Rekomendasi Tempat Makan Siang Enak di Medan yang Wajib Dikunjungi

Ada tiga tempat makan siang di Medan yang wajib dikunjungi: Ayam Kremes Prambanan, Rumah Makan Mutiara Minang, dan Soto Bening Haji Anwar Sulaiman. Ketika sedang liburan di Kota Medan, para pecinta wisata kuliner dapat mencoba menu makan siang yang enak dan lezat dengan ciri khas tersendiri.

Grooming Sugar Glider

Ayam Kremes Prambanan adalah salah satu tempat makan siang terbaru di Medan yang menawarkan ayam goreng kremes dengan delapan varian sambal yang pedas dan gurih. Lokasinya berada di Jalan Wahidin, Pandau Hulu I, Medan Kota. Restoran ini buka setiap hari mulai pukul 11 siang hingga pukul 9 malam. Ayam Kremes Prambanan terkenal dengan ayam goreng kremes yang enak dan lezat.

Rumah Makan Mutiara Minang adalah tempat makan siang yang menyediakan hidangan lauk khas masakan Padang. Restoran ini berlokasi di Jalan Setia Budi, Tanjung Rejo, Medan Sunggal. Restoran ini buka setiap hari dari pukul 10 pagi hingga pukul 9 malam. Pecinta kuliner dapat menikmati berbagai hidangan lauk Padang yang lezat di sini.

Soto Bening Haji Anwar Sulaiman adalah tempat makan siang lainnya yang terletak di Jalan Brigjen Katamso, Medan Maimun. Restoran ini buka setiap hari mulai pukul 7 pagi hingga pukul 10 malam. Menu utamanya adalah soto dengan kuah yang bening dan encer serta cita rasa rempah khas. Wajib dikunjungi pecinta kuliner soto. 

RajaBackLink.com

Dengan informasi ini, para pecinta wisata kuliner di Kota Medan dapat menemukan pilihan tempat makan siang yang enak dan lezat. Ayam Kremes Prambanan, Rumah Makan Mutiara Minang, dan Soto Bening Haji Anwar Sulaiman semuanya memiliki keunikan dan ciri khas masing-masing. Liburan di Medan tidak lengkap tanpa mencicipi hidangan-hidangan lezat dari tempat-tempat ini. Jadi, jangan lupa untuk mampir dan menikmati sajian mereka!

Baca Juga:  Keindahan dan Sejarah Kantor Pos Besar Surabaya

Sumber gambar: Freepik free images/ Evening_tao