Sinopsis dan Cara Nonton Film Streaming It's Okay to Not Be Okay di Netflix

Salah satu cara nonton film It's Okay to Not Be Okay adalah dengan nonton streaming di Netflix. Simak sinopsis It's Okay to Not Be Okay dan cara nontonnya berikut ini.

Trailer It's Okay to Not Be Okay

Sinopsis It's Okay to Not Be Okay

Hiduplah seorang pria bernama Moon Gang Tae yang mencurahkan tenaganya di dunia kesehatan, tepatnya bidang spesialis psikiatris. Membuat hari – hari yang ia jalani dihabiskan dengan berada di rumah sakit jiwa.

Dia bertanggung jawab mencatat keadaan pasien serta menangani keadaan agar selalu terkondisikan. Sehingga berkat dialah kejadian seperti pertikaian seorang pasien dengan pasien lainnya, pasien melarikan diri, dan sejenisnya tak menjadi masalah.

Untuk menjelaskan ciri fisik pria ini, rasanya cukup menyatakan bahwa banyak aspek yang dimiliki pria keren idaman wanita ada pada penampilannya. Lalu ada pula nilai plus jika dilirik ke arah kepribadiannya.

Bukan tanpa alasan Moon Gang Tae dapat berkarir di bidang kesehatan. Dia merupakan orang yang selalu simpati terhadap orang-orang di sekelilingnya. Sabar dan ulet dalam bekerja. Kemampuan menanggapi orang lain secara tepat dan tepat pun ia miliki. Sayangnya, kakak Moon Gang Tae bernama Moon Sang Tae mengidap autisme. Begitulah kondisinya dari gejala-gejala yang nampak.

Takdir kemudian mengatur pertemuan Moon Gang Tae dengan seorang wanita. Dialah Ko Moon Young. Seorang penulis buku best seller kategori buku anak-anak. Tak seperti Moon Kang Tae yang bisa memberi perhatian kepada orang lain. Ko Moon Young punya karakter dingin yang kasar, angkuh, dan gemar mementingkan diri sendiri.

Dari pertemuan itulah kisah menarik berseminya cinta di antara pria yang memiliki kepedulian sosial dengan wanita berkarakter anti-sosial. Dibumbui pula dengan fakta bahwa Moon Kang Tae menilai cinta tidaklah bisa dipercaya. Di lain pihak Ko Moon Young justru adalah wanita yang sama sekali tak paham makna cinta.

Pemeran It's Okay to Not Be Okay

  1. Kim Soo-hyun (Moon Gang-tae)
  2. Seo Ye-ji (Ko Moon-young)
  3. Oh Jung-se (Moon Sang-tae)
  4. Park Gyu-young (Nam Joo-ri)
  5. Kim Chang-wan (Oh Ji-wang)
  6. Jang Young-nam (Park Haeng-ja/Do Hui-jae)
  7. Kim Mi-kyung (Kang Soon-deok)
  8. Jang Gyu-ri (Seon Byul)
  9. Seo Joon (Kwon Min-suk)
  10. Choi Woo-sung (Oh Cha-yong)
  11. Kim Joo-hun (Lee Sang-in)
  12. Park Jin-joo (Yoo Seung-jae)

Netflix adalah salah satu penyedia layanan media streaming digital, berkantor pusat di Los Gatos, California. Didirikan pada tahun 1997 oleh Reed Hasting sand Marc Randolph di Scotts Valley, California. Bisnis utama dari perusahaan ini adalah layanan berlangganan streaming, yang mana ditawarkan secara online dengan beberapa program film dan televisi, termasuk beberapa program yang dibuat oleh Netflix sendiri. Kantor pusat Netflix beralamat di 121 Albright Way, Los Gatos, California, Amerika Serikat. Mereka juga memiliki kantor di Belanda, Brasil, India, Jepang dan Korea Selatan.

Model bisnis awal Netfilix adalah penjualan DVD dan rental melalui pengiriman. Satu tahun setelah berdiri, Netfilix fokus kepada penyewaan DVD dari pada penjualan DVD, sehingga bisnis usaha penjualan DVD ditinggalkan. Pada tahun 2007, Netflix memperluas bisnisnya dengan mengenalkan media streaming namun tetap mempertahankan layanan penyewaan DVD dan Blu-ray.

Netflix adalah salah satu layanan streaming film terbaik yang bisa dinikmati di Indonesia. Ribuan film tersedia pada situs atau aplikasi yang satu ini. Tidak ketinggalan juga update film terbaru yang lagi hits, bisa dikatakan jika Netflix merupakan bioskop online karena ketersediaan film yang sangat banyak. Jika anda ingin mengakses Netflix bisa lewat komputer tinggal buka situs netflix.com website resmi dari Netflix.

Cara Menonton Film di Netflix melalui Komputer atau Laptop

  1. Buka Situs Netflix melalui URL https://www.netflix.com/id
  2. Langkah selanjutnya yaitu Klik tombol Start Your Free Month di bagian kiri. Jika sudah memiliki akun Netflix, maka tinggal melakukan Sign In melalui tombol di sebelah kanan atas. Sedangkan untuk membuat akun baru, Anda akan diminta mengisi form yang terdiri atas alamat email dan password yang akan digunakan. Setelah diisi, klik tombol Register di sebelah bawah.
  3. Pilih paket berlangganan. Netflix menyediakan tiga paket berlangganan yang berbeda-beda yaitu, Basic, Standard, dan Premium. Perbedaan dari ketiganya terletak pada resolusi video dan jumlah perangkat yang bisa dipakai secara bersamaan.
  4. Tahap selanjutnya, Anda akan diminta untuk memasukkan detail pembayaran. Netflix menggunakan pembayaran dengan kartu kredit bagi pelanggannya. Kartu kredit yang bisa digunakan pengguna, yaitu Visa, MasterCard, dan American Express.
  5. Netflix akan meminta memilih tiga jenis film yang disukai. Pilihan ini nantinya akan menampilkan kategori film-film yang direkomendasikan sesuai dengan film telah yang dipilih.
  6. Setelah selesai, maka Netflix akan menampilkan rekomendasi film-film di browser, pilih yang disukai dan mulai menonton. Selain itu, bisa juga mencari film yang ingin ditonton dengan memasukkan kata kunci judul film atau artisnya pada kolom Search.
  7. Anda bisa memilih subtitle dari film atau serial TV yang sedang ditonton dengan menekan icon yang ada di sebelah kanan bawah video. Selain subtitle, suara percakapan juga bisa diganti. Sayangnya baik pilihan subtitle dan audio saat ini belum tersedia dalam versi Bahasa Indonesia.

Untuk Anda para pengguna smartphone

  1. Bagi Anda yang mengakses Netflix di Hp silahkan download aplikasi Netflix di Play Store dan AppStore.
  2. Buka Netflix lalu buat akun Anda.
  3. Setelah itu silahkan berlangganan Netflix, lalu pilih paket yang Anda ingin dan lakukan pembayaran.
  4. Untuk pembayaran Netflix bisa melalui kartu kredit Visa, Mastercard dan American Expess.
  5. Jika sudah selesai sekarang Anda ketikkan “It's Okay to Not Be Okay” pada kolom pencarian.
  6. Silahkan tonton filmnya, jangan lupa untuk menonton film lain juga yang ada di Netflix.

Berikut ini Paket Streaming Netflix dengan Harga Termasuk Pajak per 1 Agustus 2020

  1. Paket Mobile Rp 54.000
  2. Paket Basic Rp 120.000
  3. Paket Standard (HD) Rp 153.000
  4. Paket Premium (Ultra HD/HD) Rp 186.000

Untuk paket Mobile pelanggan hanya bisa menonton di tablet dan ponsel saja, fiturnya nonton film serta acara TV tanpa batas. Sedangkan untuk paket Basic Anda sudah bisa lewat TV maupun laptop. Paket standar sudah tersedia film dalam bentuk HD yang tidak bisa anda temukan pada paket Mobile dan paket Basic. Pilihan terakhir yaitu paket Premium yang sudah memiliki fitur komplit seperti tersedia dalam HD serta Ultra HD, bisa ditonton di semua perangkat. Dapat juga menonton 4 film secara bersamaan. Selain It's Okay to Not Be Okay Netflix juga menyediakan serial televisi pilihan baik channel lokal maupun channel luar negeri. Tidak heran jika pelanggan Netflix selalu meningkat karena hiburan yang disajikan juga sangat lengkap.

Simak info tentang Film dan lainnya di sini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *