangat cocok untuk pertemuan atau bersantai sambil menikmati hidangan yang lezat.

Kafe berikutnya yang juga tenar di Medan adalah The Viral Cafe. Kafe ini mengusung tema suasana tempo dulu yang menarik banyak pengunjung. Terdapat banyak spot foto menarik di kafe ini, sehingga sangat cocok untuk Anda yang suka berfoto. Disamping hal tersebut, sajian pada lokasi tersebut dihidangkan dengan keunikan penambah daya tarik.

Kondusifnya keadaan membuat pengunjung betah. Ruangan sangat memberikan kenyamanan. Serta tempat tersebut mempunyai banyak games menarik. Tidak hanya itu, kafe ini memiliki kursi berbentuk ayunan dan bean bag di lantai 2 sehingga memberikan kenyamanan ekstra bagi para pengunjung.

RajaBackLink.com

Semua kafe ini terletak di Kota Medan. The Stage Cafe berlokasi di Jalan Setia Budi No.27A, Sei Sikambing D, Medan Petisah, Kota Medan. The Viral Cafe dapat ditemukan di Jalan Mojopahit No.15, Medan Tembung, Kota Medan. Sementara, lokasi dibuka jam sebelas sampai sembilan malam.

Bukaan waktu setiap kafe juga berbeda-beda. The Stage Cafe buka setiap hari mulai pukul 11.00 hingga pukul 21.00 WIB. The Viral Cafe buka dari pukul 10.00 hingga pukul 22.00 WIB. 

Medan memiliki reputasi sebagai kota dengan pusat pertumbuhan ekonomi terbesar keempat di Indonesia. Dengan pesatnya perkembangan pariwisata dan kuliner di Medan, kota ini menjadi kawasan strategis untuk memulai bisnis modern seperti kedai kopi.

Baca Juga:  Gunung Salak: Misteri dan Mitos dari Kompleks Gunung Berapi di Pulau Jawa

Bila, pengunjung menginginkan keadaan kondusif ditambah dengan makanan menggoyang lidah, sehingga kota tersebut merupakan hal bagus. Kunjungi kafe-kafe terkenal ini dan abadikan momen indah Anda dengan berbagai spot foto instan yang Instagrammable.