Nonton Film Streaming Embrace of the Vampire di Amazon Prime Video Lengkap dengan Sinopsis

Salah satu cara nonton film Embrace of the Vampire adalah dengan nonton streaming di Amazon Prime Video. Simak sinopsis Embrace of the Vampire dan cara nontonnya berikut ini.

Trailer Embrace of the Vampire

Sinopsis Embrace of the Vampire

Charlotte Hawthorn (Sharon Hinnendael) adalah seorang perempuan yang tertindas ketika pertama kali masuk ke dalam universitas Katolik. Ia masuk ke dalam universitas tersebut karena beasiswa yang ia raih. Tak jarang perlakuan tak menyenangkan ia terima dari teman-teman satu jurusannya.

Dalam menjalankan pendidikan di universitas tersebut, Hawthorn memilih untuk bergabung dengan tim anggar. Karena ia mempunyai minat dengan jenis olahraga tersebut.

Kemudian, ia juga mempunyai teman satu kamar bernama Nicole (Kaniehtiio Horn). Selama dalam memasuki tim anggar tersebut, ia menjalin komunikasi dengan pelatihnya, yaitu Profesor Cole (Victor Webster).

Profesor Cole juga merupakan dosen yang bertanggung jawab dengan kelas sastra. Selama dalam universitas, ia pun bertemu dengan Eliza (Victor Webster), yakni seorang perempuan yang menjadi kekasih Profesor Cole. Ia adalah kekasih pencemburu saat Hawthorn mendapat perlakuan yang istimewa dari Profesor Cole.

Sementara itu, Hawthorn adalah seorang penderita thalasemia yang mengharuskan ia mengkonsumsi obat sepanjang hidupnya. Kemudian, ia pun bekerja sebagai seorang pelayan kedai kopi yang dikelola oleh Chris.

Hingga pada suatu ketika, ia bertemu dengan seseorang yang mengatakan kepadanya jika dia adalah seorang pemburu vampire. Akan tetapi, Hawthorn pun tak mempercayai apa yang baru saja ia dengar tersebut. Ia menganggap jika orang itu hanya pembual saja.

Sampai pada kenyataan yang ia dapati, teman-temannya telah mati. Hal tersebut mulai merubah pikirannya dan kehidupannya secara perlahan.

Pemeran Embrace of the Vampire

  1. Saron Hinnendael sebagai Charlotte Hawthorn
  2. Kaniehtiio Horn sebagai Nicole
  3. Victor Webster sebagai Profesor Cole
  4. C.C. Sheffield sebagai Eliza
  5. Chelsey Reist sebagai Sarah Campbell
  6. Robert Moloney sebagai Dr. John Duncan
  7. Ryan Kennedy sebagai Chris
  8. Keegan Connor Tracy sebagai Daciana
  9. Sarah Grey sebagai Young Charlotte
  10. John Shaw sebagai Groundskeeper

Amazon Video adalah sebuah layanan video on demand internet yang dikembangkan, dimiliki, dan dioperasikan oleh Amazon.com. Layanan tersebut menawarkan acara televisi dan film untuk disewa atau dijual dan Prime Video, sebuah seleksi dari konten asli Amazon Studios dan akuisisi berlisensi yang meliputi langganan Amazon Prime.

Cara Nonton Film Embrace of the Vampire di Amazon Prime Video

Amazon Prime Video merupakan salah satu tempat streaming terbaik dengan menyajikan banyak sekali film populer dan terbaru. Layanan yang dikelola oleh Amazon.com ini juga menawarkan rangkaian hiburan berupa acara televisi. Pelanggan aktif pada Amazon Prime sampai saat ini sudah mencapai lebih dari 150 juta orang, meskipun berbayar ternyata banyak orang menyukai layanan yang satu ini. Dengan menghadirkan kualitas tontonan yang baik tentu menjadi daya tarik tersendiri, berikut ini cara nonton film Embrace of the Vampire di Amazon Prime Video.

  1. Download aplikasi Amazon Prime Video di Play Store untuk pengguna android dan AppStore buat iOS.
  2. Setelah selesai silakan buka aplikasinya lalu buat akun Amazon Prime Video.
  3. Lakukan pembayaran supaya bisa mengakses dan menonton film.
  4. Siapkan kartu kredit untuk pembayaran, selain itu Anda bisa juga menggunakan GoPay.
  5. Kamu bisa sekalian berlangganan supaya bisa mendapatkan fitur secara lengkap di Amazon Prime Video.
  6. Jika berhasil silakan kembali ke halaman utama, pada kolom pencarian ketikkan “Embrace of the Vampire”.
  7. Selamat menonton film Embrace of the Vampire.

Paket langganan Amazon Prime Video harganya Rp. 85.000 per bulan. Namun Anda bisa mencoba Trial gratis selama 7 hari yang bisa dimanfaatkan untuk menonton film di Amazon Prime Video. Semua pelanggan bisa nonton film serial keluarga secara gratis yang temanya tontonan buat anak-anak.

Simak info tentang Film dan lainnya di sini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *