Misteri Pohon Shinju dan Keterkaitannya dengan Pohon Yggdrasil dalam Cerita Boruto dan Naruto

Pohon Shinju dalam manga Boruto dan Naruto telah menjadi misteri yang menarik perhatian para penggemar. Banyak penggemar menghubungkan pohon Shinju dengan mitologi Nordik dan pohon Yggdrasil yang merupakan pohon kehidupan dalam mitologi tersebut.

Grooming Sugar Glider

Pohon Shinju sendiri diceritakan sebagai pohon mengerikan dalam cerita Boruto, pohon tersebut juga memiliki peran penting untuk alur cerita. Pohon ini memiliki koneksi dengan berbagai planet melalui Cakra dalam cerita. Sementara itu, Pohon Yggdrasil dalam mitologi nordik adalah pohon kehidupan yang tumbuh di sumur urdu dan melambangkan sumber kehidupan yang menghubungkan semua kehidupan dengan akar dan cabangnya.

Dalam cerita mitologi nordik, ada tiga wanita kuat yang dikenal sebagai norn. Mereka mengukir run ke dalam Yggdrasil untuk mengubah nasib. Hal ini menginspirasi karakter Odin dalam cerita Boruto dan Naruto, yang merupakan inspirasi dari Shibai Otsutsuki. Odin mengamati dan merasa iri terhadap kekuatan kebijaksanaan yang dimiliki oleh norn dalam mitologi nordik.

Menariknya, dalam mitologi nordik, Odin menggantung dirinya di dahan Yggdrasil untuk memperoleh pengetahuan dan kekuasaan besar. Rahasia simbol tersebut memberi Odin pengaruh pada nasib para dewa dan manusia. Sama halnya, pohon shinju dapat menghubungkan berbagai planet dalam cerita Naruto, mirip dengan kemampuan Yggdrasil menghubungkan sembilan dunia.

RajaBackLink.com

Dalam Ragnarok, peristiwa kiamat dalam mitologi nordik, Odin terlibat dalam pertempuran sengit dan akhirnya tewas. Namun, Odin menjadi inspirasi bagi Shibai Otsutsuki dalam meninggalkan jasadnya. Secara spekulatif, teori berpendapat bahwa Shibai mungkin juga meninggalkan jasadnya seperti Odin yang gantung diri di Yggdrasil.

Kesamaan antara pohon shinju dan Yggdrasil dalam menghubungkan berbagai planet sangat menarik untuk diperhatikan. Kishimoto Sensei, pembuat manga Boruto dan Naruto, telah berhasil menggabungkan elemen mitologi nordik ini dalam cerita yang sengit dan penuh misteri.

Baca Juga:  Kekalahan Kontroversial Kenjaku di Jujutsu Maiden: Penggemar Jujutsu Kaisen Terkejut dan Menyesal

Dalam kesimpulannya, pohon shinju dan Yggdrasil memiliki parallelogi dalam menghubungkan berbagai planet dalam cerita. Keberadaan pohon shinju dalam cerita Boruto dan Naruto memberikan pesan penting tentang pentingnya hubungan antara semua kehidupan. Misteri ini memberikan daya tarik dan kekaguman yang tak terbatas bagi para penggemar manga ini.

Sumber gambar : X / @DuniaNarutoID