Nonton Film The Umbrella Academy Streaming di Netflix Lengkap dengan Sinopsis

Salah satu cara nonton film The Umbrella Academy adalah dengan nonton streaming di Netflix. Simak sinopsis The Umbrella Academy dan cara nontonnya berikut ini.

Trailer The Umbrella Academy

Sinopsis The Umbrella Academy

Sir Reginald Hargreeves mengadopsi tujuh anak yang terlahir ke dunia melalui peristiwa anomali. Itu adalah ketika 43 bayi lahir begitu saja dari rahim wanita yang sebelumnya tidak melakukan hubungan intim. Bahkan tanpa ada tanda – tanda keberadaan janin.

Hargreeves sendiri adalah seorang businessman sukses. Menjadikannya sebagai pemilik harta nan melimpah. Memanfaatkan daya finansial tersebut Hargreeves memutuskan untuk membangun sebuah akademi guna melatih tujuh anak angkatnya menjadi superhero.

Anak angkat Hargreeves yang terdiri dari Vanya, Ben, Klaus, Diego, Luther, Allison, dan The Boy akhirnya pun memiliki identitas ganda sebagai seorang superhero. Masing – masing secara berurutan adalah, The White Violin, The Horror, The Séance, The Kreken, Spaceboy, The Rumor, dan Number Five.

Namun dalam perjalanannya tidaklah mulus. Di waktu anak – anak memasuki usia remaja, tersulut konflik antar mereka di dalam akademi. Akibatnya pun fatal sehingga dibubarkanlah tim superhero tersebut.

Dan waktu pun berlalu. Tujuh belas tahun pasca pembubaran, sebuah berita mengagetkan tersiar. Sir Reginald Hargreeves telah wafat. Adapun sebab dia meregang nyawa menjadi misteri yang tak mudah dipecahkan.

Moral sebagai seorang anak pun, mengumpulkan kembali tim ini setelah bertahun-tahun berpisah. Kecuali Ben, 6 anak angkat Sir Reginald Hargreeves kini saling berjumpa lagi. Dan merekalah yang diketahui memang masih hidup.

Namun sekarang kehidupan pun telah membentuk kepribadian mereka. Tidak seperti waktu remaja dulu, ternyata kepribadian masing-masing yang telah terbentuk membuat mereka kesulitan bekerja sama.

Sementara itu, misteri kematian Sir Reginald Hargreeves harus bisa diungkap. Di saat bersamaan dunia pun membutuhkan para superhero sebagai juru selamat dari kehancuran. Cuma mereka harapan yang tersisa.

Pemeran The Umbrella Academy

  1. Ellen Page (Vanya Hargreeves / Number Seven)
  2. Tom Hopper (Luther Hargreeves / Number One / Spaceboy)
  3. David Castañeda (Diego Hargreeves / Number Two)
  4. Emmy Raver-Lampman (Allison Hargreeves / Number Three)
  5. Robert Sheehan (Klaus Hargreeves / Number Four)
  6. Aidan Gallagher (Number Five)
  7. Mary J. Blige (Cha-Cha)
  8. Cameron Britton (Hazel)
  9. John Magaro (Leonard Peabody / Harold Jenkins)
  10. Adam Godley dan Ken Hall (Pogo)
  11. Colm Feore (Sir Reginald Hargreeves / The Monocle)
  12. Justin H. Min (Ben Hargreeves / Number Six)

Netflix adalah salah satu penyedia layanan media streaming digital, berkantor pusat di Los Gatos, California. Didirikan pada tahun 1997 oleh Reed Hasting sand Marc Randolph di Scotts Valley, California. Bisnis utama dari perusahaan ini adalah layanan berlangganan streaming, yang mana ditawarkan secara online dengan beberapa program film dan televisi, termasuk beberapa program yang dibuat oleh Netflix sendiri. Kantor pusat Netflix beralamat di 121 Albright Way, Los Gatos, California, Amerika Serikat. Mereka juga memiliki kantor di Belanda, Brasil, India, Jepang dan Korea Selatan.

Model bisnis awal Netfilix adalah penjualan DVD dan rental melalui pengiriman. Satu tahun setelah berdiri, Netfilix fokus kepada penyewaan DVD dari pada penjualan DVD, sehingga bisnis usaha penjualan DVD ditinggalkan. Pada tahun 2007, Netflix memperluas bisnisnya dengan mengenalkan media streaming namun tetap mempertahankan layanan penyewaan DVD dan Blu-ray.

Netflix adalah salah satu layanan streaming film terbaik yang bisa dinikmati di Indonesia. Ribuan film tersedia pada situs atau aplikasi yang satu ini. Tidak ketinggalan juga update film terbaru yang lagi hits, bisa dikatakan jika Netflix merupakan bioskop online karena ketersediaan film yang sangat banyak. Jika anda ingin mengakses Netflix bisa lewat komputer tinggal buka situs netflix.com website resmi dari Netflix.

Cara Menonton Film di Netflix melalui Komputer atau Laptop

  1. Buka Situs Netflix melalui URL https://www.netflix.com/id
  2. Langkah selanjutnya yaitu Klik tombol Start Your Free Month di bagian kiri. Jika sudah memiliki akun Netflix, maka tinggal melakukan Sign In melalui tombol di sebelah kanan atas. Sedangkan untuk membuat akun baru, Anda akan diminta mengisi form yang terdiri atas alamat email dan password yang akan digunakan. Setelah diisi, klik tombol Register di sebelah bawah.
  3. Pilih paket berlangganan. Netflix menyediakan tiga paket berlangganan yang berbeda-beda yaitu, Basic, Standard, dan Premium. Perbedaan dari ketiganya terletak pada resolusi video dan jumlah perangkat yang bisa dipakai secara bersamaan.
  4. Tahap selanjutnya, Anda akan diminta untuk memasukkan detail pembayaran. Netflix menggunakan pembayaran dengan kartu kredit bagi pelanggannya. Kartu kredit yang bisa digunakan pengguna, yaitu Visa, MasterCard, dan American Express.
  5. Netflix akan meminta memilih tiga jenis film yang disukai. Pilihan ini nantinya akan menampilkan kategori film-film yang direkomendasikan sesuai dengan film telah yang dipilih.
  6. Setelah selesai, maka Netflix akan menampilkan rekomendasi film-film di browser, pilih yang disukai dan mulai menonton. Selain itu, bisa juga mencari film yang ingin ditonton dengan memasukkan kata kunci judul film atau artisnya pada kolom Search.
  7. Anda bisa memilih subtitle dari film atau serial TV yang sedang ditonton dengan menekan icon yang ada di sebelah kanan bawah video. Selain subtitle, suara percakapan juga bisa diganti. Sayangnya baik pilihan subtitle dan audio saat ini belum tersedia dalam versi Bahasa Indonesia.

Sedangkan untuk para pengguna smartphone silahkan simak berikut ini cara nonton film The Umbrella Academy di Netflix.

  1. Bagi Anda yang mengakses Netflix di Hp silahkan download aplikasi Netflix di Play Store dan AppStore.
  2. Buka Netflix lalu buat akun Anda.
  3. Setelah itu silahkan berlangganan Netflix, lalu pilih paket yang Anda ingin dan lakukan pembayaran.
  4. Untuk pembayaran Netflix bisa melalui kartu kredit Visa, Mastercard dan American Expess.
  5. Jika sudah selesai sekarang Anda ketikkan “The Umbrella Academy” pada kolom pencarian.
  6. Silahkan tonton filmnya, jangan lupa untuk menonton film lain juga yang ada di Netflix.

Berikut ini Paket Streaming Netflix dengan Harga Termasuk Pajak per 1 Agustus 2020

  1. Paket Mobile Rp 54.000
  2. Paket Basic Rp 120.000
  3. Paket Standard (HD) Rp 153.000
  4. Paket Premium (Ultra HD/HD) Rp 186.000

Untuk paket Mobile pelanggan hanya bisa menonton di tablet dan ponsel saja, fiturnya nonton film serta acara TV tanpa batas. Sedangkan untuk paket Basic Anda sudah bisa lewat TV maupun laptop. Paket standar sudah tersedia film dalam bentuk HD yang tidak bisa anda temukan pada paket Mobile dan paket Basic. Pilihan terakhir yaitu paket Premium yang sudah memiliki fitur komplit seperti tersedia dalam HD serta Ultra HD, bisa ditonton di semua perangkat. Dapat juga menonton 4 film secara bersamaan. Selain The Umbrella Academy Netflix juga menyediakan serial televisi pilihan baik channel lokal maupun channel luar negeri. Tidak heran jika pelanggan Netflix selalu meningkat karena hiburan yang disajikan juga sangat lengkap.

Simak info tentang Film dan lainnya di sini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *