Warung Nasi Pecel Tumpang Pak Gupoh: Menu Lezat Khas Kediri!

Warung Nasi Pecel Tumpang Pak Gupoh adalah warung makan yang terkenal di Kediri dengan menu utama nasi pecel tumpeng puyuh. Warung ini telah beroperasi sejak tahun 1997 dan menjadi favorit masyarakat setempat maupun dari luar Kediri. Cita rasa khas dan kualitas makanan yang lezat membuat Warung Nasi Pecel Tumpang Pak Gupoh selalu ramai dikunjungi.

Grooming Sugar Glider

Salah satu menu andalan yang disajikan di warung ini adalah nasi pecel tumpeng puyuh. Nasi pecel adalah makanan khas Indonesia yang terdiri dari nasi yang dilengkapi dengan sayur-sayuran segar dan disiram dengan bumbu pecel. Tumpeng adalah penyajian nasi berbentuk kerucut yang memiliki makna filosofi kehidupan. Varian ini menjadi favorit di warung ini karena penyajian uniknya yang menggabungkan cita rasa nasi pecel dan tumpeng. Lauk tambahan yang tersedia adalah puyuh yang digoreng hingga renyah.

Bumbu pecel dan sambal tumpeng yang disediakan di Warung Nasi Pecel Tumpang Pak Gupoh juga memiliki rasa yang khas. Bumbu pecel diolah dengan cara khusus sehingga memiliki cita rasa yang berbeda dengan bumbu pecel pada umumnya. Sambal tumpeng yang pedas dan menggugah selera juga menjadi pelengkap yang tidak boleh terlewatkan.

Setiap harinya, Warung Nasi Pecel Tumpang Pak Gupoh menggunakan sekitar 30 kg beras untuk memenuhi permintaan pengunjung. Bumbu pecel biasanya habis dalam waktu 3 hari, sedangkan sambal tumpeng dibutuhkan 4-5 panci besar. Kualitas dan rasa makanan yang disajikan menjadikan warung ini sebagai destinasi kuliner yang populer di Kediri.

RajaBackLink.com

Selain menu utama nasi pecel tumpang puyuh, Warung Nasi Pecel Tumpang Pak Gupoh juga menyediakan lauk pendamping lainnya seperti ote-ote, tahu goreng, dan telur puyuh bumbu. Semua lauk disajikan dengan cita rasa yang lezat dan disukai oleh pengunjung.

Baca Juga:  Menikmati Kelezatan Kuliner Murah Meriah di Medan: Daftar Tempat Makan yang Tidak Boleh Dilewatkan

Warung Nasi Pecel Tumpang Pak Gupoh buka setiap hari mulai pukul 17.00 WIB hingga pukul 00.00 WIB. Meskipun warung ini berlokasi di desa, tetapi banyak pembeli yang datang dari luar Kediri untuk menikmati kelezatan menu nasi pecel tumpang puyuh yang ditawarkan.

Dengan rasa yang khas dan kualitas yang terjaga, Warung Nasi Pecel Tumpang Pak Gupoh adalah pilihan yang tepat bagi Anda yang mencari makanan lezat di Kediri. Jangan lewatkan kesempatan untuk mencoba menu nasi pecel tumpeng puyuh yang menggoda selera ini!

 

Sumber gambar : Instagram/ @e_ndro