Sinopsis dan Cara Nonton Film Streaming Patriots Day di Bioskop TransTV

Salah satu cara nonton film Patriots Day adalah dengan nonton streaming di Bioskop TransTV. Simak sinopsis Patriots Day dan cara nontonnya berikut ini.

Trailer Patriots Day

Sinopsis Patriots Day

Sersan Tommy Saunders (diperankan oleh Mark Wahlberg) menangkap seorang tersangka pada tanggal 14 April 2013. Ia juga gagal untuk meyakinkan pimpinannya, Komisaris Ed Davis (diperankan oleh John Goodman), agar terlepas dari tugas berikutnya, yakni bekerja di Boston marathon.

Kepanikan yang terdapat di Marathon adalah akibat ulah dua bersaudara, Dzhokhar (diperankan oleh Alex Wolff) serta Tamerlan Tsarnaev (diperankan oleh Themo Melikidze). Kakak beradik tersebut telah meledakkan dua buah bom.

Agen khusus dari FBI yang tengah bertanggung jawab adalah Richard Deslauriers (Kevin Bacon) yang memikul tugas penyelidikan akan peristiwa tersebut. Ia bekerja dengan Ed Davis dan Saunders.

Saunders sendiri bertugas dalam mengumpulkan bukti serta membantu orang-orang yang terluka maupun orang yang terpisah dengan anggota keluarga.

Analisis dari FBI telah meninjau lokasi pengeboman. Lalu, didapat identifikasi Dzhokhar serta Tamerlan sebagai dalang utama. Akan tetapi, Deslauriers tak mau merilis foto mereka ke publik tanpa adanya bukti lebih lengkap.

Hingga suatu ketika, foto-foto tersebut telah bocor ke media saat Sersan Watertown Jeffery Pugliese (J.K. Simmons) sedang mencari kedua tersangka tersebut. Lalu, dua bersaudara, Dzhokhar dan Tamerlan telah membunuh Sean Collier (Jake Picking) yang gagal merampas pistolnya.

Lantas terendus informasi tentang adanya pengeboman selanjutnya di New York City. Saunders tiba di lokasi kejadian. Ia belajar mengenai dua bersaudara tersebut dengan melacak sebuah mobil curian. Rupanya, pencarian kakak beradik tersebut mengarah pada konfrontasi bersenjata.

Pemeran Patriots Day

  1. Mark Wahlberg sebagai Tommy Saunders
  2. John Goodman sebagai Komisaris Ed Davis
  3. Rhet Kidd sebagai Harrold
  4. Christopher O'Shea sebagai Patrick Downes
  5. Rachel Brosnahan sebagai Jessica Kenskey
  6. Jake Picking sebagai Sean Collier
  7. Michelle Monaghan sebagai Carol Saunders
  8. J. K. Simmons sebagai Sersan Watertown Jeffery Pugliese
  9. Kevin Bacon sebagai Richard Deslauriers
  10. Alex Wolff sebagai Dzhokhar
  11. Themo Melikidze sebagai Tamerlan Tsarnaev

Trans TV adalah sebuah stasiun televisi swasta nasional di Indonesia yang dimiliki oleh Trans Media. Dengan moto Milik Kita Bersama, konsep tayang stasiun ini tidak banyak berbeda dengan stasiun swasta lainnya. Trans TV adalah anak perusahaan dari Trans Media. Kantor pusat stasiun ini berada di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan. Pada tahun 2017, Trans TV memiliki hak siar dalam ajang sepak bola Piala Dunia 2018 Rusia, bersama Trans7 dan Transvision.

Trans TV memperoleh izin siaran pada tanggal 1 Agustus 1998. Trans TV mulai resmi disiarkan pada 10 November 2001 namun masih terhitung siaran percobaan, Trans TV sudah membangun Stasiun Relai TV-nya di Jakarta dan Bandung.

Cara Nonton Film Patriots Day Streaming

Anda bisa mengaksesnya melalui live streaming tv di https://www.transtv.co.id/live sesuai dengan jadwal tayangnya. Jika ada kendala saat menonton Film Patriots Day secara Streaming Streaming, Anda bisa menyaksikannya melalui Televisi Channel Trans TV.

Trans TV memiliki beberapa Program yang menarik untuk Film-film seru, antara lain:

Bioskop Trans TV

Program ini disajikan oleh Trans TV untuk penggila nonton film. Bioskop Trans TV menghadirkan deretan film blockbuster berkelas ke rumah Anda, setiap hari sepanjang malam. Seperti halnya di channel youtube Trans TV, di website transtv.co.id Anda dapat menyaksikan siaran dan nonton tv online melalui live streaming TV.
 

Bioskop Indonesia Trans TV

Bagi Anda pecinta film bioskop Indonesia kami mempersembahkan berbagai judul film drama Indonesia berkualitas dengan cerita yang selalu menarik dan berbeda, mulai dari drama percintaan, drama horror, sampai dengan drama komedi. Diperankan oleh bintang-bintang ternama. Saksikan juga Bioskop Indonesia di website Trans TV atau dengan nonton tv online melalui live streaming TV.
 

Bioskop Premiere Trans TV

Khusus bagi Anda penggila film bioskop box office, Trans TV mempersembahkan deretan film blockbuster yang tayang pertama kali dilayar kaca Indonesia secara streaming. Dan hari Sabtu adalah waktu yang tepat untuk Anda menonton film baru yang pasti seru.

Simak info tentang Film dan lainnya di sini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *