Sinopsis Sicario, Film yang Tayang di Bioskop TransTV Malam Ini

Sinopsis Sicario yang tayang malam ini di Bioskop TransTV, 

Agen FBI Kate Macer (Emily Blunt) dan Reggie Wayne (Daniel Kaluuya) bersama pasukan melakukan penggerebekan markas beberapa kartel Meksiko. Mereka dibuat terkejut dengan penemuan bannyak mayat yang membusuk.

Kemudian Kate direkomendasikan bergabung ke dalam tim khusus gabungan Departemen Kehakiman Amerika di bawah pengawasan Matt Graver (Josh Brolin). Misi mereka adalah menangkap letnan kartel Sonora Manuel Diaz (Bernardo P. Saracino). Kate juga bertugas bersama Alejandro Gillick (Benicio del Toro) yang misterius. Pertama kali bertemu, Kate langsung melihat kejanggalan pada diri Alejandro.

Tim melakukan perjalanan ke Meksiko, untuk mengekstradisi salah satu orang kepercayaan Manuel, Guillermo Diaz (Edgar Arreola). Kemudian diperoleh informasi bahwa Manuel Diaz telah menggunakan terowongan untuk menyelundupkan narkoba ke Amerika Serikat.

Di sisi lain, Kate mempertanyakan metode tim dalam menjalankan misi ini. Dia juga bertanya-tanya sebenarnya untuk siapa Matt dan Alejandro bekerja.

Pemeran Sicario

  1. Emily Blunt sebagai Kate Macer
  2. Benicio del Toro sebagai Alejandro Gillick
  3. Josh Brolin sebagai Matt Graver
  4. Victor Garber sebagai Dave Jennings
  5. Daniel Kaluuya sebagai Reggie Wayne
  6. Maximiliano Hernández sebagai Silvio
  7. Jon Bernthal sebagai Ted
  8. Jeffrey Donovan sebagai Steve Forsing
  9. Raoul Trujillo sebagai Rafael
  10. Julio Cedillo sebagai Fausto Alarcón
  11. Hank Rogerson sebagai Phil Coopers
  12. Bernardo P. Saracino sebagai Manuel Díaz

Film Sicario asal Amerika Serikat ini berdurasi 2 jam 1 menit dirilis pada Drama ini rilis pada 2015. bergenre Drama Amerika Serikat Sicario memiliki genre Action, Kriminal, Drama..

Film karya Taylor Sheridan ini mendapatkan ulasan di situs Rotten Tomatoes dengan skor N/A persen penilaian kritikus dan 92 persen penilaian penonton. Adapun situs IMDb mencatatkan skor 7.6/10 dari total nilai yang masuk untuk film ini.

Trailer Sicario

Cara Nonton Film Sicario Streaming

Anda bisa mengaksesnya melalui live streaming tv di https://www.transtv.co.id/live sesuai dengan jadwal tayangnya. Jika ada kendala saat menonton Film Sicario secara Streaming Streaming, Anda bisa menyaksikannya melalui Televisi Channel Trans TV.

Trans TV memiliki beberapa Program yang menarik untuk Film-film seru, antara lain:

Bioskop Trans TV

Program ini disajikan oleh Trans TV untuk penggila nonton film. Bioskop Trans TV menghadirkan deretan film blockbuster berkelas ke rumah Anda, setiap hari sepanjang malam. Seperti halnya di channel youtube Trans TV, di website transtv.co.id Anda dapat menyaksikan siaran dan nonton tv online melalui live streaming TV.
 

Bioskop Indonesia Trans TV

Bagi Anda pecinta film bioskop Indonesia kami mempersembahkan berbagai judul film drama Indonesia berkualitas dengan cerita yang selalu menarik dan berbeda, mulai dari drama percintaan, drama horror, sampai dengan drama komedi. Diperankan oleh bintang-bintang ternama. Saksikan juga Bioskop Indonesia di website Trans TV atau dengan nonton tv online melalui live streaming TV.
 

Bioskop Premiere Trans TV

Khusus bagi Anda penggila film bioskop box office, Trans TV mempersembahkan deretan film blockbuster yang tayang pertama kali dilayar kaca Indonesia secara streaming. Dan hari Sabtu adalah waktu yang tepat untuk Anda menonton film baru yang pasti seru.

Simak info tentang Film dan lainnya di sini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *