Profil dan Biodata Lee Joon Gi, Bintang Drakor Arthdal Chronicles Season 2

Berkelana di dunia pertunjukan dan menjadi idola banyak orang, Lee Joon Gi adalah nama yang sudah tidak asing lagi dalam industri hiburan Korea. Aktor, model, dan penyanyi berbakat ini lahir di Busan, 17 April 1982.

Grooming Sugar Glider

Meraih sorotan publik melalui perannya sebagai Eun Seom/Sa Ya dalam drakor Arthdal Chronicles Season 2, Lee Joon Gi sukses memikat hati masyarakat dengan aktingnya yang menawan. Namun, jauh sebelum itu, dia telah mengorbit sejak debut sebagai model pada tahun 2001.

Pada tahun 2005, Lee Joon Gi memulai perjalanan aktingnya dengan membintangi film ‘The King and the Clown’. Tak hanya itu, beberapa drakor populer seperti ‘Flower of Evil’ dan ‘Hotel del Luna’ juga turut dia bintangi. Salah satu momen penting dalam kariernya adalah saat dia membintangi film ‘Hero’ pada tahun 2009.

Selain berakting, Lee Joon Gi juga pernah menjadi model dalam Nonstop Season 4 pada tahun 2003. Dengan tinggi badan 178 cm dan golongan darah B, pesona dan bakat Lee Joon Gi tak hanya terbatas pada dunia akting, tapi juga dunia modeling dan menyanyi.

RajaBackLink.com

Bagi Anda yang pengin lebih dekat dengan aktor ini, Lee Joon Gi dapat ditemui di media sosial, seperti Facebook, Instagram, dan Twitter. Anda juga bisa menyimak kabar terbaru seputar dia, karena Lee Joon Gi dijadwalkan akan membintangi drama ‘Arthdal Chronicles: The Sword of Aramun’ pada tahun 2023.

Berkarir di dunia hiburan, Lee Joon Gi adalah seorang aktor tampan yang memiliki penggemar banyak. Tertarik dengan dunia pertunjukan sejak masih duduk di bangku sekolah menengah, dia kini menjadi bagian dari agensi manajemen bakat ‘Namoo Actors’ dan sukses membintangi berbagai drakor dan film.

Baca Juga:  Kekalahan Kontroversial Kenjaku di Jujutsu Maiden: Penggemar Jujutsu Kaisen Terkejut dan Menyesal

Dapat disimpulkan, Lee Joon Gi adalah seorang aktor, model, dan penyanyi asal Korea Selatan yang multi-talenta dan punya karir gemilang di industri hiburan. Profil dan biodata lengkapnya bisa Anda temukan melalui akun media sosialnya.