Nonton Film Streaming Patriots Day di Vidio Lengkap dengan Sinopsis

Salah satu cara nonton film Patriots Day adalah dengan nonton streaming di Vidio. Simak sinopsis Patriots Day dan cara nontonnya berikut ini.

Trailer Patriots Day

Sinopsis Patriots Day

Sersan Tommy Saunders (diperankan oleh Mark Wahlberg) menangkap seorang tersangka pada tanggal 14 April 2013. Ia juga gagal untuk meyakinkan pimpinannya, Komisaris Ed Davis (diperankan oleh John Goodman), agar terlepas dari tugas berikutnya, yakni bekerja di Boston marathon.

Kepanikan yang terdapat di Marathon adalah akibat ulah dua bersaudara, Dzhokhar (diperankan oleh Alex Wolff) serta Tamerlan Tsarnaev (diperankan oleh Themo Melikidze). Kakak beradik tersebut telah meledakkan dua buah bom.

Agen khusus dari FBI yang tengah bertanggung jawab adalah Richard Deslauriers (Kevin Bacon) yang memikul tugas penyelidikan akan peristiwa tersebut. Ia bekerja dengan Ed Davis dan Saunders.

Saunders sendiri bertugas dalam mengumpulkan bukti serta membantu orang-orang yang terluka maupun orang yang terpisah dengan anggota keluarga.

Analisis dari FBI telah meninjau lokasi pengeboman. Lalu, didapat identifikasi Dzhokhar serta Tamerlan sebagai dalang utama. Akan tetapi, Deslauriers tak mau merilis foto mereka ke publik tanpa adanya bukti lebih lengkap.

Hingga suatu ketika, foto-foto tersebut telah bocor ke media saat Sersan Watertown Jeffery Pugliese (J.K. Simmons) sedang mencari kedua tersangka tersebut. Lalu, dua bersaudara, Dzhokhar dan Tamerlan telah membunuh Sean Collier (Jake Picking) yang gagal merampas pistolnya.

Lantas terendus informasi tentang adanya pengeboman selanjutnya di New York City. Saunders tiba di lokasi kejadian. Ia belajar mengenai dua bersaudara tersebut dengan melacak sebuah mobil curian. Rupanya, pencarian kakak beradik tersebut mengarah pada konfrontasi bersenjata.

Pemeran Patriots Day

  1. Mark Wahlberg sebagai Tommy Saunders
  2. John Goodman sebagai Komisaris Ed Davis
  3. Rhet Kidd sebagai Harrold
  4. Christopher O'Shea sebagai Patrick Downes
  5. Rachel Brosnahan sebagai Jessica Kenskey
  6. Jake Picking sebagai Sean Collier
  7. Michelle Monaghan sebagai Carol Saunders
  8. J. K. Simmons sebagai Sersan Watertown Jeffery Pugliese
  9. Kevin Bacon sebagai Richard Deslauriers
  10. Alex Wolff sebagai Dzhokhar
  11. Themo Melikidze sebagai Tamerlan Tsarnaev

Vidio adalah layanan pengaliran video yang didirikan pada Oktober 2014 yang sekarang dimiliki oleh PT Surya Citra Media Tbk, anak perusahaan Emtek. Isi layanan ini terdiri dari sajian kanal gratis (free-to-air), siaran langsung (live streaming), film dan drama, dan televisi.

Vidio lahir pada tanggal Oktober 2014 untuk menjadi wadah bagi semua karya kreatif anak bangsa tentang Indonesia baik musik, seni, budaya, film, olahraga, dan beragam karya video yang layak ditonton masyarakat.

Pada awalnya, konten Vidio banyak didominasi oleh konten dari SCTV, Indosiar, dan dari pengguna. Pada akhir 2015, telah terdapat lebih dari 100.000 video.

Pada Agustus 2014, Vidio mendukung pengunggahan video kualitas HD dengan resolusi 1280×720 (720p). Mengunggah video kualitas HD akan dikonversi secara otomatis ke format 720/30p VP6 Flash. Sejak Agustus 2013, semua video diformat ke H.264 untuk mendukung HTML5.

Cara Nonton Patriots Day di Vidio

Streaming berbayar aplikasi Vidio membarikan kemudahan bagi kita untuk menonton film tanpa harus datang ke bioskop. Vidio menawarkan film baru populer yang jumlahnya hingga ribuan. Selain film mereka juga menyediakan tayangan serial TV dan tayangan live televisi baik channel lokal maupun luar negeri. Jika Anda ingin menonton film Patriots Day di Vidio silahkan ikuti caranya berikut ini.

  1. Download aplikasi Vidio terlebih dahulu, jika Anda pengguna smartphone android bisa mengunduhnya melalui Play Store atay AppStore untuk pengguna IOS.
  2. Tunggu hingga proses pemasangan aplikasi Vidio selesai.
  3. Jika sudah maka buka aplikasi Vidio Anda.
  4. Buat akun Vidio Anda, setelah berhasil membuat akun maka Anda bisa langsung mengakses aplikasi Vidio.
  5. Sebenarnya dari sini Anda sudah bisa menggunakan aplikasi Vidio dengan menonton film secara gratis namun tidak semua film dapat Anda tonton.
  6. Pada menu pencarian ketikkan “Patriots Day”.
  7. Buka film tersebut, pasti film tidak bisa diputar karena Anda harus berlangganan terlebih dahulu.
  8. Aktifkan paket PREMIER, pilih jenis paket yang Anda inginkan.
  9. Pada menu pembayaran Anda bisa melakukannya melalui beberapa opsi yaitu bisa bayar menggunakan DANA, transfer via Bank BCA, BRI, Mandiri, CIMB Niaga, Danamon dan Permata.
  10. Pelanggan bisa juga membayarnya lewat Credit Card atau kartu kredit.
  11. Selain itu Anda bisa membayar dengan pulsa, tinggal memasukkan nomor hp saja lalu pilih aktifkan.
  12. Setelah pembelian paket selesai sekarang Anda bisa menonton film Patriots Day. 

Paket Streaming Aplikasi Vidio

  1. Paket Premier Platinum 7 Hari, Harga Rp 15.000
  2. Paket Premier Platinum 30 Hari, Harga Rp 29.000
  3. Paket Premier Platinum 1 Tahun, Harga Rp 299.000
  4. Paket Premier Gold, Harga Rp 19.000

Cara Berlangganan Aplikasi Vidio Dengan Pulsa

  1. Buka aplikasi Vidio.
  2. Pilih menu Primier.
  3. Pilih Paket, lalu pilih Beli.
  4. Pada menu “Metode Pembayaran” pilih “Lainnya” dan lanjutkan pembayaran.
  5. Pada Pembayaran terdapat 4 pilihan yaitu DANA, Bank Transfer, Credit Card, Pulsa.
  6. Pilih Pulsa, masukkan nomor Hp Anda dan pastikan pulsa mencukupi, lalu pilih menu “Aktifkan”.
  7. Masukkan kembali nomor Hp, lalu kirim kode verifikasi via SMS.
  8. Selanjutnya Anda akan menerima notifikasi kode verifikasi.
  9. Masukkan kode verifikasi tersebut, lalu pilih “Konfirmasi Pembelian”.
  10. Sekarang akun Anda sudah berhasil berlangganan aplikasi Vidio.
  11. Untuk mengeceknya silahkan pilih menu “Akun” lalu “Beli Paket Lainnya” akan tampil paket aktif akun Vidio Anda.

 

Aplikasi Vidio memberikan hiburan dengan menyajikan banyak sekali jenis film mulai dari Hollywood, Drama Korea, Film Lokal dan film populer di beberapa negara. Berlangganan aplikasi Vidio Anda dapat menonton semua film tersebut. Selain itu Vidio juga menjadikan fitur Live yang menampilkan beberapa acara televisi lokal. Kamu bisa juga menyaksikan pertandingan olahraga secara langsung ataupun siaran ulang, diantaranya Liga 1, Liga Champions, Liga Europa, NBA dan WBF.

Simak info tentang Film dan lainnya di sini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *