Sinopsis dan Cara Nonton Film Streaming A Little Thing Called First Love di Amazon Prime Video

Salah satu cara nonton film A Little Thing Called First Love adalah dengan nonton streaming di Amazon Prime Video. Simak sinopsis A Little Thing Called First Love dan cara nontonnya berikut ini.

Trailer A Little Thing Called First Love

Sinopsis A Little Thing Called First Love

Cinta masa remaja adalah pengalaman hidup yang punya kesan spesial bagi setiap insan. Keluguan di kala itu membuat perasaan cinta seakan tiba-tiba datang lalu merubah segalanya. Sebagaimana yang dialami Xia Miao Miao.

Dia masih seorang gadis belia ketika dirinya sekeluarga pindah ke rumah baru dan menjadi tetangga tuan Liang Gang. Dalam perjumpaan yang tak disengaja, Miao Miao berkenalan dengan anak laki-laki tetangga barunya, Liang You Nian. Terkesima pada pandangan pertama, Miao Miao langsung jatuh cinta kepadanya.

Liang You Nian punya bakat dalam banyak bidang. Membuatnya tampak menonjol di sekolah. Satu di antara bakatnya adalah bermusik. Dia berusaha menjadi seorang komponis dan sedang mengerjakan gubahan lagu. Sangat disayangkan, terjadi insiden yang membuatnya tak sudi bermusik lagi. Rencana komposisi lagu garapannya pun ia buang.

Miao Miao karena obsesi cintanya terus mengawasi You Nian dan memungut komposisi tersebut. Ia bertekad untuk mengubah dirinya. Memperbaiki penampilan, mengembangkan bakat, dan merampungkan rancangan gubahan lagu You Nian menjadi misi pribadinya.

Dari hari ke hari tekad tersebut menjadikan hidupnya lebih penuh dengan warna. Hingga memasuki masa kuliah dia telah bermetamorfosis menjadi gadis cantik nan anggun.

You Nian pun mulai memberi perhatian lebih kepada Miao Miao. Sayangnya di waktu itu juga Lin Kai Tuo, saudara tirinya sendiri menjadi pesaing utama yang bahkan telah mencintai Miao Miao sedari kecil.

Pemeran A Little Thing Called First Love

  1. Edward Lai (Liang You Nian)
  2. Angel Zhao (Xia Miao Miao / Xia Liu Shui)
  3. Wang Run Ze (Lin Kai Tuo)
  4. Chai Wei (He Xin)
  5. Wang Yi Miao (Lin Xia)
  6. Wang Bo Wen (Wang Yi Chao)
  7. Joe Xu (Lu Peng)
  8. Eva Lu (Jia Yin)
  9. Damon Xue (Li Ran)
  10. Zhu Jin Tong (Fang Xiao Yue)
  11. Chen Ke Fan (Wang Yu Tian)
  12. Elkie (Yang Man Ling)
  13. Li Xi Meng (Tang Meng Fei)

Amazon Video adalah sebuah layanan video on demand internet yang dikembangkan, dimiliki, dan dioperasikan oleh Amazon.com. Layanan tersebut menawarkan acara televisi dan film untuk disewa atau dijual dan Prime Video, sebuah seleksi dari konten asli Amazon Studios dan akuisisi berlisensi yang meliputi langganan Amazon Prime.

Cara Nonton Film A Little Thing Called First Love di Amazon Prime Video

Amazon Prime Video merupakan salah satu tempat streaming terbaik dengan menyajikan banyak sekali film populer dan terbaru. Layanan yang dikelola oleh Amazon.com ini juga menawarkan rangkaian hiburan berupa acara televisi. Pelanggan aktif pada Amazon Prime sampai saat ini sudah mencapai lebih dari 150 juta orang, meskipun berbayar ternyata banyak orang menyukai layanan yang satu ini. Dengan menghadirkan kualitas tontonan yang baik tentu menjadi daya tarik tersendiri, berikut ini cara nonton film A Little Thing Called First Love di Amazon Prime Video.

  1. Download aplikasi Amazon Prime Video di Play Store untuk pengguna android dan AppStore buat iOS.
  2. Setelah selesai silakan buka aplikasinya lalu buat akun Amazon Prime Video.
  3. Lakukan pembayaran supaya bisa mengakses dan menonton film.
  4. Siapkan kartu kredit untuk pembayaran, selain itu Anda bisa juga menggunakan GoPay.
  5. Kamu bisa sekalian berlangganan supaya bisa mendapatkan fitur secara lengkap di Amazon Prime Video.
  6. Jika berhasil silakan kembali ke halaman utama, pada kolom pencarian ketikkan “A Little Thing Called First Love”.
  7. Selamat menonton film A Little Thing Called First Love.

Paket langganan Amazon Prime Video harganya Rp. 85.000 per bulan. Namun Anda bisa mencoba Trial gratis selama 7 hari yang bisa dimanfaatkan untuk menonton film di Amazon Prime Video. Semua pelanggan bisa nonton film serial keluarga secara gratis yang temanya tontonan buat anak-anak.

Simak info tentang Film dan lainnya di sini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *