Keberadaan dan Nasib Tragis Sasuke dalam Manga Boruto: Two Blue Vortex

Keberadaan Sasuke dalam Manga Boruto: Two Blue Vortex menjadi tanda tanya besar bagi para penggemar. Spekulasi dan harapan penggemar tentang keberadaan Sasuke terus berkembang seiring dengan perkembangan cerita. Namun, dalam pertarungan melawan Code dan Claw Grime di Konoha, Sasuke tidak terlihat membantu Boruto.

Grooming Sugar Glider

Hal ini semakin memunculkan teori konspirasi tentang keberadaan dan nasib Sasuke, termasuk kemungkinan kematiannya. Bab 4 Two Blue Vortex mengungkapkan bahwa Sasuke terperangkap dalam Pohon Ajaib dan tampaknya mengalami koma. Pohon Ajaib ini sebelumnya pernah digunakan oleh Sasuke untuk menciptakan Tsukuyomi Tak Terbatas, sebuah teknik yang sangat kuat.

Kondisi Sasuke yang mengingatkan pada penggunaan Pohon Ajaib dalam serial Naruto menimbulkan banyak pertanyaan tentang pemikiran dan rasa sakit yang dialaminya. Sasuke yang sekarang lebih tua dan berhati baik terlihat tidak berdaya dalam keadaan seperti ini. Hal ini memberikan dimensi baru pada karakternya dan membuat para penggemar semakin terikat pada cerita.

Keinginan untuk membebaskan Sasuke dirasakan begitu kuat oleh Boruto. Bahkan ia melakukan pengejaran terhadap Code, salah satu alasannya adalah demi menemukan cara menyelamatkan Sasuke. Saat bertempur melawan Code, Boruto seperti putus asa untuk mendapatkan solusi yang ia butuhkan.

RajaBackLink.com

Boruto mencoba memahami dan memediasi pertarungan ini dengan harapan mendapatkan jawaban yang diperlukan. Dalam upayanya untuk memahami dan menyelamatkan Sasuke, Sasuke menjadi pusat perhatiannya. Penggambaran Sasuke yang terperangkap dalam keadaan tidak berdaya memberikan dimensi baru pada karakternya dan menambah ketegangan dan dramatisme dalam cerita Boruto: Two Blue Vortex.

Kehilangan seseorang Sasuke menjadi kerugian yang besar bagi Konoha dan juga Boruto. Sasuke adalah salah satu karakter penting dalam cerita Naruto dan keberadaannya yang tidak jelas menambah misteri dan ketegangan dalam cerita Boruto. Boruto, sebagai protagonis, berusaha dengan keras untuk mencari jawaban dan solusi yang diperlukan untuk membebaskan Sasuke. Cerita semakin menarik dengan berbagai rintangan yang dihadapi Boruto dalam petualangannya. 

Baca Juga:  Reaksi Fan Terhadap Chapter 4 Manga Boruto Two Blue Vortex

Dalam cerita Manga Boruto: Two Blue Vortex, keberadaan dan nasib tragis Sasuke menjadi fokus utama. Boruto berjuang untuk memahami dan mencari solusi untuk membebaskannya. Dalam petualangannya, Boruto tumbuh sebagai karakter yang lebih kuat dan matang, dan keberhasilannya dalam menyelamatkan Sasuke akan menjadi salah satu momen penting dalam cerita ini.