Sinopsis Point Break, Film yang Tayang di Bioskop TransTV Malam Ini

Sinopsis Point Break yang tayang malam ini di Bioskop TransTV, 

Seorang atlet olahraga ekstrem yang bernama Johnny Utah (diperankan Luke Bracey) serta temannya Jeff (diperankan Max Thieriot) tengah melintasi jalur curam dengan sepeda motor.

Pada saat mereka melakukan lompatan tinggi yang merupakan bebatuan, hal tersebut menjadikan Jeff celaka dan akhirnya meninggal dunia.

Kisah berlanjut pada tujuh tahun kemudian. Utah pun menjadi salah satu kandidat agen FBI. Ia menghadiri sebuah acara briefing yang menceritakan pencurian sebuah gedung pencakar langit. Kasus tersebut adalah pencurian berlian yang berhasil kabur dengan menggunakan parasut.

Pencurian tersebut juga sama seperti yang terjadi di Meksiko. Penjahat berhasil membongkar jutaan dolar dan menghilang ke Gua Swallows. Utah pun menyimpulkan jika pencurian dilakukan oleh orang yang sama.

Penyelidikan pun membawanya ke sebuah kelompok penjahat yang menyukai olahraga ekstrim. Tentu hal tersebut menguak kembali memori Utah tentang Jeff yang meninggal di depan matanya. Kemudian, karena harus menjalankan misi, Utah pun menyusup ke dalam kelompok yang dipimpin oleh Bodhi (diperankan Edgar Ramirez).

Karena harus menyelesaikan kasus, Utah harus kembali berkecimpung dengan olahraga yang memacu adrenalinnya tersebut. Utah pun menyamar sebagai teman dan melakukan kegiatan olahraga ekstrem bersama.

Utah akhirnya menyadari jika Bodhi adalah orang yang sangat menghargai persahabatan. Bodhi juga telah menganggapnya sebagai saudara. Selama penyamaran, Utah menemukan informasi jika Bodhi melakukan pencurian dan disebarkan ke penduduk miskin melalui pesawat pribadinya.

Pemeran Point Break

  1. Luke Bracey sebagai Johnny Utah
  2. Edgar Ramirez sebagai Bodhi
  3. Teresa Palmer sebagai Samsara
  4. Ray Winstone sebagai Pappas
  5. Matias Varela sebagai Grommet
  6. Clemens Schick sebagai Roach
  7. Max Thieriot sebagai Jeff
  8. Tobias Santelmann sebagai Chowder
  9. Delroy Lindo sebagai Instructor Hall
  10. Nikolai Kinski sebagai Pascal Al Fariq

Film Point Break asal Amerika Serikat ini berdurasi 1 jam 54 menit dirilis pada Drama ini rilis pada 25 Desember 2015. bergenre Drama Amerika Serikat Point Break memiliki genre Action, Adventure, Crime..

Film karya Kurt Wimmer ini mendapatkan ulasan di situs Rotten Tomatoes dengan skor 69 persen penilaian kritikus dan 79 persen penilaian penonton. Adapun situs IMDb mencatatkan skor 5,3/10 dari total nilai yang masuk untuk film ini.

Trailer Point Break

Cara Nonton Film Point Break Streaming

Anda bisa mengaksesnya melalui live streaming tv di https://www.transtv.co.id/live sesuai dengan jadwal tayangnya. Jika ada kendala saat menonton Film Point Break secara Streaming Streaming, Anda bisa menyaksikannya melalui Televisi Channel Trans TV.

Trans TV memiliki beberapa Program yang menarik untuk Film-film seru, antara lain:

Bioskop Trans TV

Program ini disajikan oleh Trans TV untuk penggila nonton film. Bioskop Trans TV menghadirkan deretan film blockbuster berkelas ke rumah Anda, setiap hari sepanjang malam. Seperti halnya di channel youtube Trans TV, di website transtv.co.id Anda dapat menyaksikan siaran dan nonton tv online melalui live streaming TV.
 

Bioskop Indonesia Trans TV

Bagi Anda pecinta film bioskop Indonesia kami mempersembahkan berbagai judul film drama Indonesia berkualitas dengan cerita yang selalu menarik dan berbeda, mulai dari drama percintaan, drama horror, sampai dengan drama komedi. Diperankan oleh bintang-bintang ternama. Saksikan juga Bioskop Indonesia di website Trans TV atau dengan nonton tv online melalui live streaming TV.
 

Bioskop Premiere Trans TV

Khusus bagi Anda penggila film bioskop box office, Trans TV mempersembahkan deretan film blockbuster yang tayang pertama kali dilayar kaca Indonesia secara streaming. Dan hari Sabtu adalah waktu yang tepat untuk Anda menonton film baru yang pasti seru.

Simak info tentang Film dan lainnya di sini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *