Sinopsis Overdrive, Film yang Tayang di Bioskop TransTV Malam Ini

Sinopsis Overdrive yang tayang malam ini di Bioskop TransTV, 

Andew Foster bersama Garret Foster adalah kakak beradik yang berprofesi sebagai pencuri mobil mewah. Pada suatu event lelang di Prancis mereka tengah beroperasi untuk mencuri sedan Bugatti 1937. Tanpa peduli siapa yang telah memiliki hak atas mobil tersebut mereka pun melancarkan rencananya.

Namun sayang, keberuntungan hanya berpihak hingga mereka berhasil mendapatkan mobil Buggatti tadi. Telah habis keberuntungan mereka ketika hendak menjualnya. Mereka tertangkap oleh orang – orang suruhan pemilik mobil, Jacomo Morier sang Bos Mafia Marseille.

Setelah tertangkap dua bersaudara ini digiring menuju kediaman Morier. Di sanalah mereka akan dihakimi. Kala menunggu hingga eksekusi hukuman yang dikehendaki sang Bos Mafia, mereka sempat diperlihatkan koleksi mobil – mobil mewah.

Demi menyelamatkan diri dari ancaman tembak mati oleh Jacomo Morier, Andrew dan Garret pun menawarkan keahlian mereka sebagai tebusan untuk nyawa mereka. Penawarannya berupa jasa pencurian sebuah Ferrari 250 GTO 1960.

Untuk melengkapi koleksinya sang Bos Mafia pun setuju, namun dengan sebuah syarat. Andrew dan Garret harus berhasil mencuri mobil seharga 38 juta US Dollar itu dalam waktu sepekan.

Bukan perkara mudah mendapatkan mobil tersebut. Kali ini mereka berdua jelas – jelas mengetahui bahwa pemiliknya adalah rival dari Jocomo Morier sendiri, Max Klemp. Rintangan lainnya juga datang dari dua orang interpol. Semakin kompleks karena sepupu Morier bernama Laurent terus memonitor mereka.

Misi pencurian mau tak mau dilaksanakan dengan bantuan Stephanie yang tak lain ialah kekasih Andrew. Tenaga tambahan juga datang dari temannya, Davin si Pencopet. Perjuangan penuh mara bahaya dan intrik itu pun dimulai.

Pemeran Overdrive

  1. Scott Eastwood (Andrew Foster)
  2. Freddie Thorp (Garrett Foster)
  3. Ana de Armas (Stephanie)
  4. Gaia Weiss (Devin)
  5. Simon Abkarian (Jacomo Morier)
  6. Clemens Schick (Max Klemp)
  7. Abraham Belaga (Laurent Morier)

Film Overdrive asal Amerika ini berdurasi dirilis pada Drama ini rilis pada 6 Oktober 2017. bergenre Drama Amerika Overdrive memiliki genre Action, Thriller..

Film karya ini mendapatkan ulasan di situs Rotten Tomatoes dengan skor persen penilaian kritikus dan  persen penilaian penonton. Adapun situs IMDb mencatatkan skor /10 dari total nilai yang masuk untuk film ini.

Trailer Overdrive

Cara Nonton Film Overdrive Streaming

Anda bisa mengaksesnya melalui live streaming tv di https://www.transtv.co.id/live sesuai dengan jadwal tayangnya. Jika ada kendala saat menonton Film Overdrive secara Streaming Streaming, Anda bisa menyaksikannya melalui Televisi Channel Trans TV.

Trans TV memiliki beberapa Program yang menarik untuk Film-film seru, antara lain:

Bioskop Trans TV

Program ini disajikan oleh Trans TV untuk penggila nonton film. Bioskop Trans TV menghadirkan deretan film blockbuster berkelas ke rumah Anda, setiap hari sepanjang malam. Seperti halnya di channel youtube Trans TV, di website transtv.co.id Anda dapat menyaksikan siaran dan nonton tv online melalui live streaming TV.
 

Bioskop Indonesia Trans TV

Bagi Anda pecinta film bioskop Indonesia kami mempersembahkan berbagai judul film drama Indonesia berkualitas dengan cerita yang selalu menarik dan berbeda, mulai dari drama percintaan, drama horror, sampai dengan drama komedi. Diperankan oleh bintang-bintang ternama. Saksikan juga Bioskop Indonesia di website Trans TV atau dengan nonton tv online melalui live streaming TV.
 

Bioskop Premiere Trans TV

Khusus bagi Anda penggila film bioskop box office, Trans TV mempersembahkan deretan film blockbuster yang tayang pertama kali dilayar kaca Indonesia secara streaming. Dan hari Sabtu adalah waktu yang tepat untuk Anda menonton film baru yang pasti seru.

Simak info tentang Film dan lainnya di sini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *