Sinopsis Terminator Salvation, Film yang Tayang di Bioskop TransTV Malam Ini

Sinopsis Terminator Salvation yang tayang malam ini di Bioskop TransTV, 

Peradaban umat manusia berada di ambang kebinasaan. Jaringan artificial intelligence bernama Skynet yang mereka ciptakan justru membelot dan menilai bahwa manusia mengancam keberadaannya.

Skynet memulai “Judgement Day” lewat serangkain pengeboman nuklir. Dilanjutkan dengan teror melalui penyebaran robot terminator untuk memburu umat manusia yang tersisa. Namun manusia bukanlah makhluk pecundang. Mereka terus berusaha melawan. Di Tahun 2018 pasukan perlawanan pun berencana menyerbu basis utama Skynet di San Fransisco.

John Connor satu di antara pemimpin pasukan, sosok yang bahkan sudah berperang melawan Terminator sebelum terjadi Judgement Day memahami kelemahan berbagai tipe Terminator dengan sangat baik. Selama alur menuju penyerangan markas Skynet, John sedang mencari Kyle Reese, orang yang akan menjadi diteleport ke masa lalu dan menjadi ayahnya.

Terjadi juga pertemuan John dengan Marcus Wright yang mendatangi persembunyian bersama salah seorang prajurit. Di awal kisah pada tahun 2003 dia adalah terpidana mati yang kemudian menyumbangkan tubuhnya bagi kebutuhan penelitian medis kepada Cyberdyne melaui dr. Serena Kogan.

John dan para pasukan menilai bahwa Marcus merupakan Terminator jenis baru dan menahannya. Marcus tetap yakin bahwa dia masih manusia seutuhnya meski di dalam dirinya telah tertanam mesin dan jaringan Skynet. Dengan bantuan prajurit yang sebelumnya telah bersamanya Marcus pun melarikan diri. Di ujung pelarian, Marcus menyatakan bahwa dirinya tahu keberadaan Kyle Reese. Yang ternyata telah tertangkap dan dikurung oleh Skynet. Karena alasan ini pula John membiarkannya lolos.

Rencana penyerbuan basis utama Skynet pun berlangsung dramatis antara upaya John menyelamatkan nyawa Kyle Reese dan pencarian jati diri Marcus setelah apa yang tubuhnya alami pasca eksekusi mati.

Pemeran Terminator Salvation

  1. Christian Bale (John Connor)
  2. Sam Worthington (Marcus Wright)
  3. Anton Yelchin (Kyle Reese)
  4. Bryce Dallas Howard (Kate Connor)
  5. Mon Bloodgood (lair Williams)
  6. Helena Bonham Carter (Dr. Serena Korgen)

Film Terminator Salvation asal Amerika ini berdurasi dirilis pada Drama ini rilis pada 14 Mei 2009. bergenre Drama Amerika Terminator Salvation memiliki genre Action, Adventure, Sci-Fi..

Film karya ini mendapatkan ulasan di situs Rotten Tomatoes dengan skor persen penilaian kritikus dan  persen penilaian penonton. Adapun situs IMDb mencatatkan skor /10 dari total nilai yang masuk untuk film ini.

Trailer Terminator Salvation

Cara Nonton Film Terminator Salvation Streaming

Anda bisa mengaksesnya melalui live streaming tv di https://www.transtv.co.id/live sesuai dengan jadwal tayangnya. Jika ada kendala saat menonton Film Terminator Salvation secara Streaming Streaming, Anda bisa menyaksikannya melalui Televisi Channel Trans TV.

Trans TV memiliki beberapa Program yang menarik untuk Film-film seru, antara lain:

Bioskop Trans TV

Program ini disajikan oleh Trans TV untuk penggila nonton film. Bioskop Trans TV menghadirkan deretan film blockbuster berkelas ke rumah Anda, setiap hari sepanjang malam. Seperti halnya di channel youtube Trans TV, di website transtv.co.id Anda dapat menyaksikan siaran dan nonton tv online melalui live streaming TV.
 

Bioskop Indonesia Trans TV

Bagi Anda pecinta film bioskop Indonesia kami mempersembahkan berbagai judul film drama Indonesia berkualitas dengan cerita yang selalu menarik dan berbeda, mulai dari drama percintaan, drama horror, sampai dengan drama komedi. Diperankan oleh bintang-bintang ternama. Saksikan juga Bioskop Indonesia di website Trans TV atau dengan nonton tv online melalui live streaming TV.
 

Bioskop Premiere Trans TV

Khusus bagi Anda penggila film bioskop box office, Trans TV mempersembahkan deretan film blockbuster yang tayang pertama kali dilayar kaca Indonesia secara streaming. Dan hari Sabtu adalah waktu yang tepat untuk Anda menonton film baru yang pasti seru.

Simak info tentang Film dan lainnya di sini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *