Nonton Film A Little Thing Called First Love Streaming di Iflix Lengkap dengan Sinopsis

Salah satu cara nonton film A Little Thing Called First Love adalah dengan nonton streaming di Iflix. Simak sinopsis A Little Thing Called First Love dan cara nontonnya berikut ini.

Trailer A Little Thing Called First Love

Sinopsis A Little Thing Called First Love

Cinta masa remaja adalah pengalaman hidup yang punya kesan spesial bagi setiap insan. Keluguan di kala itu membuat perasaan cinta seakan tiba-tiba datang lalu merubah segalanya. Sebagaimana yang dialami Xia Miao Miao.

Dia masih seorang gadis belia ketika dirinya sekeluarga pindah ke rumah baru dan menjadi tetangga tuan Liang Gang. Dalam perjumpaan yang tak disengaja, Miao Miao berkenalan dengan anak laki-laki tetangga barunya, Liang You Nian. Terkesima pada pandangan pertama, Miao Miao langsung jatuh cinta kepadanya.

Liang You Nian punya bakat dalam banyak bidang. Membuatnya tampak menonjol di sekolah. Satu di antara bakatnya adalah bermusik. Dia berusaha menjadi seorang komponis dan sedang mengerjakan gubahan lagu. Sangat disayangkan, terjadi insiden yang membuatnya tak sudi bermusik lagi. Rencana komposisi lagu garapannya pun ia buang.

Miao Miao karena obsesi cintanya terus mengawasi You Nian dan memungut komposisi tersebut. Ia bertekad untuk mengubah dirinya. Memperbaiki penampilan, mengembangkan bakat, dan merampungkan rancangan gubahan lagu You Nian menjadi misi pribadinya.

Dari hari ke hari tekad tersebut menjadikan hidupnya lebih penuh dengan warna. Hingga memasuki masa kuliah dia telah bermetamorfosis menjadi gadis cantik nan anggun.

You Nian pun mulai memberi perhatian lebih kepada Miao Miao. Sayangnya di waktu itu juga Lin Kai Tuo, saudara tirinya sendiri menjadi pesaing utama yang bahkan telah mencintai Miao Miao sedari kecil.

Pemeran A Little Thing Called First Love

  1. Edward Lai (Liang You Nian)
  2. Angel Zhao (Xia Miao Miao / Xia Liu Shui)
  3. Wang Run Ze (Lin Kai Tuo)
  4. Chai Wei (He Xin)
  5. Wang Yi Miao (Lin Xia)
  6. Wang Bo Wen (Wang Yi Chao)
  7. Joe Xu (Lu Peng)
  8. Eva Lu (Jia Yin)
  9. Damon Xue (Li Ran)
  10. Zhu Jin Tong (Fang Xiao Yue)
  11. Chen Ke Fan (Wang Yu Tian)
  12. Elkie (Yang Man Ling)
  13. Li Xi Meng (Tang Meng Fei)

Iflix adalah layanan hiburan terkemuka di dunia, menawarkan pengguna akses tanpa batas ke puluhan ribu jam acara TV dan film dari seluruh dunia.

Dengan beragam pilihan Hollywood, original iflix series & film, Indonesia, komedi, drama, drama Korea, drama Turki, Bollywood, kartun, film favorit, siaran langsung olahraga, dan masih banyak lagi. iflix menyediakan hiburan yang kamu inginkan semudah sentuhan jarimu untuk ditonton melalui streaming.

Anda dapat mengunduh konten-kontennya terlebih dahulu hingga ke lima perangkat dan menontonnya secara offline, bahkan pada saat tidak ada akses internet. Selain itu, tayangan iflix dapat ditonton di dua perangkat secara bersamaan.

Cara Nonton Film A Little Thing Called First Love di Iflix

Iflix merupakan layanan streaming yang memberikan banyak sekali fitur tambahan selain nonton film masih ada acara lainnya. Untuk acara TV yang ditayangkan bukan hanya tv lokal saja melainkan acara tv internasional dengan bermacam kategori juga tersedia di Iflix. Adanya program menarik dengan tema hiburan keluarga juga membuat para pelanggan sangat betah streaming pada aplikasi ini. Nah, berikut ini panduan cara nonton film A Little Thing Called First Love di Iflix.

  1. Jika anda menggunakan Hp bisa download Iflix via Play Store atau App Store.
  2. Sedangkan bagi pengguna PC atau komputer bisa langsung mengakses situs iflix.com.
  3. Setelah proses install selesai silahkan lakukan pendaftaran akun.
  4. Akun bisa dibuat lewat verifikasi Email atau Facebook.
  5. Selanjutnya pilih menu pembayaran untuk berlangganan aplikasi Iflix.
  6. Sebelum membayar anda akan ditawarkan paket langganan, pilih sesuai keinginan.
  7. Jika proses pembayaran sudah selesai sekarang anda kembali pada halaman utama iflix.
  8. Pada kolom pencarian ketikkan “A Little Thing Called First Love” sekarang anda sudah bisa menonton film ini.

Sementara itu pilihan paket Iflix terbagi menjadi empat bagian. Jika Anda ingin hemat sebaiknya pilih paket harian yang harganya paling murah dari semua jenis pilihan paket yang ada pada Iflix. Sedangkan untuk pilihan kedua yakni paket mingguan, cocok bagi Anda yang sering nonton film dengan beberapa serial atau episode. Untuk Anda yang suka menonton film sebaiknya pilih paket bulanan atau paket tahunan supaya tidak ketinggalan film baru atau acara yang disuguhkan iflix terupdate.

Cara Membayar Iflix dengan Pulsa

Pembayaran iflix lebih mudah daripada beberapa aplikasi streaming lainnya karena bisa dibayar dengan menggunakan pulsa, berikut panduannya.

  1. Pilih menu akses VIP.
  2. Lalu pilih paket yang akan Anda gunakan.
  3. Selanjutnya pilih “Bayar menggunakan pulsa” (Tri 3, XL Axiata, Telkomsel, Indosat, Smartfren).
  4. Setelah itu masukkan nomor hp Anda.
  5. Selanjutnya akan ada notifikasi verifikasi kode dan masukkan pada form lalu pilih confirm.
  6. Selamat, Anda sudah berhasil menjadi member VIP Iflix dan bisa nonton film sepuasnya.

Pilihan Paket Streaming Iflix

  1. Paket Harian: Harga Rp 1.900 perhari
  2. Paket Mingguan: Harga Rp 9.900 per minggu
  3. Paket Bulanan: Harga Rp 39.000 per bulan
  4. Paket Tahunan: Harga Rp 374.400 per tahun

Simak info tentang Film dan lainnya di sini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *