Pertempuran Sengit Antara Yuji, Todo, dan Mahito di Episode 21 Jujutsu Kaisen Season 2

Studio MAPPA telah merilis pratinjau gambar dan sinopsis untuk episode 21 Jujutsu Kaisen Season 2 sebelum tayang pada tanggal 14 Desember 2023. Anime ini ditayangkan oleh Studio MAPPA dengan Shota Goshozono sebagai sutradara. Episode 21 ini menampilkan pertempuran sengit antara tiga tokoh utama, yaitu Yuji, Todo, dan Mahito.

Grooming Sugar Glider

Jujutsu Kaisen Season 2 memulai ceritanya dengan mengadaptasi arc Hidden Inventory/Premature Death sebelum beralih ke arc Shibuya Incident. Akhir dari arc Hidden Inventory/Premature Death ini akan ditampilkan dalam episode 21. Arc ini menampilkan pertempuran yang menegangkan dan meningkatkan ketegangan cerita.

Jujutsu Kaisen Season 2 merupakan kelanjutan dari anime sebelumnya yang mengisahkan tentang Yuji Itadori, seorang pemuda dengan kekuatan fisik yang luar biasa. Setelah memakan jarinya yang mengandung kutukan, dia berbagi tubuh dengan Ryomen Sukuna, seorang kutukan legendaris. Yuji diterima di Tokyo Jujutsu High School, sebuah sekolah yang membimbing dan melatih para penyihir untuk melawan kutukan. Di sekolah ini, Yuji dibimbing oleh penyihir terkuat, Satoru Gojo, yang menjadi mentornya dalam mengendalikan kekuatannya.

Jujutsu Kaisen Season 2 episode 21 berjudul ‘Metamorfosis’, menandakan perubahan yang akan terjadi dalam alur cerita dan berkaitan dengan pertempuran yang akan dihadapi oleh Yuji, Todo, dan Mahito. Dalam pertempuran ini, Mahito menggunakan serangan jarak jauh yang dapat mempengaruhi semua arah, menjadikannya lawan yang tangguh bagi Yuji dan Todo. Potensi Yuji, Todo, dan Mahito mulai ditujukan pada episode 21

RajaBackLink.com

Jujutsu Kaisen Season 2 adalah salah satu anime yang sangat dinanti-nantikan oleh penggemar. Penulis dan penggambar manga asli Jujutsu Kaisen adalah Akutami Gege, yang telah menciptakan dunia yang menarik dan karakter-karakter yang kuat dalam seri ini. Pengambilalihan animasi oleh Studio MAPPA memberikan sentuhan visual yang hebat pada Jujutsu Kaisen Season 2, dan sutradara Shota Goshozono memastikan cerita dan adegan pertempuran disampaikan dengan baik.

Baca Juga:  Reaksi Fan Terhadap Chapter 4 Manga Boruto Two Blue Vortex

Jujutsu Kaisen Season 2 episode 21 akan tayang perdana pada tanggal 14 Desember 2023, dan para penggemar dapat menantikan pertempuran sengit antara Yuji, Todo, dan Mahito dalam episode tersebut. Dengan visual yang menarik dan cerita yang menegangkan, Jujutsu Kaisen Season 2 menjadi salah satu anime yang tidak boleh dilewatkan.